Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010289817/tips-menghadapi-pasangan-yg-ketahuan-selingkuh-agar-tidak-mengulanginya-lagi
closed
Lapor Hansip
26-08-2011 05:26

closed

closed
Diubah oleh pmk2011
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 19:35
tips dari ts sadis bangget...tp mgkn ane bakal lakuin klo cewek ane selingkuh beneran...yg susah nyari jurang gan, di kota gini mana ada jurang...emoticon-Frown
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 19:37
kalo ane udah pasti sakit hati banget gan kalo cewek ane selingkuh emoticon-Frown
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 19:39
Cukup jitu gan emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 19:39
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sadis gan
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 19:39
parah ntu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 19:43
Quote:Original Posted By drieldroid
kalo ane udah pasti sakit hati banget gan kalo cewek ane selingkuh emoticon-Frown
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?


mangkanye kita juga sebagai cowok jangan suka selingkuh,ga enak tau diselingkuhin kate cewek sebelah ane tuh..
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 19:46
emoticon-Ngakak ne pkir mau dcium
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 19:46
emoticon-Ngakak parah si agan nih...hahhaa
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 19:47
emoticon-Ngakak setuju ane gan sama ente. patut dicoba nih gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 19:59
Quote:Original Posted By rev.QUOTE
emoticon-Ngakak
kalo jurang nya kaga ada gmna gan emoticon-Hammer




p̶e̶n̶g̶e̶n̶ ̶c̶e̶p̶a̶t̶ ̶r̶e̶p̶l̶y̶ ̶?̶ ̶k̶l̶i̶k̶ ̶a̶j̶a̶ ̶I̶D̶ ̶a̶n̶e̶ ̶emoticon-army:


urungin aja gan niatnya,ntar kalo dah ketemu tempat romantis yg ada jurangnya baru laksanain,kasian juga yah yg selingkuh...
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 20:01
Quote:Original Posted By 2.....78.79.80
emoticon-Ngakak ne pkir mau dcium
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?


cium dulu juga boleh,ntar baru jorokin deh...
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 20:04
haha pantesnya buang ke laut aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 20:19
Quote:Original Posted By siwiswann
haha pantesnya buang ke laut aja emoticon-Ngakak


lah kalo bisa berenang repot juga tuh gan...
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 20:26
bgs jg tuh ide gan, perlu dicb emoticon-Ngakak
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 23:22
Quote:Original Posted By slavicky
putusin aja cari lagi


putus satu tumbuh seribu ya gan.
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
26-08-2011 23:42
Semoga seumur idup ane, ane ga prnah diselingkuhin ato nyelingkuhin..
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
27-08-2011 18:27
Quote:Original Posted By FloydConnor
Semoga seumur idup ane, ane ga prnah diselingkuhin ato nyelingkuhin..


moga gan ga selingkuh dan ga diselingkuhin amiin..
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
30-08-2011 22:29
1. Coba bicarakan baik-baik.
2. Ajak ketempat sepi dan romantis (seperti pegunungan, bukit, dll).
3. Ungkapkan bahwa betapa kamu menyayangi dia.
4. Peluk dan dekap erat dia.
5. Liat kiri-kanan, begitu gak ada orang, cium aja gan aman ko....
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
30-08-2011 22:40
cara yang ke 5 gan yang ane pake. emoticon-Ngakak emoticon-Hammer
0 0
0
Tips menghadapi pasangan yg ketahuan selingkuh agar tidak mengulanginya lagi:?
04-09-2011 05:29

wkwkwk

saya paling ngak demen selingkuh gan
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia