Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mari.makanAvatar border
TS
mari.makan
Serunya Nannys Pavillon
Agan ane mau sharing info nih mengenai restaurant yang unik banget konsepnya, pasti agan-agan udah pada tau tentang Nanny's Pavillon kan? nah agan-agan udah pada tau belon kalo di setiap restaurant itu beda-beda loh temanya.

* Nanny’s Pavillon yang di Citywalk Sudirman, Tema yang diangkat di sini adalah Living room.

* Nanny's Pavillon di Pacific Place, kalo yang disini temanya lebih ke arah Bathroom. Nah kalo yang disini gan lucu banget temaptnya, pas masuk bener-bener kaya di kamar mandi karena ada temat duduknya yang bentuk closet terus ada baju mandinya yang digantung di tembok.

* Nanny's Pavillon di Sogo Central Park Ground Floor, Kalau disini tema yang dipakai adalah Terrace. kalau beberapa pendapat yang ane denger tempat yang disini juga seru banget gan karena bener-bener kaya di terrace.

* Nanny's Pavillon di Jl R.E Martadinata Bandung, kalau di Bandung tema yang dipakai adalah Garden. Ane belum pernah kesana tapi kata orang-orang sih Nanny's Pavillon yang disini juga seru banget.

* Nanny’s Pavillon Jl. Setiabudi Bandung, nih gan kalo menurut ane yang disini nyaman banget loh tempatnya, tema yang dipake Library lengkap dengan rak bukunya juga loh.

Untuk masalah rasa makanan emang selera gan, tapi menurut Review yang ada di OpenRice.com rata-rata pengunjungnya puas sama rasa makanannya, kalo harga ane serahin sama agan-agan yang udah pernah kesana deh.
0
29.2K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant ReviewKASKUS Official
2.4KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.