Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4624
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010105858/berita-duka-cita-telah-meninggal-dunia-teman-kita-vincent-soemadji--id-semol
Berita Duka Cita... Sore ini saya baru dapat kabar, bahwa salah satu keluarga Kaskuser kita baru saja meninggal dunia akibat sakit. Hari: Jumat pagi Tanggal: 12 Aug 2011. Penyebab: Sakit (Paru-paru & Kelenjar getah bening) Mari kita bersama2 mendoakan agar Beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya. Amin.. link id Kaskus: semol :rose: :rose: :rose: Selamat Jalan Kawanku... Semoga Kamu tenang di
Lapor Hansip
12-08-2011 18:37

[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)

Berita Duka Cita...

Sore ini saya baru dapat kabar, bahwa salah satu keluarga Kaskuser kita baru saja meninggal dunia akibat sakit.

Hari: Jumat pagi
Tanggal: 12 Aug 2011.
Penyebab: Sakit (Paru-paru & Kelenjar getah bening)

Mari kita bersama2 mendoakan agar Beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya.

Amin..

link id Kaskus: semol

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose

Quote:Original Posted By dimitri
Selamat Jalan Kawanku... Semoga Kamu tenang di Alam Sana.


emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


*tadi kabar masih simpang siur, tapi barusan gue telpon ke kantornya, dan ternyata benar. meninggal tadi siang.


Rumah Duka Komplek Taman Asri Blok C3 Cileduk.

[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)



kenangan bersama beliau



Quote:Original Posted By Davina
kaget banget pas dikasih tau sama dimitri...
baru bulan lalu sempet PM2an ngobrol sama semol..
flashback, keinget dulu semol salah satu kaskuser yg sangat aktif di the lounge, individu yg baik hati, suka bercanda dan sangat ramah..banyak foto2 gathering yg selalu dihias dengan senyuman khasnya semol...
selamat jalan Semol, rest in peace and you will be missed emoticon-norose




Quote:Original Posted By cocacola
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Asli dah, ga percaya gw pas pertama kali dapet kabar... coz 2 hari lalu masih liat twitnya dia... emoticon-Frown

Waktu dapet kabar doi dirumah sakit, ngga tau kenapa, begitu dapet kabar dia di Rumah sakit, gw tiba tiba langsung pengen jenguk dia barengan sama si Pler... ternyata itu pertemuan terakhir gw sama dia... emoticon-Frown

udah banyak kenangan lah.. Kenal dari 2004, ketemuan di gath kaskus pertama di Mercure... Masih inget banget, bulan puasa 2005, ke warnetnya tante Asti sama si Ari, makan sate berempat... emoticon-Big Grin

Kemaren, pas jenguk gw janjiin dia Duren monthong kalo dia udah sembuh... ternyata, udah ngga sempet lagi makan duren ya, Mol.... emoticon-Frown

Selamat Jalan, Mol... you'll be missed....

emoticon-rose

Beberapa foto foto pemakamannya...

[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)

[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)

[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)


emoticon-Berduka (S)

======================

Kenangan bersama Semol...

foto




Quote:Original Posted By CORGAN
Molll Selamat Jalanemoticon-Berduka (S)
Gak disangka kepergiannya begitu cepatemoticon-Berduka (S)
GBU SEMOLemoticon-Berduka (S)

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Memory 2005


Quote:Original Posted By mang juhak
i
nnalillahi wa inna ilaihi rojiun.. turut berduka emoticon-Berduka (S)
semoga amal ibadahnya diterima di sisiNYA


Quote:Original Posted By e-New
kenal dengan ID semol di b-log dulu.. emoticon-Belo

Turut berduka.. emoticon-rose


Quote:Original Posted By plerkejepit
Goodbye my friend...
Elu satu2nya orang yg gw kenal, yg ga pernah marah kalo dikatain maho.
Kamus di hidup lo cuman 1, "SENENG"
Gw ga pernah liat lo susah. sekalipun waktu gw besuk bareng putut di Dharmais.
Masih gw liat ketawa riang lu walaupun gw tau, elu nahan sakit di leher lu yg bengkak akibat kelenjar getah bening lu itu.
Ga nyangka ternyata itu terakhir kalinya gw liat lu di kehidupan ini.
Sampai jumpa di kehidupan berikutnya ya, mol.


Note buat kawan2 yg lain, usahain lah kalo denger temen sakit, sebisa mungkin kita jenguk. Selain nambah semangat hidupnya untuk kesembuhannya kelak. Mana tau itu juga saat terakhir kita buat ketemu beliau.
Gw tau kita semua sibuk ama dunia masing2. Tapi buat yg 1 ini, tolong lah beri kelonggaran. Jgn sampe nanti pas elu butuh kehadiran temen di saat lu terbaring sakit. Mereka juga beralasan "sibuk dengan dunianya".

Thanx
Pler yang berduka
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)


Quote:Original Posted By cHantiQue
semol emoticon-Frown .. thx for the memories neng..
udah lama banget kenal, gua dah balik brp lama.. mau ketemu nggak smpet2 ..

gua masih inget koq pertama kali kenal elo, pegi gila bareng2, gua yg suka ngejek2in elo.. :"( you will be missed..

Have a great afterlife my lovely !..
love you :*

[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)


Quote:Original Posted By jakartadogdown
turut berduka cita untuk semol emoticon-norose
semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan
amin


Quote:Original Posted By azhuramasda
Selamat jalan Kawan emoticon-rose


Quote:Original Posted By junichi_27
Molly emoticon-Frown emoticon-Frown
my deepest condelence.. emoticon-noroseemoticon-norose

gue ga lupa jaman kita begadang2 di blog sampe pagi buta... emoticon-Frownemoticon-Frown
farewell my friend may you rest in peace..

emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By andromeda
RIP bro vins.. emoticon-rose

gak ada temen lagi buat ngegosipin si maleficus di YM..

emoticon-Frown


Quote:Original Posted By no2er
Mol.. Gue gak percaya.. Sumpah emoticon-Frownemoticon-Frown

Jaman 2004-2006.. Waktu masi sering ngumpul bareng.. Suka banget gue godain lo emoticon-Frown
Masi inget waktu ngumpul2 bareng lo dan putut di warnet asti.. Bcanda2.. Ceng2an.. Bahkan waktu lo di rs aja masi sempet ngecengin gue di tweet..

Sumpah mol.. Gue nyesel banget gak bisa jenguk lo.. emoticon-Frownemoticon-Frown

Selamat jalan mol.. Semoga lo bahagia selamanya disana emoticon-Smilie
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)


Quote:Original Posted By irchfan
Dari awal gw kenal semol a.k.a molly di kaskus, orangnya becandaan melulu,..
Berawal dari blog, dia kerja di bandung, ketemu di gathering blogger 2006, jalan n maen bareng ke tempat gw, ke carita, ke taman mini, ke jogja,..
Waaah, udin banyak pengalaman bareng almarhum,..

Sampe akhirnya sibuk dengan diri masing2,..
Terakhir dia sempet komentarin twitter gw pas gw siaran wawancara marsheilla,..
Gak tau kalo dia sakit,..
Senin kmaren jg sempet nyinggung kenangan sama molly,..
Ternyata,..
Dia dipanggil duluan sama yang kuasa,..

Selamat jalan kawan, semoga damai menyertaimu,..
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)


Quote:Original Posted By lisa.adms
oh my...!! SEMOOOOOLLLL emoticon-Frownemoticon-Frown #shock
selamat jalan kawan.. semoga kamu tenang disana emoticon-Frown


Quote:Original Posted By Pinky017
inalilahi. . .
semoga amal ibadah mu di terima di sisi nya ya om semol emoticon-Big Grin
dan semoga untuk keluarga yg ditinggalkan di beri ketabahan...
buat seluruh kerabat om semol, gausah bersedih,
relakan aja dia pergi. . .
kita memang sayang dia. . .
tapi tuhan lebih sayang sama dia. . .
mangka nya dia di panggil buat menemani tuhan di surga emoticon-Frown
dan yg pasti dia udah tenang disana. . .

hiks netes juga air mata ane,
ane turut berduka atas kepergian beliau..
walaupun ane belum pernah ketemu sama beliau, emoticon-Frown

emoticon-rose Selamat Jalan Gan Semol !!! emoticon-rose


Quote:Original Posted By bekasi.timur
SEMOL !!!! LO PERGI SECEPET INI emoticon-Turut Berduka gue kenal SEMOL dari pertama gue jual tiket Piala Final AFF

ini linknya

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...45&postcount=3

Dia orangnya asik sumpah, baik banget !!! tapi lo kenapa pergi secepet ini MOL !!!! emoticon-Turut Berduka

selamat jalan mol emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By coolmodjo
nyesek gw dengernya... seakan gk percaya... thanx buat bona and andi for telling me the news ..
well, gk ada yg bawel2in kita lagi emoticon-Berduka (S)

but i know for sure, He's safe in HIS hands emoticon-Smilie

so long pal! till we meet again ..


Quote:Original Posted By IDbusuk...
selamat jalan bro vincent emoticon-rose


kenal sm semol di forum lifestyle, suka bercanda di PM...
we all gonna missed you brother...emoticon-rose





[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 102 dari 233
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:16
RIP semol , even i don't know him, but with all the comments above, i think his a loveable man emoticon-Smilie
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:16

anceremo all

Turut berduka cita,...
Semoga ia diterima di sisi Tuhan.
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:17
turut berduka cita...semoga amal kebaikanya di trima di sisi tuhan yang maha esa...
semoga menjadi pelajaran buat kita.bahwa tiap yang bernyawa pasti akan mati..so persiapkan diri kita masing2 sebelum datangnya hal itu.karna tak dapat kita sangka sangka.
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:20
turut berduka cita gan...
semoga di terima disisi-Nya... emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:23
turut berduka om semol...
maap telat ngucapin'a baru ngaskus lagi emoticon-Berduka (S) emoticon-Frown
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:29
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:32
Tetap nge triitt ya walau di alam sanaa,,God Bye...
RIP emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:33
turut berduka gan. semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:37
turut berduka cita ya gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:39
turut berduka cita gan moga diterima disisinyaemoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:44
turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S)
semoga arwahnya di terima di sisi tuhan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:46
turut berduka gan emoticon-Turut Berduka
ternyata rumahnya di taman asri itu deket banget ama rumah ane di inpres gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:52
selamat jalan gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:52
innalilahiwainalilahirojiun
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 20:59
inalillahi . .
walaupun ane blm kenal n gtw siape , ane turut berduka cita . .
kaskuser yg baik , pasti selalu meninggalkan sesuatu yg baik pula . .
emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 21:04
Goodbye kawan emoticon-Mewek
walaupun ane gak kenal ane turut duka cita ya gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 21:08
Semoga di terima disisi-Nya....[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 21:11
turut bersimpati gan...Gbu
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 21:12
Turut beduka y gan....... emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Berita Duka Cita] Telah Meninggal Dunia teman kita Vincent Soemadji (id: semol)
14-08-2011 21:14
inalillahi wa inailaihi rojiun,,
semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi- nya.emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Halaman 102 dari 233
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia