fwsetyawanAvatar border
TS
fwsetyawan
| FOCUSRITE | Digital Recording - All About |



Baru launching di Indonesia VRM BOX dr FOCUSRITE. Dengan VRM BOX, kita dengan mudah bisa mixing dimanapun.berukuran kecil dan bisa dimasukin dalam saku baju/celana.



VRM mengatasi kendala utama untuk mixing dengan headphone dengan memberikan perspektif pada suara, seolah-olah kita sedang mendengarkan melalui speaker. suara speaker studio monitor cukup bising dan dapat membuat kita di protes tetangga hehehehe...., apalagi pada malam hari. Dengan VRM, Anda dapat mixing setiap saat, di mana saja. Menggunakan sepasang headphone sebagai monitor, VRM memungkinkan kita memilih suasan mixing Anda dari ruang tamu, sebuah studio kamar tidur, atau studio profesional.

Tidak hanya itu, kita kemudian dapat memilih daftarstandar studio monitor dan speaker untuk kebutuhan profesional recording dan mixing

Kotak VRM memberikan kualitas audio yang layak untuk headphone kita. Menawarkan jangkauan dinamis dari 108dB, menyediakan suara yang lebih detail, dengan distorsi yang lebih rendah, dibandingkan audio interface lainnya yg lebih murah, dan jauh lebih unggul daripada colokan outuput built-in komputer-laptop.



Kotak VRM kualitas sample ratenya sangat tinggi 24 - bit/48kHz USB audio interface. Jadi, untuk mixing, create musik atau hanya mendengarkan musik, VRM BOX sangat sempurna. Terlebih lagi, tidak ada kebutuhan untuk catu daya atau baterai, karena memakai dari port USB komputer Anda. VRM BOX ada juga fitur input (S / PDIF) digital, yang mendukung tingkat sample rate sampai 192kHz. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjalankannya di Pro Tools HDsistem, atau antarmuka lainnya dengan output S / PDIF.

0
14.9K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Help, Tips & Tutorial Music
Help, Tips & Tutorial MusicKASKUS Official
3.9KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.