rudiestAvatar border
TS
rudiest
FYI : Kecewa Garansi TAM BlackBerry


Ane baru beberapa hari beli HP BB di Bogor, setelah mencari-cari info ternyata temen2 ane menyarankan lebih baik membeli dengan garansi yang terpercaya, setelah mencari-cari ternyata saya tertaarik dengan garansi TAM, jadilah saya membeli di erafone ekalokasari Bogor, saya juga cerewet nanya2 gimana klu rusak, SPGnya udah sumpah-serapah klu terjadi apa2 dengan BB itu digaransi ganti baru... "saya jamin...saya jamin..." emoticon-Bata (S) saya pun terhipnotis dan ngga banyak pikir lagi membelinya.

setelah beberapa hari (5 hari) Apa yang saya takutkan terjadi, di Handphonenya muncul garis... emoticon-Berduka (S) saya langsung menghubungi tempat membeli BB tersebut, eh ternyata saya disarankan ke TAM Service langsung di ITC roxy.

Di roxy pun saya disambut dengan tidak enak, karena saya sampai disana pukul 17.15, dan SPG nya bilang TUTUP... saya sudah emoticon-Mad (S) "udah jauh2 neh mba dari Bogor...masa harus balik lagi" ... dan Mba2 kece emoticon-Kiss itupun menerima BB tersebut, dan mereka bilang harus nunggu 15 hari emoticon-Marah saya langsung bilang " Katanya langsung ganti BARU", namun mba2 nya dengan tenang dan tampa bersalah bilang "Ngga ada STOCK Mas..."

Beginilah kondisi konsumen di INDONESIA selalu dirugikan, kita berani bayar/ beli mahal2 demi mendapat kenyamanan tetap saja tidak memuaskan... kalau tau seperti ini mending beli BM sekalian... PERCUMA GARANSI TERNAMA emoticon-Marah

Bagi Agan-agan sekalian itu pengalaman yang ane dapat... semoga tidak terjadi ke agan-agan lainnya....


NB : setelah kasus saya, ada bapak2 datang dengan marah2 karena LCD beliau ternyata BOCOR... tapi pihak TAM ngga mau nerima dan kalaupun diterima si Bapak harus bayar... walaupun bapak itu punya garansi..... emoticon-Bingung
0
4.8K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.