Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Saham
  • [Broker] AmCapital Indonesia (FS) - Online Trading With Trading Strategy

AmCapitalAvatar border
TS
AmCapital
[Broker] AmCapital Indonesia (FS) - Online Trading With Trading Strategy



PT. AmCapital Indonesia ( FS ) adalah salah satu perusahaan sekuritas yang melayani jasa perantara perdagangan saham dan obligasi, reksadana dan Investment Banking. AmCapital Indonesia 100% dimiliki oleh AmInvestment Group Berhad yang merupakan salah satu bank besar serta merupakan salah satu lisi bisnis dari ANZ Banking Group.

PT. AmCapital Indonesia berawal dari dibentuknya PT. Multipengelola Danaprima di tahun 1989 lalu berganti nama menjadi PT. Multidana Sekurindo di tahun 1993. Pada tahun 1995, Arab Malaysian Securities Holding Sdn., Bhd. Bergabung sebagai pemegang saham mayoritas dan mengganti nama PT. Multidana Sekurindo menjadi PT. AmCapital Indonesia.

Spoiler for Struktur Kepemilikan:


AmClicks adalah sistem strategi trading yang dapat membantu Investor dalam melakukan analisis khususnya analisis teknikal dengan memunculkan sinyal beli dan jual. AmClicks terhubung pada sistem perdagangan Bursa Efek Indonesia (JATS – Jakarta Automated Trading System) sehingga selain mampu memberikan sinyal Beli dan sinyal Jual pada Chart serta memberikan komentar, Investor dapat langsung bertransaksi efek secara real – time dan online melalui AmClicks.
Fitur-fitur unggulan AmClicks :

* Trading Strategy
* Strategy Advisor
* Candlestick Expert
* Backtest Wizard

Trading Strategyadalah Feature dari AmClicks yang memungkinkan Investor membuat suatu Strategy dengan menggunakan Indikator – Indikator yang disedikan AmClicks. Trading Strategy akan menghasilkan sinyal Buy dan Sell yang akan ditunjukkan oleh Tanda Panah pada Chart sehingga memudahkan Investor untuk melihat kapan sinyal Buy dan Sell tersebut muncul.

Strategy Advisor adalah Feature dari AmClicks yang membantu Investor untuk menterjemahkan arti suatu Indikator (seperti Stochastic Oscillator, RSI, Moving Average dan MACD) dalam kondisi tertentu. Feature ini berguna bagi Investor awam yang belum mengenal suatu Indikator dengan baik. Bagi anda Investor yang berpengalaman, Strategy Advisor dari AmClicks dapat membantu sebagai pembanding. Strategy Advisor juga digunakan untuk menterjemahkan Trading Strategy yang telah disusun sebelumnya.

Candlestick Expert adalah Feature dari AmClicks yang membantu Investor untuk menterjemahkan arti suatu Candlestick Pattern (seperti Engulfing, Harami dan Star) dalam kondisi tertentu. Feature ini berguna bagi Investor awam yang belum mengenal suatu Candlestick Pattern dengan baik. Bagi anda Investor yang berpengalaman, Strategy Advisor dari AmClicks dapat membantu sebagai pembanding.

Backtest Wizard adalah Feature dari AmClicks yang membantu Investor untuk menentukan apakah Trading Strategy yang Investor gunakan dapat menghasilkan keuntungan apabila digunakan pada Market (dengan menggunakan data masa lalu atau historis). Hasil dari Backtest Strategy dapat digunakan untuk meyakinkan Investor bahwa suatu Trading Strategy yang menghasilkan keuntungan di masa lalu akan dapat diharapkan untuk menghasilkan keuntungan di masa mendatang.

Fitur lain AmClicks adalah :

* Customized Order Book
* Market Info: Market Streamer, Stock Quicklist
* All Stock Quote: Stock Ranking, Detail Transaction, Market Capitalization
* News Streamer Broker Info
* Technical Charting Indicators

AmClicks adalah aplikasi yang telah digunakan oleh beberapa perusahaan jasa keuangan di Singapura, Malaysia, Vietnam dan UAE serta digunakan lebih dari 100.000 Investor diseluruh Asia selama lebih dari lima tahun.

Tujuan AmClicks adalah menjadi penyedia sistem online trading yang memungkinkan transaksi ekuitas lintas negara dan penyedia produk keuangan lain seperti berjangka, waran, opsi dan lainnya. Proyek pertama kami adalah untuk menyatukan transaksi ekuitas antara Bursa Efek Indonesia (Indeks Harga Saham Gabungan / IHSG), Kuala Lumpur Stock Exchange (Kuala Lumpur Composite Index / KLCI), Singapore Stock Exchange (Strait Times Index / STI), Hongkong Stock Exchange (Hangseng Index / HSI), New York Stock Exchange (Dow Jones Industrial Averages / DJIA) and London Stock Exchange (FTSE).



Our Easy-to-Use, No-Fee Web Based Trading Platform

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Peta Kantor:






UPDATE POST 2
tata604
tata604 memberi reputasi
1
36.8K
1.2K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Saham
Saham
3.7KThread1.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.