Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ConiOAvatar border
TS
ConiO
[Video] Penampakan di Warnet Cewe Ane.. 100 % no repost..!!!!
Halo Kaskuser semua... semoga pada sehat walafiat semua emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Ane mau sharing video penampakan hantu di warnet cewe ane nih..... videonya diambil pas tanggal 10 Juni 2011 hari jumat subuh (Malam jumat) jam 2 an subuh..., dolo pengen ane post disini, tp males upload ke youtube...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin, barusan abis ubek2 komputer, eh ms ada file nya, yaudah demi kaskus tercinta... ane posting aja deh... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.... maap aja ya kalo videonya kurang jelas.. soalnya ini direkam pake BB BOLD 9000, jd maklum aja...

Quote:


Pada bilang itu binatang atau serangga... kalo menurut ane sih kayaknya gk mungkin, soalnya kl dari rekaman asli yg CCTV, itu jelas banget bukan binatang... andai kata binatang nempel di kamera, pasti bentuknya jelas, gak abu2 kayak gini...

Sepengetahuan ane, warnet itu emang bener2 serem, yang pasti ada hantu anak kecil, soalnya ada kejadian yg gk perlu ane ceritain disini... emoticon-Takutemoticon-Takut

gak percaya??? silahkan liat videonya sendiri ok gan...



Perhatiin pas video mulai (detik ke 1 sampe 2) ada yg goyang-goyang, trus nanti pas detik 50 baru keliatan tuh goyangnya...

Buffering aja.. cuma 1 mnt 30 dtk kok, ane jamin BUKAN VIDEO NGAGETIN... BUKAN KILLERJO....

GAK MUNGKIN REPOST...!!!! REKAM SENDIRI....(Kalo ada yg blg repost, berarti itu setannya... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin)
DIJAMIN NO HOAX, NO EDIT, NO DLL lah pokoknya.... kalo ane bohong berani kesamber geledek 13 kali ampe sum-sum ane copot dah... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:



Tolong Bagi cendol yaa...emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

[CENTER][Video] Penampakan di Warnet Cewe Ane.. 100 % no repost..!!!![/CENTER]
0
5.4K
103
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.