hega69Avatar border
TS
hega69
Desa Smurf Ternyata Memang Ada
Spoiler for buat yg penasaran ma smurf,,nih penampakannya:


Smurf adalah tokoh dalam sebuah film kartun anak. Tokoh ini sangat mudah diingat dari tubuhnya yang biru. Sebuah desa di Spanyol mengingatkan kita pada tokoh kartun ini. Di mana seluruh bangunan yang ada dicat warna biru. Desa Smurf ternyata memang ada.

Cahaya Lentera: berbagi cerita menarik, fenomena, mitos, rekor dunia, serba serbi, hot info, kontroversi, penemuan baru, tehnologi dan kejadian aneh lainnya di sekitar kita.

Desa Juzcar adalah sebuah desa kecil berpenduduk 250 orang, terletak di kawasan lembah Genel, Andalucia, wilayah Malaga, Spanyol. Uniknya desa yang dijuluki ‘pueblo blanco’ yang mengungkapkan sebuah desa yang damai (meskipun ‘pueblo blanco’ sendiri berarti ‘desa putih’) ini berwarna biru; semua rumah, toko, gereja dan bangunan lainnya dicat warna biru. Desa Smurf ternyata memang ada.

Spoiler for picture:


Spoiler for picture:


Spoiler for picture:


Spoiler for picture:


Perusahan produsen film, Sony, memilih desa ini sebagai lokasi yang sangat sempurna untuk dijadikan lokasi pembuatan film baru ‘The 3D Smurf’.

nih videonya..


Tentunya rencana ini disambut senang oleh warga setempat yang dipastikan beberapa dari mereka akan diundang sebagai pemeran dalam proyek ini.

Desa biru ini akhirnya terdengar oleh para pelancong. Mereka mulai berdatangan untuk sebuah kunjungan singkat. Mengingat untuk melihat seluruh desa kecil ini hanya dibutuhkan satu hari saja.

Sumber http://cahayaku-cahayamu.blogspot.co...emang-ada.html

kaskuser yg baik selalu meninggalkan emoticon-Rate 5 Stardan klo berkenan mnta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan
0
3.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.