Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7946
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007101316/sharing-arsitek-indonesia-masuk-koran-di-inggris-daily-mail
Arsitek Ari Mahardika telah menciptakan versi duplikat ukuran mini dari dirinya untuk serangkaian foto montase yang menarik. Di umurnya yang ke 31 tahun dia menggunakan timer otomatis untuk memfoto dirinya dalam berbagai pose dengan latar belakang putih sebelum memanipulasi mereka ke dalam satu gambar di komputernya. Dia banyak menyusutkan potret dirinya menjadi karakter Mini yang dia suka, dildia
Lapor Hansip
18-02-2011 08:29

[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)

Arsitek Ari Mahardika telah menciptakan versi duplikat ukuran mini dari dirinya untuk serangkaian foto montase yang menarik.

Di umurnya yang ke 31 tahun dia menggunakan timer otomatis untuk memfoto dirinya dalam berbagai pose dengan latar belakang putih sebelum memanipulasi mereka ke dalam satu gambar di komputernya.

"cekidot gan..."


Dia banyak menyusutkan potret dirinya menjadi karakter Mini yang dia suka, dildiakan dengan cerdik sehingga posisi mereka terlihat seperti adegan kehidupan nyata.

Beberapa gambar menunjukkan Ari merangkak atas dirinya sendiri, tergantung dari lensa kamera dan menatap dirinya dari lantai.

Ia juga digambarkan duduk di meja di rumahnya dan berjalan menyusuri pusat kota yang sibuk.

Ari, seorang arsitek dan desainer, berpikir sampai menghabiskan waktu berminggu-minggu dalam membuatnya, beberapa jam mengambil foto dan mengedit beberapa hari kemudian.

"cekidot gan..."


Dimulai dengan memutuskan bagaimana duplikat mini dirinya akan berhubungan satu sama lain lalu mensketsakan mereka di selembar kertas, bersama catatan pada sudut kamera dan pengaturan pencahayaan.

Dia kemudian menggunakan timer otomatis, tripod dan flash untuk memotret dirinya dalam berbagai pose di dinding putih di rumahnya.

Ari juga memotret Audy teman ceweknya.

"cekidot gan..."


Dia berkata: saya ingin menceritakan sebuah cerita dan bermain dengan ukuran dalam karya seni dia.

montase dia adalah seperti campuran pikiran yang dia ungkapkan dalam bentuk fraksi.

Dalam beberapa foto dia Anda dapat melihat dia berdiskusi dengan duplikat dia dalam ukuran mini. Ini menunjukkan bagaimana kita kadang-kadang meldiakan percakapan dengan diri kita sendiri.

"cekidot gan..."


Pada foto lainnya Anda dapat melihat dia bermain game dan bersenang-senang dengan diri dia sendiri. Hal ini mencerminkan pikiran lucu yang dia gunakan untuk menghibur diri saat dia bosan atau lelah. "

Ari, dari Indonesia, telah belajar sendiri fotografi selama sepuluh tahun terakhir.

Dia berkata: "Setelah memilih gambar terbaik, saya harus mengolahnya masing-masing, menghapus latar belakang sehingga masing-masing dapat disatukan.

Ini adalah salah satu bagian yang menyenangkan untuk menciptakan montase foto karena rasanya seperti memecahkan teka-teki. dia mendapatkan kepuasan ketika semuanya berjalan sangat berat.

Caranya adalah bagaimana membuat tampilan foto dipercaya dan senyata mungkin. "

Setelah membuat semua gambar bersama-sama, lampu, bayangan, dan refleksi ditambahkan untuk membuat tampilan gambar seolah-olah itu diambil dalam waktu yang bersamaan.

Jumlah foto yang diperlukan untuk setiap montase bervariasi tetapi ia sering mengambil gambar ekstra dalam kasus ia mengubah desain.

Dia berkata: "saya harus menggunakan imajinasi sebagaimana saya akan berinteraksi dengan gambar saya yang lain.

"cekidot gan..."


source: http://www.dailymail.co.uk/

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Quote:Mampir juga ke thread ane yang lain gan:
Misteri Batu Hajar Aswad
Sex itu apa??? [bukan BB]
[INFO] Kenali Produk Dalam Negri
Jangan Tidur Larut Malam [SHARE]
11 tanda cwe nolak
40 Keistimewaan Wanita Menurut Islam ...
Menilai kepribadian wanita dari cara berjalan!!!
Anak kembarnya orang IT
10 Teknologi Pencegah Kehancuran Dunia
[SHARE] evolusi Kendaraan BATMAN dari tahun 1941 s.d 2010
10 Jembatan Terpanjang di Dunia
10 Ikan Yang Terancam Punah
10 Makanan Mewah dari Berbagai Negara
10 Jalan Maut di Dunia
10 Keajaiban Geologis di Dunia
10 Binatang Paling Transparan di Dunia
10 Mitos Ilmiah Yang Konyol
10 fobia yang paling sering terjadi
10 Binatang paling berisik
10 Penemuan Berguna yang Disalahgunakan
10 Negara Salju Terindah
10 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa
10 Pena Termahal di Dunia
10 Tempat Terunik & Aneh di Dunia
10 Konsep Bangunan Menakjubkan Yang Gagal Dibangun
10 Benda Paling Kotor yang Sering Dipegang ...
10 Superhero Indonesia yang Terlupakan
20 Penyakit dan Makanan yang Harus Dipantang
[SHARE] 10 Ide Go Green Paling Unik
[SHARE] Foto-Foto Jakarta Tanpa Penduduk
5 Kota paling hijau di dunia
Ahli Special Effects Film Hollywood Asal Indonesia
Tahu nggak Istimewanya Wanita?
Teori 5 Orang
Jangan Biarkan Anak terlalu Bersih
Jika Bencong jadi Pramugar....??? i apa a???
[Short Story] Cintailah orang tua kita
Beda Sebelum dan Sesudah Menikah
Buat yang Mau Resign, tapi masih ragu - ragu ....
[SHARE] 45 Mitos dan Fakta Seputar ASI
Arti nama pria jawa
[SHARE] Anggapan Keliru Osteoporosis Bisa Disembuhkan dgn Susu
Jepretan mars pake kamera khusus harga 400 milyar
Jangan lakukan 7 hal ini setelah makan
Rumah Siap Huni (baru dibangun) Lokasi di Depok - Price 175 juta [bisa Nego]


[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)

Quote:
minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) dooong gan
semoga tidak emoticon-Blue Repost
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan emoticon-Peace
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 399
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:09
wow.. selain photoshopnya jago, ini orang kreatif bgt..
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:12
kreatif gan! bangga ane
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:12
mantab banget . jadi bangga jadi warga negara indonesia
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:16
teknik foto yg hebat, bth brapa thn tuh bs spt itu.,.
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:16
emoticon-Matabelo keliatannya mah gitu doang. tapi emoticon-2 Jempol kreatip ni orang ga sia-sia dia lama-lama berminggu minggu mikir ide
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:19
picna halus.. kreatif banget, inilah seorg asal indonesia yg sdm tak diragukan lg
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:22
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:23
teknik fotografi plus edit komputer..inovatif emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:30
kanataqueen:"keren sih gan.. tapi apa hubungannya sama arsitektur ya? emoticon-Ngakak"
kraetivitasnya gan..
g boleh pudar..
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:32
keren gan..
membawa nama indonesia emoticon-Big Grin
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:38
keren gannemoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:39
temen ceweknya IGO emoticon-Genit:
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:40
keren bener gan aslii emoticon-Matabelo
wah hebat deh ! emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:46
hasil potonya keren juga gan emoticon-thumbsup
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:47
sumpah keren banget gan emoticon-thumbsup
bangga emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:49
wuih
keren gan....mantep ide dan editannya
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:49
hebad euuuuy

mainan nya luar negeri
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:50
emoticon-I Love Kaskus (S)s memang klihatan nyata ndan . klo yg dibikin banyak gue sering lihat . tapi dalam ukuran kecil baru ini
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:50
keren gann emoticon-thumbsup:
0 0
0
[SHARING] Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)
10-07-2011 21:53
weh namanya Ari sama kaya ane namanya Ari emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 18 dari 399
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia