kolordoAvatar border
TS
kolordo
.::[Sharing] Indonesia Supporters Action.::
Salam Hangat buat supporter Indonesia (Baik Supporter Timnas,Supporter ISL,Supporter LPI,Supporter Divisi Utama,Supporter divisi 1,2,3,Supporter antar kelurahan,Supporter antar RT DLL) mari kita berbagi Pengalaman.




Dalam dunia sepak bola, tidak terlepas dari supporter atau fans, supporter selalu mendukung tim kesayangannya dengan penuh loyalitas. Mereka mempertaruhkan jiwa raga mereka demi sebuah tim sepak bola yang mereka cintai. kadang kadang panas dan hujan tidak di rasakan. Bagi mereka, melihat tim mereka menjadi pemenang adalah sebuah tujuan, mereka mati2an mendukung tim mereka dengan berbagai macam cara, mereka bernyanyi, tepuk tangan dan lain-lain.seperti yang mereka cibir, kita “supporter” bola yang menggantungkan kebahagiaan pada sebuah tim. Mereka yang tidak tahu bahwa tim adalah bagian dari diri kita. Gerakan-gerakan magis dari tribun supporter sempat dianggap sebagai kode etik “gangster”. Tapi supporter bukan gangster, supporter adalah elemen yang sangat potensial untuk memajukan sepak bola, mungkin lebih luas lagi untuk kemasyarakatan.Disini kita akan bahas tentang Indonesia Supporter.

Jangan ragu untuk menjadi suporter sebuah tim olahraga karena hal ini bisa berguna untuk menjaga kesehatan jiwa Anda. Demikian menurut Daniel Wann, profesor bidang psikologi dari Murray State University, Kentucky, Amerika Serikat.



silahkan di share baik Photo,video aksi-aksi,Cerita dan Lain-lain dari teman-teman supporter Indonesia



ntar ane pajang di halaman depanemoticon-Blue Guy Peace




::PERHATIAN::
Quote:
0
28K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Soccer & Futsal Room
Soccer & Futsal RoomKASKUS Official
5.6KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.