Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)

rifqidiniAvatar border
TS
rifqidini
WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)
misi gan ,ane pengen share nih ,ane kesel banget sama para cowok bejad ,bukan nya menghina kaum cowok ,ane juga cowok tapi ane ga suka aja sama tingkah laku cowok bejad. emoticon-Marah
langsung simak aja deh ya gan emoticon-I Love Kaskus

nih yah buat para cowok brengsek bin bejad bin :maho , kalo lu cicipi buah, setelah puas lu ga jadi beli, pasti yg jual marah kan?
yg bener, beli dulu baru kalian bisa cicipi.
gitu juga dengan cewek, BUAT KALIAN PARA COWOK: jangan cicipi pipi, bibir, leher, dibawah leher, terus makin kebawah ,dan akhirnya kalian ga jadi nikahi. itu sama aja lu menyia-nyiakan dan ga menghargai cewe. sadar ga kalo kalian di lahirkan oleh seorang cewek, apa kalian mau mendapatkan istri yg sudah bekas? tentu tidak kan?
sekarang semua remaja renungin yah
ane ga mau nyari ribut ,tapi ane pengen semua remaja berubah menjadi yg lebih baik lagi

ane nerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
plisss jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)
kaskuser bijak pasti komeng yg bermutu dan ngebantu emoticon-Rate 5 Star
tolong di emoticon-Sundul: ya gan
0
121K
7.4K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.