Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2961
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009337822/curhat-pahaku-dijamah-om-om
Sebelum lanjut ke cerita, tolong dipahami.. Jangan marah - marah dengan bilang kalau gw " Hoax Lo ! ":hoax " Maho Lo ! ":najis atau " Gajebo Lo ! ":cd: Gw cuma mw sekedar membagikan pengalaman gw semasa kelas 1SMA, dimana gw masih polos dan sedikit "bloon" sampe2 dikerjain Om-om... Dibaca aja, dijamin gak nyesel kok ceritanya :malus Jadi begini ceritanya....
Lapor Hansip
23-06-2011 03:29

[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(

Quote:

Sebelum lanjut ke cerita, tolong dipahami..
Jangan marah - marah dengan bilang kalau gw
" Hoax Lo ! "emoticon-Hoax
" Maho Lo ! "emoticon-Najis
atau " Gajebo Lo ! "emoticon-Cape deeehh

Gw cuma mw sekedar membagikan pengalaman gw semasa kelas 1SMA, dimana gw masih polos dan sedikit "bloon" sampe2 dikerjain Om-om...


Dibaca aja, dijamin gak nyesel kok ceritanya emoticon-Malu (S)








Quote:
Jadi begini ceritanya......


Quote:


Wah sungguh malang nya gw..

Kenapa malang ???
Karena waktu itu malam - malam.
Gw lagi pulang dari pensi skul w jam 9 malem.
Sekolah gw waktu itu di SMAN 4 Bekasi, tepatnya di Harapan Jaya.
Dan rumah gw di Pondok Ungu Permai. Jadi lumayan jauh lah, apalagi udah malem gitu.

Terus gw telpon abang gw buat minta dijemput, terus abang gw bilang gk mw jemput.
Sialnya abis itu Hape ane mati, jadi gk bisa telpon siapa2 lagi.

Yaudah ane pasrah gan, jadinya gw pulang sendiri naik Angkot.
Tapi kalo udah malem gini, angkotnya ga sampe dalem komplek rumah gw.

Ya udah gw naik angkot dari Harapan Jaya sampe Gerbang Taman Harapan Baru.
Dari gerbang Taman Harapan Baru gw jalan kaki.
Pas lagi asiknya berjalan kaki , tiba - tiba datang seorang Om-om naek motor Mega Pro berhenti didepan gw. Terus doi ngomong...

Om" bajingan : " Rudi yah ? "
Gw : " bukan pak... "
Om" bajingan : " oh... kamu mau kemana ? yaudah sini saya antar "
Gw : " boleh......... "(tanpa curiga dan mikir kebetulan bgt lg cape)

Namanya juga ditawarin tebengan pasti mau lah.
Sepanjang perjalanan gw ngobrol ama dia, tapi perasaan gw mulai ga enak pas gw nanya ke dy.. " om istri'a ga nungguin di rumah? "
Katanya dia " oh. saya belum punya istri.., kenapa ? "
Gw bilang " oh.... truz rumah'a dimana ? "
Si om itu menjawab " di Puri Harapan, kenapa... kamu mau main ? "
Langsung bulu kuduk gw merinding pas denger itu, insting gw langsung berjalan
Dalam hati berkata " gawat nih om-om, jangan2 kaya yg di film2 emoticon-Bingung (S) ".

Terus di tengah perjalanan dia ngajak gw buat main ke Sentra Bisnis
*Sentra Bisnis = salah satu pusat/tempat berdagang elektronik dan makanan serta tempat nongkrong).

Gobloknya gw jawab " boleh om... daripada saya dirumah.. bosen "
Ya sudah di bawalah gw ke SB. emoticon-Ngacir

Terus pas disana kami mutar - muter aja, gw ngarep dijajanin kek.. kebetulan lagi laper emoticon-Malu (S)
Tapi yg shock nya !
Dia malah ngajak gw ke tempat parkir di pojokan yg sepi emoticon-Kagets ( biasa tempat orang mojok )
Bujug Busyet mw ngapain tuh om-om ngajak gw ke pojokan...
Terus gw mikir dalam hati.. " jangan - jangan dia mau nyodomi gw trus ninggalin gw begitu aja lagi... ah tidak !!! "

Dan dia mulai melancarkan aksi beringasnya dengan mulai menjamah atau dalam bahasa gaulnya "gerepeh" paha gw sembari mengemudikan motornya.
Mungkin dia mw buat gaya stunt motor model baru...
kalo yg lain mungkin wheelie/stoppie udah pasaran...
tapi ini model baru namanya " gerepehi sesama lelaki " emoticon-Ngakak (S)

Kalo cw yg ngegerepeh mungkin enak.... nah ini om-omemoticon-Mad (S) , eh buset merinding gw mana diliatin orang-orang yg disekitar lagi.
Yang lain cewe ma cowo pacaran, lah ini gw cowo ama om-om berduaan ... ganjil ga tuh !

Ya udah, dengan penuh keberanian dan pengharapan akan keselamatan diri gw yg penuh kepolosan ini... emoticon-Wink
Gw minta pulang walaupun dia sempet sedikit marah dan gak mau gitu...
(berkata dlm hati) " tapi gw harus mempertahankan keperjakaan gw... harus bimo.... harus ".
Ya gimana gak harus dipertahanin, orang sama Om-om... Kalau cewe mah gpp emoticon-Big Grin

Pas di perjalanan dia terus gerepeh - gerepeh gw emoticon-Frown...
Waduh gw rasanya mw ngejorogin tuh om" dari motornya terus gw bawa kabur motornyaemoticon-Metal:, tapi w kan seorang lelaki yg baik hati..
Jadi gw hanya diam "menikmati" kenistaan itu ... lho kok menikmatiemoticon-Shutup ???

Ya udah akhirnya dia mw nganterin gw pulang, tapi sialnya ntuh om-om malah ngajak pulangnya lewat belakang Alfa..(konon kabarnya itu adalah tempat mesum nomer wahid di daerah rumah gw )
Dalam hati gw mikir " gawat !!!!!!! "
Jantung gw langsung berdetak kencang sembari lutut lemas...
Gw ketakutan, dalam pikiran gw bisa mati dimutilasi ntar gw udahannya...
Langsung gw bilang " jgn om saya mw pulang om " dan akhirnya si Om-om jelmaan Robot gedek yg haus akan bokong lelaki ganteng (termasuk gw) itu pun menyerah dan gagal melancarkan aksinya ke gw.
Akhirnya kami lewat jalan yg ramai dilalui pengemudi motor lain.

Lalu bagaikan diturunkan malaikat oleh Tuhan.. emoticon-angelemoticon-angelemoticon-angel
Kayanya gw denger suara motor kk gw yg suaranya berisik bgt " jedug..jedug...jedug... (kala itu lg jamannya motor berisik) "
Tiba-tiba ada yang manggil gw dari arah belakang.... " Bimo !!! "
Gw langsung nengok kebelakang dan tiba2 gw merasa terselamatkan dari keganasan dan kedigdayaan om-om dan motor mega pro nya... hahaha....
Dan akhirnya pun gw turun dari motor si OM "ringan tangan" itu.
Dan segera naik ke motor abang gw.
Tuh Om2 kayaknya langsung ngacir, takut gw laporin kali.

Gw mikir, kebetulan bener abang gw tiba2 jemput gw...
Gw pikir tadi gk bakal jemput, ternyata dia berubah pikiran dan mutusin untuk jemput gw.
Cuma dia gak bisa kasih tahu gw karena HP gw kan tadi mati ( seperti yg gw ceritakan di awal cerita ).


Akhirnya gw bebas dan gw pulang bersama kakakku yg bernama Rino ...
" Selamat Rino emoticon-shakehand Anda telah berhasil menyelamatkan mahluk terimut di dunia ini dari kejahatan seorang om-om maho:mahos yg parah abis "
.


Uhh..... akhirnya gw selamat, terus kakak gw nanya " itu tadi siapa mo ? "
Tapi gw jawab aja itu tadi pegawai sekolah gw yg kebetulan searah ma gw terus gw numpang sama dia.

Kenapa gw bohong ??
GiLA aja LoOOO !!!! emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Malu lah gw ngomong yg sebenernya ke abang gw.
Dan akhirnya gw pun masih bisa kembali ke rumah dengan keadaan pantat yg masih utuh....




Quote:
Nilai moral yang dapat diambil dari cerita gw :
JAGALAH PANTAT ADA, SEAKAN-AKAN ANDA MATI BESOK !

LHO..... emoticon-Ngakak









Quote:
Demikian cerita TS yang sungguh "menyenangkan"
Semoga anda diluar sana dapat ikut merasakan pengalaman saya yg "jarang" dialami oleh orang banyak ini emoticon-Big Grin





Quote:
CUKUP DENGAN RATE SAJA.
emoticon-Rate 5 Star

DENGAN MELAKUKANNYA ANDA TELAH MENOLONG GENERASI MUDA TERHINDAR DARI KETERPURUKAN





Yang mw membaca Komentar silahkan lihat Post #2 dibawah ini
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 21 dari 149
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 19:51
selamat gan, agan udah lolos dari jeratan om2 :maho
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 19:51
selamat gan...anda mendapat sertifikat recommended :mahos
emoticon-Ngakak (S)
__________________ emoticon-Ngacir
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 19:52
gak lucu
emoticon-Bikini:
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 19:54
wkakwkawka jgn2 TSnya nikmatin :mahos
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 19:55
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 19:57
bused :maho om2
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 19:58
selamat.. pantat anda tak jadi bolong..

gw yg baca aja rasa nya pengen teriak.. NOOOO.....~!!!
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:00
pengenkenthu:"nunggu 3gp nya gan, judulnya "tusbol berdarah seorang kaskuser" emoticon-Ngakak"

ane jadi penasaran emoticon-Ngakak
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:02
hahaha, jadikan pengalaman yang berharga aja deh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:03
betul gan jagalah pantat ente seutuh-utuhnya emoticon-Ngakak
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:08
:maho abis, hidup ente udah nista gan
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:10
Quote:Original Posted By PengenKenthu
nunggu 3gp nya gan, judulnya "Tusbol berdarah seorang kaskuser" emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan..
btw ID ente yahuudemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:10
yang penting ante selamat gan
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:12
:ngakak

untung ga langsung ditusbol gan :maho
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:13
bae bae di tusbol gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:14
kasian deh ente gan, untung belom smpet di tusbol...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:14
untung belom di di kimpoy gan emoticon-Ngakak sabaar aja emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:15
emoticon-Ngakak uda sampe ditusbol belom nih
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:15
emoticon-Ngakak uda sampe ditusbol belom nih
0 0
0
[Curhat] Pahaku dijamah Om-om.... :(
23-06-2011 20:15
emoticon-Ngakak uda sampe ditusbol belom nih
0 0
0
Halaman 21 dari 149
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia