Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
5534
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007313382/beginilah-cara-orang-arab-saudi-mensensor-foto-seksi-selebriti
Seperti yang telah kita ketahui bahwa memperlihatkan aurat wanita adalah tabu di negara Saudi Arabiia dimana semua wanita harus memakai jilbab dan cadar untuk menutupi auratnya. Oleh sebab itu maka tidak lah heran kalau foto-foto selebriti yang seksi tersebut di sensor di negara Saudi Arabia Lalu apakah yang dilakukan terhadap foto-foto tersebut? Silahkan disimak gan. Kreatif dan sebagian bikin ng
Lapor Hansip
04-03-2011 19:00

Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti

Seperti yang telah kita ketahui bahwa memperlihatkan aurat wanita adalah tabu di negara Saudi Arabiia dimana semua wanita harus memakai jilbab dan cadar untuk menutupi auratnya. Oleh sebab itu maka tidak lah heran kalau foto-foto selebriti yang seksi tersebut di sensor di negara Saudi Arabia


Lalu apakah yang dilakukan terhadap foto-foto tersebut? Silahkan disimak gan. Kreatif dan sebagian bikin ngakak


Mariah Carey bos



Mariah Carey lagi



Mariah Carey Lagi


Lagi gan


Lagi gan



Lagi gan


Lagi gan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.6K Anggota • 916.1K Threads
Halaman 70 dari 278
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 18:50
maksa banget gan nyensornya, jadi kelihatan anehh banget.
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 18:50
wakakakka... ngakak jd nya gan
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 18:50
wah keren gan sotonya.....
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 18:53
Bisa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 18:53
nais info gan,
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 18:53
ih kok g bisa keliatan gitu ya editannya?
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 18:57
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 18:59
berasa dejavu nih emoticon-Bingung
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:03
komik indonesia jaman dulu juga gitu gan
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:04
mantap sotosop nya bro
dulu juga komik di Indonesia pernah di lakukan hal yang sama
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:05
yang pake pakaian bulu apa ya ga krasa gatel2 ya gan,,,, emoticon-Ngakak
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:06
Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:09
bagus cara ngeditnya om

seolah2 mreka engga naked kan
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:11
wah,, dibikin lebih sopan pakaiannya emoticon-Big Grin
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:16
keren banget gan potoshop nya emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:16
soto nya lumayan juga :d
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:17
beneran ga neh,kalo bener keren2 ntu soto nya
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:23
wow sexynya gan,.,....emoticon-Kiss emoticon-Matabelo

Ane jadi kesengsem ma nih cwe.,.,.emoticon-Matabelo
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:26
wkwkwk kocak emoticon-Ngakak
0 0
0
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
21-06-2011 19:29
wah.. keren cara nutupinnya
Beginilah Cara Orang Arab Saudi Mensensor Foto Seksi Selebriti
0 0
0
Halaman 70 dari 278
icon-hot-thread
Hot Threads
Movies
plan-75
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia