Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
6428
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007741405/penting--waspada-pengendara-motor-per-1april
Waspadalah...!!!!!! Waspadalah....pertanggal 1 April 2011, bagi pengendara Motor yang melanggar Peraturan Lalu Lintas, akan diberlakukan Sistem Tilang Ditempat (sesuai dengan UU No.22 Tahun 2009) Prihal Peraturan yang terbaru bagi Pengendara Motor : - Dilarang mendengarkan musik saat mengendaraai Motor - Dilarang menerima Telp saat mengendarai Motor - Dilarang memakai Sandal saat mengendarai Motor
Lapor Hansip
01-04-2011 14:53

**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April

Waspadalah...!!!!!!


**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
UU lalin terbaru


mending naek
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April

hahahahaha


ane ganolak dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) minimal emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.7K Anggota • 916.2K Threads
Halaman 68 dari 323
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
21-06-2011 17:12
ada" ajah sekarang manipulasi duid di kalangan polis .. emoticon-Cape d...
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
21-06-2011 17:28
waduh masa iya naek mtr gak bole pake sendal gan?
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
21-06-2011 18:13
waduhh ckckkc
ane belom dapet sim lageh coy hheheh
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
21-06-2011 18:20
walah emoticon-Hammer2 hrs pke sepatu,

lucu jg y ditilang gra2 pke sendal doang

btw, nice info coy emoticon-thumbsup
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
26-06-2011 09:18
inget.. aturan untuk keselamatan
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
26-06-2011 09:22
Berati kalo mau pinjam motor temen harus pikir" lagi emoticon-Cape d...
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
26-06-2011 09:25
wusss,,,,,jadi takut gitu mo berkendara .
mending jalan kaki aja deh
kwakwkawak emoticon-Ngakak
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
26-06-2011 09:26
Waduh gk boleh ngerokok kalau lagi bawa motor , , emoticon-Smilie
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
26-06-2011 09:44
nice inpo banget gan
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
26-06-2011 10:00
buseett dah tu denda kok mahalnya minta ampun ya gan..?
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
26-06-2011 10:02
klo naik Dokar/andong/delman praturannya gimana tuh...!!
ada yg tau..!! back to zaman doeloe aje..emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
26-06-2011 10:07
- Bagi Pengendara Motor, Nama di STNK dan SIM harus sesuai dengan Nama yang bersangkutan, apabila Beda dan belum Balik Nama akan di denda sebesar Rp 500.000 (untuk yg ini belum 100%)

kl disahkan, makin jelas bahwa mereka hanya cari uang saja
ane kan mahasiswa, mana bisa beli motor sendiri
sudah pasti pake nama ortu lah.
ga mikir apa ya, biaya balik nama itu kan ga murah
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
26-06-2011 13:20
izin info ya gan
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
26-06-2011 13:22
untung ane ga bawa motor gan hehe...
peraturan tentang mobill ga ada kan ??
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
27-06-2011 02:50
mang pentil ban bwt apaasn sich gan emoticon-Malu
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
27-06-2011 03:01
buset dah kayak daftar menu makanan di resto aja emoticon-Cape d...
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
27-06-2011 03:10
bs ajah..
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
27-06-2011 03:22
wah parah ,peraturan baru emoticon-Takut
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
27-06-2011 07:38
thanx inpoh x gan.. tp hubunganya ma sendal apaan?emoticon-Hammer2hammer
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
01-07-2011 01:41
Quote:Original Posted By crusify
untung ane ga bawa motor gan hehe...
peraturan tentang mobill ga ada kan ??

g boleh lagi pake bengsin, kecuali diganti plat kuning emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 68 dari 323
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia