Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8226
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008447085/ane-kasihan-ngeliat-quotbapak2-penjual-susuquot-barusan
*kira2 tua nya seperti foto ini deh itu bapak2 :) di warnet yg ada hotspotnya ini ane masi asik di depan laptop. bersurfing ria sambil nyari bahan untuk tugas ane. gak lama datang bapak-bapak dengan sepeda ontel membawa beberapa kotak plastik berisikan susu. ane perhatiin bapak itu nawarin satu" ke semua penghuni dalam warnet ini termasuk yg pake hotspotan. jalannya agak terpincang" gmna
Lapor Hansip
10-05-2011 18:13

Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(



Quote:*kira2 tua nya seperti foto ini deh itu bapak2 emoticon-Smilie
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(


di warnet yg ada hotspotnya ini ane masi asik di depan laptop.
bersurfing ria sambil nyari bahan untuk tugas ane.

gak lama datang bapak-bapak dengan sepeda ontel membawa beberapa kotak plastik berisikan susu.
ane perhatiin bapak itu nawarin satu" ke semua penghuni dalam warnet ini termasuk yg pake hotspotan.
jalannya agak terpincang" gmnaa gt...mukany jg lusuh bgt.
sepertinya belum ada susu yg dia jual itu laku... emoticon-Berduka (S)

begitu sampai di meja ane,, bapak itu jalan pelan" tertatih"... emoticon-Frown
soalny smpai di meja ane blm ada susuny jg yg terjual...masi full dalam kotak plastiknya itu... emoticon-Frown
ane sbnrnya gak mau beli...tp ngeliat bapak itu belum ada yg terjual susuny...
yaa (bukan terpaksa) akhirny ane beli jg (bahkan orang disebelah ane jg ikut"an beli),, yaa itung" buat penglaris lah. emoticon-Metal:

'berapa pak susu nya?' emoticon-Bingung (S)
bapak itu menjawab hanya memakai jari '2 ribu' emoticon-Smilie
ane langsung ngeluarin 5 ribu,, bayar susu yg ane beli dari bapak itu...
pas bapak itu mau ngasih kembalian nya, ane langsung bilang ' gak usah pak, buat bapak aja kembaliannya'

sehabis ane beli,, bapak itu langsung senyum (duh sumpah hampir ane nangis ngeliat tuh bapak" senyum emoticon-Frown ),, lalu bapak itu pelan" tertatih" masuk ke dalam warnet (area hotspot diluar warnet dekat parkiran motor)
mudah"an didalam warnet ada jg yg mau beli susunya emoticon-Matabelo

padahal ane udh beli minum td,, tp gpp lah... emoticon-Smilie
susu ini buat ane minum jg itung" sbg penglaris untuk si bapak... emoticon-Smilie

pelajaran untuk ane sendiri sih sbnrnya :
bapak" itu berjualan gak pernah nyerah,, lah saya sendiri yg pelajar yg ibaratnya sekolah didalem ruangan masih jg ngeluh" soal kepanasan,, guru telat datang,, tugas yg menumpuk... emoticon-Frown
bapak" itu gak ada ngeluh",, bahkan dibawah terik matahari yg puanas poll kek gini dan hanya berkendaraan sepeda ontel... emoticon-Sorry

makasih ya pak.... emoticon-Mewek
that is be the good experience for my future...
mudah"an jualan bapak laris emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By skarat09
kalo ini nenek-nenek tukang fotokopi emoticon-Smilie
baru kemaren ane foto emoticon-Smilie
ane salut gan udah tua masih kerja emoticon-Belo
terharu ane liatnya emoticon-Mewek
lokasi : bandarlampung emoticon-Smilie

Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(



Quote:Original Posted By RIOT.PORN.1992
masih banyak gan..ane punya pictnnya dari facebook seorang photographer..

pict1


pict2


pict3


pict4


imana ane ng nangis liat itu pict.. emoticon-Mewek
yang lain lumayan gan masih punya modal buat usaha..lha ini orang tua kita yang di atas!! ane nggak tega gan... !


Quote:Original Posted By exaexa
ane juga pernah gan
pas lagi jaga warnet, ane liat ada bapa2, udah tua banget, ga pake sendal, bawa2 daun singkong ama singkongnya di keranjang yg biasa dipikul itu loh gan
kira2 kyk gini, yg sebelah kiri gan
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(

jalannya kyk udah ga kuat gitu gan
ane panggil aja, ane kasi uang 5rbu
si bapaknya mau kasi ane singkong gan
tapi kata ane ga usah pak, dibawa aja
eh si bapa bilang, saya jualan dek
tapi ane tetep kekeh ga mau
ga tega liatnya gan, napa ga ane ambil aja ya singkongnya, kan lumayan buat ngeringanin bebannya emoticon-Mewek




Quote:Original Posted By ichi.daehniks
emoticon-Turut Berduka disaat orang yg tidak mampu harus berjuang keras menghidupi anak dan istrinya dengan tertatih-tatih dan berpeluh keringat,,,
wakil rakyat kita malah enak-enakan tidur pada saat kerja emoticon-Marah Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
emoticon-Marah
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(





Quote:
Quote:
semoga ini bisa jadi pelajaran untuk semua kaskuser, kita harus belajar dari kehidupan, harus mempersiapkan diri kita sebaik mungkin, karna ane hampir merasakan sepertinya sangat sulit untuk mencari uang emoticon-Frown

pokoknya dari sekarang ane harus rajin2 sekolah biar bisa dapet kerjaan yang layak & bisa bahagiain orang tua ane emoticon-Smilie AMIN emoticon-Smilie

Quote:
btw kalo ada yang mau ngasih ane reputasi, kasih ane bata emoticon-Blue Guy Bata (L) aja ya gan, jangan ngasih cendol emoticon-Smilie


Quote:

Diubah oleh MauMasukReborn
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 108 dari 413
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 14:42
kasian banget emoticon-Mewek
semoga amal agan di terima udah ngebantu bapak2 penjual susu itu
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:22
harusnya mereka sudah beristirahat dan dipelihara oleh negara,kasian ane gan liatnya,mana tangugng jawab pemerintaj
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:24
kesian gan emoticon-Embarrassment

semoga kita juga tidak jadi generasi pengeluh gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:29
di mana anggota dewan kita????
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:33
mudah2an orang2 di dpr baca trit ini..


saluut buat agan..

aye ga bisa kasih cendol gan.. gua rate 5 aja yah emoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:39
bener gan, makanya ane miris ama ABG sekarang yang pada sok kaya
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:40
bingung mau comment apa emoticon-Matabelo
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:43
kasian gan ane ngeliatnya
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:49
Negara ini Memang Timpang antara Si MISKIN dan Si KAYA emoticon-Wink




Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:49
eike juga suka terharu kalau lihat yg bgtuan gan, semoga niat baik agan ditiru ama agan2 yg lainnya, bantuan sekecil apapun pasti sangat berarti buat mereka, sukses terus gan emoticon-thumbsup
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:52
Negara ini Memang Timpang antara Si MISKIN dan Si KAYA emoticon-Wink
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:54
uragami:"kasian bapak itu gan

moga aja rezekinya lancar gan

amin"

amin bray emoticon-Mewek
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:54
bersyukur lah kita... masih bisa menikmati sesuap nasi...
kita harus benar" bersyukur makanya...
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:56
aye gk bermaksud kejam,tp setiap manusia punya proses hidup..
tuhan gk mungkin memberi cobaan,yg melebihi kemampuan manusia
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:59
agan baik banget
.wah kalau gw jd agan ane jg gk tega bray emoticon-Turut Berduka
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 15:59
ane terharu gan bacanya . tp klo ma pengemis2 ane g bgtu percaya gan jd jrg ane kasih uang
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 16:02
inspiration..... goood
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 16:03
wawww emoticon-Big Grin
nice trit gan emoticon-Turut Berduka
waduh menyentuh hati banget
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 16:06
terharu gan ane bacanya emoticon-Berduka (S)
semoga dagangan bapak itu bisa laku ya gan
0 0
0
Ane kasihan ngeliat "Bapak2 Penjual Susu" barusan :(
18-06-2011 16:07
orang bgtu lbih baik jdi DPR dari pda DPR skrg yg kya asu kerjanya gx bener emoticon-Marah
0 0
0
Halaman 108 dari 413
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia