• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yang Hobi Bermain Bumerang atau Tertarik dengan Bumerang Masuk Sini

FlasharpoonAvatar border
TS
Flasharpoon
Yang Hobi Bermain Bumerang atau Tertarik dengan Bumerang Masuk Sini
INASBA (Indonesian sport Boomerang Association)



Apa yang ada dipikiran kalian tentang boomerang? Yups, boomerang adalah senjata khas suku aborigin yang berasal dari Australia. Ternyata boomerang itu ada bermacam-macam bentuknya lho! selain itu boomerang juga banyak motif, so nggak heran banyak orang yang menyukainya, bahkan mengkoleksinya. Digunakan sebagai hiasan bisa, dibuat mainan bisa, apalagi buat senjata!

Gerakan boomerang sebenarnya mirip baling-baling pesawat, walaupun pada serangan pertama mungkin dikiranya meleset padalah boomerangnya kembali menyerang. Eits..!!! Tapi nggak boleh sembarangan asal lempar, salah-salah malah kamu yang kena, alias senjata makan tuan!! Kalau memang tertarik pada senjata ini, kamu mesti belajar khusus nih!

Dan inilah salah satu komunitas penggemar senjata unik ini, menamakan komunitasnya sebagai Indonesian Sport Boomerang Association (INASBA). Anggota komunitas INASBA ini tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Semarang, Jogja, Bandung, Malang, hingga Bali. Oh iya, komunitas yang baru saja berulang tahun yang pertama pada 24 April 2011 lalu ini sebenarnya berpusat di jogja.

Uniknya lagi INASBA menamakan wakil masing-masing wilayahnya dengan julukan BOOMERANG GUARD. Masing-masing perwakilan ini punya tujuan mulia lho, yaitu melestarikan dan menjaga keberadaan boomerang sport di daerahnya.



Bagi yang ingin bergabung join saja grup INASBA (Indonesian Sport Boomerang Association di Facebook.
0
24.2K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.