Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banditwortelAvatar border
TS
banditwortel
[Hot] nemu ginian di warteg, Khusus Dewasa & Berpikiran terbuka
langsung aja gan, nih pengalaman ane pas lagi makan diwarteg, agak kaget juga, kira-kira agan" sekalian pada tahu gag apa yang dilingkarin merah pada gambar dibawah ini gan emoticon-Kiss :
Spoiler for are you ready:


UPDATE :
Hhhuakakak, ternyata agan'' sekalian kurang Jeli dalam mengamati gambarnya, karena sesungguhnya yang ada di lingkaran tadi adalah :

Spoiler for Jreng Jreeng:


Pesan Dari TS :
faktanya ane emang ngliat tuh kecoak gan di terongnya, pas penjualnya lg kebelakang nah langsung ane foto gt, warnanya ijo mungkin gara" udah kena bumbu x gan.hhuakak
kerennya ane tetep aja makan abis ngliat tuh kecoak, toh gw ga doyan terong juga, tambah kerennya lagi ternyata ada pembeli yg minta lauk tuh terong trus si penjualnya tahu kl ada kecoaknya trus dibuang kecoaknya & terongnya dikasihin ke pembeli, ane ma tmen ane cm bisa ngakak.huakak

tapi gag semua warteg sejorok itu gan, masih banyak yang menjunjung tinggi kebersihan & kmurahan, di warteg itu pun ane ngliat kecoak panggang cuma sekali itu abis itu ane ga liat lagi, soalnya tiap hari ane makannya ttep disitu krn cm warteglah yg tarif mkanannya sesuai kantong mahasiswa emoticon-Big Grin

kalo soal foto yg bawah, mungkin si tuan kecoak lagi berubah wujud aja gan jadi baja hitam supaya biar keliatan tambah manis n menggoda pembeli..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for ternyata ada agan yg lebih parah:

Spoiler for lebih parah dua:

Spoiler for ngakak:

Spoiler for ngakak dua:


Ngintip Trit = Harap Komeng Gan emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast emoticon-Ngakak

Spoiler for sealiran:

klik untuk Lanjutan curhatan para agan" tentang makanannya emoticon-Ngakak
0
192.4K
5.7K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.