Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DevaithersAvatar border
TS
Devaithers
[17+]Mesra Gan Dara The Virgin dan Mantannya [Ada PIC]
Udah pada kenal donk gan dengan Dara The Virgin ? Mungkin berita ini sudah basi dan udah banyak yang tahu tapi informasi ini mungkin juga berguna bagi agan2 yang kebetulan belum tahu bagaimana koleksi foto dara the virgin ini. :

emoticon-Blue Guy Cendol (L)Kalau Berkenan Bagi-Bagi Cendol Dong Juragan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Berikut ini ada beberapa koleksi foto hot dara the virgin bersama sang mantan:
Bruntung banget gan si pacarnya ini emoticon-Nohope

Spoiler for Dara the Virgin:



Spoiler for Mesra gan:


Spoiler for Pantes gak ya?:


Spoiler for Dara The Virgin:


Quote:

Keaslian foto diatas masih belum dipastikan, anda sendirilah yang bebas menilai,
NOTE: Kasihan banget ma mantannya banyak yg ngehina dia tuh gak pantes dengan dara.... IMHO

FOTONYA KEBANYAKAN, Lainnya liat aja di sumber
sumber: Koleksi Foto

= UPDATE GAN =


Spoiler for Masih Ada Lagi Foto Dara Dengan Mantannya:


Spoiler for Ciamik Asik Bener:


Spoiler for Gak Tau Ah pasrah dah:


Quote:

Quote:
Diubah oleh Devaithers 06-09-2013 15:23
0
127.5K
2.1K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.4KThread26.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.