Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9890
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008587110/sialan-ane-diginiin-sama-cewe-abg
Gan ane lagi sedih banget nih masa ada cewe ABG yang berani begini sama ane,, Hati ane hancur lebur gan,, sedih rasanya... tolong bantu ane, harus digimanain ni cewe Ini buktinya gan,, gmn gan,, perasaan agan gmn klo digituin ma cewe??? :berduka sedih ato seneng :kiss gan?? Sekedar menghibur ya :malu Bantu Rate ***** sama kirim2 :cendolbig donk gannn, tar ane doain dapet jodoh yg cantik deh:malu K
Lapor Hansip
17-05-2011 11:42

Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,

Gan ane lagi sedih banget nih

masa ada cewe ABG yang berani begini sama ane,,

Hati ane hancur lebur gan,, sedih rasanya...

tolong bantu ane, harus digimanain ni cewe
Ini buktinya gan,,







Bukti





gmn gan,, perasaan agan gmn klo digituin ma cewe???
emoticon-Turut Berduka sedih ato seneng emoticon-Kiss gan??



Sekedar menghibur ya emoticon-Malu

Bantu Rate ***** sama kirim2 emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gannn, tar ane doain dapet jodoh yg cantik dehemoticon-Malu

buka
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 35 dari 498
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:42
cantik2 gan
klo ane sih dah ane sikat tuh gan,lumayan bisa 3someemoticon-Malu
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:43
Hajar gan GPL.. Sikat bleh emoticon-Ngakak
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:43
langsung gan pasang kuda2 gan hitungan ke 69 serang... :maho
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:46
dikasih aja gan... hahaha... ntar ngambek lagi kalo ga dikasih... hehehe...
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:48
wakwakwak.. KOPLAK siah emoticon-Ngakak
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:49
lansung aj gan..
gak ush tggu lama..
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:49
emoticon-Ngakak nantang tuh
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:50
emoticon-Cape deeehh ane pikir ada apaan gan..
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:50
terima za gan,,,,,,,
sapa tau rejekinya agan tuh,,,,,hehe
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:50
pengen "ngajak" gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:51
minta tuh gan..
emoticon-Hammer2
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:51
serang balik gan....emoticon-Ngakak
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:53
Kalo ane yg d gtuin langsung deh tu beredua ane ajak masuk kamar
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:53
hahahha itu cewe sarap gitu gan ya wkkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:54
Quote:Original Posted By AntiKlepto
gaaan
ane mau minta fb-nya dooong
emoticon-Malu


langung ya gan
maen x agan
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:54
bilangin aja gan..
jempol gajah apa?
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:55
emoticon-Ngakak parah banget tuh :kagets
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:55
mangtabs tuh gan..
nantangin..
ane temenin dah gan..
emoticon-Kiss
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:56
eike turut emoticon-Turut Berduka gan..

mending kita bales aja tu cewe bray emoticon-Mad:
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
0 0
0
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
18-05-2011 16:56
Wah itu mah tantangan "perang" gan, di ladeni aja
0 0
0
Halaman 35 dari 498
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia