Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9369
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007858401/unik-10-negara-kecil-dengan-penduduk-kurang-dari-200-dan-tidak-diakui-internasional
BANTU RATE DOLO YA GAN :rate5 ISLAMHOLIC Alhamdulillah, Thx to Allah, Mimin, Momod, dan Kaskuser atas dukungannya sehingga ane hari ini Triple HT HT ke-7, 8, 9 Mohon maaf kalo repost, manusia tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan :berduka Sebuah micronation atau negara mini adalah mereka yang menyatakan dirinya negara berdaulat. Meskipun mereka mengklaim kedaulatan dan sering tidak dicampuri o
Lapor Hansip
08-04-2011 19:12

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

Quote:
BANTU RATE DOLO YA GAN emoticon-Rate 5 Star


[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

ISLAMHOLIC

Quote:

Alhamdulillah,
Thx to Allah, Mimin, Momod, dan Kaskuser
atas dukungannya sehingga ane hari ini Triple HT
HT ke-7, 8, 9
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional


Quote:
Mohon maaf kalo repost, manusia tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan
emoticon-Turut Berduka


Quote:
Sebuah micronation atau negara mini adalah mereka yang menyatakan dirinya negara berdaulat. Meskipun mereka mengklaim kedaulatan dan sering tidak dicampuri oleh lembaga pemerintah yang lebih besar, namun mereka tidak diakui sebagai negara merdeka resmi (ini yang membedakan mereka dari negara mikro seperti Vatikan atau Singapura.) Terdapat sejumlah alasan seseorang mungkin memulai micronation: sebagai lelucon, sebagai bentuk seni, untuk tujuan protes, sebagai percobaan politik atau hukum, atau bahkan untuk melakukan kegiatan kriminal. Sering kali permainan kata-kata hukum yang aneh atau pemanfaatan celah-celah hukum memberikan micronations ini status hukum yang unik. Inilah negara-negara yang unik, aneh dan lucu.



1.Sealand
sealand




2. Republik Molossia
molossia



3. Kerajaan Hutt River
hutt



4. Other World Kingdom (Kerajaan Dunia Lain)
owk



5. Waveland
waveland



6. Grand Westarctica
gw


Quote:

LANJUTAN DI BAWAH GAN
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

Tapi sebelumnya, bagi cendol dolo donk gan emoticon-I Love Kaskus

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 84 dari 470
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:21
Kerajaan Talossa sangat aneh.
Masa awalnya negara cuma kamar doang emoticon-Hammer
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:21
wah..ada2 aja kelakuan orang luar..rumah sendiri dianggap negara.. emoticon-Cape d...
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:22
aneh2 yah..

trs cr makanannya gmn? gk da lahan, sumber daya, dll..
mata uang? aneh2 org nya.. >.<
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:22
hmmm, baru tau gan ane kalo ada yang unik bin aneh kaya gini, keren2.nice info gan emoticon-thumbsup
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:22
ijin nyimak dolo gan .,.______ emoticon-Matabelo emoticon-thumbsup
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:23
thx inpony emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:23
kecil amat
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:23
ah kurang 1 lg gan, NII tu kan dia udah punya markas sendiri,hehe (no SARA)emoticon-Malu
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:25
kasian banget yang no1


benderanya kecil

ROSI
ga ada leadernya tuh? resort masa jadi negara?
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:25
ada2 aja nih masak stasiun radio di lepas pantai gitu dijadiin negara, ga logis
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:25
ane juga baru tau ada negara kaya yg disebutin TS-nya emoticon-Nohope
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:25
Terpencil sekali
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:25
widih kecil amat tu negara emoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:26
gile gedean di rt ane dong
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:27
bener- bener kurang kerjaan tuh para pembuatnya emoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:27
masa kecil bgitu gan. . .
emoticon-Matabelo
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:27
dikit bnget gan, ntar ane puny kamar jg jdi negara independent ahh, hehe...
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:28
wahh nice inpo haha
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:29
kasian ya gan
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
13-05-2011 21:29
kurang apa y???emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 84 dari 470
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia