Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vill4Avatar border
TS
vill4
Masih ingat sinetron remaja yg booming taun 2009 silam ini?
Udah lama banget gak bikin thread.
Ane mencoba peruntungan bikin thread baru.
Moga2 gak emoticon-Blue Repost

Spoiler for penting gan:


Sebelumnya ane mau agan2 liat pict2 berikut ini:

Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Nah sekarang agan2 uda inget kan emoticon-Big Grin
Itu adalah foto2 pemain sinetron remaja tahun 2009 yg judulnya "Kepompong".

Karakter di sinetron:

Tasya: Tasya adalah karakter yang biasanya mendamaikan suasana, atau malah menyebabkan banyak masalah. Sifat Tasya sangat bertolak belakang dengan Chacha yang emosian, Indra yang terlalu lembek, Beby yang terlalu manja atau Helen yang terlalu aneh. Tasya yang tenang, pintar dan baik hati, bisa jadi tempat curhat buat teman-temannya. Dia menyukai Indra, dan Indra juga menyukainya. Sayangnya, terlalu banyak "saingan" karena memang Indra ganteng dan baik hati. Tasya (atau Mikha sendiri) adalah satu-satunya karakter disini yang selalu muncul pada setiap episode, sementara karakter lain kadang absen dalam episode.

Chacha: Pemimpin de'Rainbow yang atletis dan tomboy. Ia sangat serius dan sering ngomong mau keluar dari de'Rainbow. Dia berpacaran dengan Monky. Meskipun Chacha orangnya keras hati dan hampir selalu serius, dia tidak pernah lupa pesan orang tuanya untuk memaafkan musuhnya apabila musuhnya itu minta maaf.

Indra: Indra adalah satu-satunya laki-laki di de'Rainbow, pada awalnya dia sangat malu karena berteman dengan perempuan. Ia bahkan pernah diejek anak cowok lain sebagai gay karena kesukaannya bermain dengan geng nya yang semuanya anak perempuan. Indra menyukai Tasya yang baik dan pendiam.

Helen: Satu-satunya anggota de'Rainbow yang paling pintar dan suka ngomong dengan awalan "menurut buku yang gue baca...". Dia suka sekali membaca. Dia juga naksir sama Oyon dan seringkali bersaing secara sehat dengan Beby dalam hal memperebutkan Oyon. Sifatnya sedikit banyak mirip dengan Tasya, yang juga pintar, namun agak lebih pendiam dan tidak banyak aksi seperti Helen.

Beby: Seorang gadis yang centil dan gila belanja, sampai suatu hari dia mencuri kartu kredit mamanya untuk shopping online dan membuat keluarga mereka pusing karena harus membayar tunggakan kartu kredit. Akan tetapi Beby punya hati yang baik dan sayang pada teman-temannya. Ia menyukai Indra, tapi ia menyukai Tasya, jadi ia melirik Oyon dan Virgo.

Oyon: Cowok asli Betawi yang punya toko kembang. Pertama-tama Oyon naksir berat pada Beby dan sering ditolak, hingga Oyon berpaling pada Helen.

Virgo: Cowok ganteng ketua OSIS SMA Bintang. Virgo tertarik pada Tasya, walaupun pada akhirnya hatinya tertambat pada Beby.

Monky: Satu-satunya karakter yang berstatus mahasiswa. Monky merupakan pacar Chacha.

Claudia: Musuh abadi de'Rainbow. Claudia iri pada d'rainbow dan bertekad membubarkannya. Satu-satunya sahabatnya adalah Amanda.

Amanda: Gadis lemot yang setia pada Claudia. Ia juga mantan pacar Oyon.
Beverly: Murid pindahan SMA Bintang. Dikenal sering tidak konsisten dalam berbicara.

Virka: Teman sparring anggar Indra yang juga menyukai Indra. Bersaing dengan Tasya dalam memperebutkan Indra.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
114.6K
9.5K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.