Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
8714
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007134317/penipu-goblok-nih-gan-jangan-ketipu-sama-yang-kaya-gini
Ini pengalaman ane beberapa hari yang lalu, waktu itu ane abis dari luar dan pengen pulang ke kosan, eh terus pas di depan kosan ane nemu kertas tentang pengumuman pemenang hadiah! Hadiahnya GRAND LIVINA! Tapi ane cek lagi gan, ternyata itu pengumuman abal2 :berbusa: Langsung aja ane share disini untuk meningkatkan kewaspadaan para kaskuser semua dalam menyikapi pengumuman undian.. Langsung aja, i
Lapor Hansip
20-02-2011 16:18

Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!

Ini pengalaman ane beberapa hari yang lalu, waktu itu ane abis dari luar dan pengen pulang ke kosan, eh terus pas di depan kosan ane nemu kertas tentang pengumuman pemenang hadiah! Hadiahnya GRAND LIVINA! Tapi ane cek lagi gan, ternyata itu pengumuman abal2 emoticon-Busa: Langsung aja ane share disini untuk meningkatkan kewaspadaan para kaskuser semua dalam menyikapi pengumuman undian..

Langsung aja, ini dia pengumumannya pemenangnya gan emoticon-Busa:

pengumuman


surat pemberitahuan


ada cap abal-abal sama stempel logo TV


hadiah dan contact person


cap mendagri, depsos, dirjen pajak, polda


surat palsu bertandatangan kapolda metro jaya


surat palsu bertandatangan kapolda metro jaya


Quote:Kayaknya ini tuh kertas yang dibuang dari si pembeli kopi AB*C sebelumnya gan, soalnya dia udah tau ini pasti penipuan, makanya dia buang. Cuma buangnya pas di depan kosan ane gan emoticon-Ngakak (S)Pas ane temuin, ane gak akan sia2in untuk menunjukkan cara2 bejat ini ke rekan2 kaskuser sekalian. Ini cuma pelajaran aja buat rekan2 kaskuser sekalian, bijak dan kritis lah dalam menerima setiap informasi yang ada, jangan menelan mentah2 informasinya.. salah2 Anda bisa kena tipu emoticon-Angkat Beer


Mari berantas PENIPUAN!!!!
Jangan lupa komen kalo ada pengalaman serupa dan di rate ***** ya gan biar pada tau emoticon-Angkat Beer



komenk kaskuser:

Quote:Original Posted By DekyHr
wah aq jg pernah tuh dapat selembaran undian gitu yg brhadiah toyota avanza..
hati2 gan penipuan makin marak..emoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By cr7.madrid
sip gan inponya emoticon-Big Grin, memang kita harus ningkatin kewaspadaan terhadap penipu abal abal kayak gini


Quote:Original Posted By Latihan.Posting
modus penipuan makin macem2 aja
emoticon-Takut


Quote:Original Posted By senthutcakep
wew . . .
Kok pnipu kek gtuan ga di tanggapi sma pihak berwajib .
asa . . .
emoticon-Marah


Quote:Original Posted By ald.MD
Pura-pura ketipu terus umpanin ke polisi aja gan...


Quote:Original Posted By Danieru.Ouji
kita liad aja gan, ada yg lebih bego dari penipunya kagak... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mylifemystyle
emoticon-Ngakak
apa hubungannya undian sama ditlantas?
dasar penipu kacangan..emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By migsix9
:maho
ane juga pernah ketipu ama yg kaya beginiaan. n pas ditelusuri ama bokap ane yg kerja di depsos .
eh tnyata palsu gan ..
emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By .FU150.
Kalo ini mah parah namanya.
Niat nipu, tapi otak gak dipake.
Ya percuma lah, paling yang kena juga yang tolol2 juga. emoticon-Cape d...



Quote:Original Posted By sarirkoko
laporkeun aja nomor yg ada ke polisi gan.

lumayanlah dipenjara sebulan.
emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By baloboy
udah pernah ane gan ketipu , emg kaya asli banget gan


wah ati2 gan emoticon-Cape d...

pengalaman kaskuser

Quote:Original Posted By mbah.pande
berbagi sedikit cerita..

Tetanga ane juga penah dapet gan tapi bukan dari Kopi. die dapet dari Wafer Tan*o, nah suratnya ada di dalam bungkusnya (Aneh bungkus wafernya maseh bagus ga da cacad, mmm ato ane kurang teliti) isinya kurang lebih sama n dapet mobil.

Telpon dah tu ke no telpon yang tertera. di janjiin besok mobil dikirim, beneran gan besoknya datang dua orang ang ngaku dari wafer, katanya mobil dah dikirim tapi kehabisan bensin di jalan jadi mau ga mau harus beli bensin dulu. so dikasihlah dua orang itu 3 lembar cepe'an ribu ( coz dah merasa yakin mobilnya di kirim) ehhhh ditunggu sejam dua jam ampe sore hari ga datang juga tuh mobil. bis tu tetangga ane cuman nglamu aja selama seminggu....


Quote:Original Posted By mahobanned
itu di dalem kopi ABC gan..didaerah ane juga ada yang dapet dan hampir kena tipu,dy hub no tlp yang tercantum di lembaran itu..katanya minta bayar pajak nya dulu 11 juta bahkan setengahnya juga boleh emoticon-Ngakak parah gan....
kalo aja dy punya duit 11juta kyknya langsung di bayarin,sampe2 pengen langsung ke jkt nya ke polda metro jayaemoticon-Ngakak tapi kagak dibolehin tuh sama penipu....untungnya dy pamer gtu ke bokap ane curhat gitulah bingung dapet hadiah mobil livina tapi nyari duit 11 juta buat nebus hadiah ktnya..kebetulan dsitu ada ane,ane slidiki dan ternyata hoax tepuu emoticon-Marah tapi dy kagak percaya..padahal udah ane jelasin kalo asli bukan selembar kertas tapi bentuk hologram di plastik kopinya..tapi dy ttp ga percaya bahwa itu asli..y sudahlah ane suruh tlp aja ke costumer servisnya tapi waktu itu susah ga bisa2 dan gatau sampe skrng blom ada kabar...kyknya lagi jalan2 kale ya pake mobil barunya...emoticon-Ngakak (padahal dy dah ngayal kalo dapet mau dijual mblnya dan uangya dibagi sama temen seperjuanganya..yang ngopi bareng dstu emoticon-Ngakak maklumlah mreka kan kader jadi kerjaanya nongkrong di post,so sibuk kalo pemilu) emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By karbondioksida
wah sama PERSIS nih gan, ane juga nemu yg beginian tpi mengatasnamakan kopi torabika + ada surat polisinya juga gitu. Klo hadiahnya beda gan, yg ane temuin berhadiah 1 mobil kijang Innova. Untuk mendapatkan hadiah tersebut memerlukan uang administrasi sebesar 4,6 juta dan hadiah akan dikirim jika sudah ditransfer. Dasar penipuan semakin marak di negeri ini


Quote:Original Posted By mitsuichan
mama gw pernah dikirimin katanya menang undian dari pepsodent.. yg bikin meyakinkan adalah.. potongan dus bekas pepsodent yg ditulisi tulisan mama gw di sertakan juga di surat pengumuman pemenang tsb.. gila.. kita udah pada girang aja.. ternyata.. penipuan jg coi.. mama gw ampe ngecek ke jkt.. ternyata alamatnya fiktif.. kwkwwkkw..

setau gw y.. penipuan nya tuh 2 cara :

1. misal tanggal batas klaim hadiah tgl 3 maret 2011, tp suratnya di tangan kita pasti lbh dr tanggal tsb.. misalnya tgl 5 maret 2011.. nah kl lewat batas klaim kita kenal denda 'pinalti' sebesar Rp xxxxx (tergantung penipunya). kita disuruh kirim dah itu duit tebusan baru dikasih (padahal mah ga akan dikasih) hadiahnya..

2. blg harus bayar pajak hadiah jd hrs trans RP xxxx biar hadiahnya bisa ditebus.. haa.. dah pasti nipu daahhh..


Quote:Original Posted By OntaRacing
Ane kerja di anak perusahaannya Santos Jaya Abadi gan. Itu gambar orang tua yg paling kiri adalah pendiri Santos Jaya Abadi gan, dan beliau sudah meninggal. Anehnya beliau masih bisa tanda tangan yah gan emoticon-Big Grin



ane minta emoticon-Blue Guy Bata (L) / emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong kalo berkenan seikhlasnya dah.. terserah emoticon-Big Grin

MAMPIR:

LAGI-LAGI MALAYSIA MENGKLAIM!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 39 dari 438
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:34
hajar aja yg ky gt,
tuman . . .
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:34
ngak pro nih . hehe
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:37
ahhh makin parah aja penipu jaman sekarang..
pdhl kan lebih enak cari duit yg halal.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:37
hahaha bener banget gan
sekarang jangan terlalu pecaya dengan doprize" yang gak jelas emoticon-Smilie
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:37
meski lebih waspada niy gan emoticon-army:
makin byk modus penipuan baru
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:38
parahhhhhhhhhhhhhhhhhhh
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:38
makin bnyk penipuan
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:38
wah ane juga pernah dapat kaya gitu gan. . .emoticon-Ngakak
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:38
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
abe juga pernah dapet gituan gan, masak bungkus sabun Rin*o udah kebuka terus di dalemnya ada kertas yang uda di laminating gt, tulisanya selamat anda memenangkan 1 buah motor Avan*a...
gitu bungkus sabunya itu di lempar di setiap rumah..... emoticon-Cape d... penipu goblok, tai lumayan Lah dapet sabun cuci gratis emoticon-Ngakak
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:40
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Penipunya kreatif juga gan.....
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:41
wekekekeke penipu baik itu gan
gw pernah dapet yg avanza om :d
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:41
ane biasa nggak percaya sama gituan gan emoticon-Big Grin
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:41
kwakawkaw emoticon-Ngakak ditlantas hahahah

cacatt , jaman makin sulit , berbagai cara di halalkan
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:41
Quote:Original Posted By cimyout
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
abe juga pernah dapet gituan gan, masak bungkus sabun Rin*o udah kebuka terus di dalemnya ada kertas yang uda di laminating gt, tulisanya selamat anda memenangkan 1 buah motor Avan*a...
gitu bungkus sabunya itu di lempar di setiap rumah..... emoticon-Cape d... penipu goblok, tai lumayan Lah dapet sabun cuci gratis emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:43
demi uang, orang bisa berbuat apa aja gan zaman sekarang ckckc
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:44
st4lin:"jiiiaaahhhh...penipuan
abal2..masa pake foto segala..basi bgt tuh penipu..trus kok ya dit lantas..apa hubungannya sama kopi"

gada hubungannya om emoticon-Ngakak (S)
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:45
emang sering gan.. tetangga ane dapet gituan..

udah ane omelin udahlah itu bohong. kalau bener ga mungkin kayak gitu doank. dan ga ada ngeluarin duit dulu. tapi ane ga tau kelanjutannya
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:46
wah udah tau inponya gan,,pithanks dah udah ngasih inpo lgi,biar ga lupa..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
03-05-2011 10:46
penipuan makin canggih aja dah.... emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 39 dari 438
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia