Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mas YudhiAvatar border
TS
Mas Yudhi
Ayat Al Quran ditubuh bayi
Quote:


Rusia heboh. Begitu juga dengan para umat Muslim diseluruh dunia ramai membicarakan keajaiban yang terjadi disana. Seorang bayi berumur 10 bulan mempunyai kelebihan dan berkah dari Allah SWT, dimana disekujur tubuhnya dipenuhi dengan ayat-ayat suci Al Qur’an.

Anak itu bernama Ali Yakubov, dimana ayat-ayat muncul berbeda-beda baik tempat maupun bunyinya. Baik di dahi, tangan, bahu perut dan kaki.

Ayat yang pertama keluar kalau diartikan dalam bahasa Indinesia “Allah adalah pencipta seluruh alam”, kemudian muncul lagi dilengan kanan Ali dengan berbunyi “Bersyukurlah kepada Allah”.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Reuters India, Kamis (22/10/2009), seorang ulama setempat menyatakan, tulisan Alquran di Tubuh Ali berwarna kemerahan dan memiliki tinggi beberapa centimeter. Bahkan beberapa dokter tidak bisa memberikan keterangan mengenai sebab dari munculnya ayat-ayat tersebut.

Menurut pengakuan ibu Ali yang bernama Madina Yakubov, ayat-ayat itu muncul setiap hari Senin dan malam Jum’at. Apabila ayat-ayat akan muncul, maka Ali menangis kesakitan. “Saya tidak tega melihat anak saya, ia seperti kesakitan sekali. Sayapun tidak bisa berbuat banyak selain menenangkannya, karena Ali tidak bisa dipangku dan kami hanya menaruhnya dibuaian saja,” ujar Madina Yakubov.

Beberapa ulama Sufi di Rusia mengatakan, Ali sebagai mediator untuk mengingatkan kepada umat manusia supaya kembali ke jalan yang benar. Karena selama ini, manusia sudah lupa kepada Tuhan dan asyik dengan urusan duniawi.



Fotonya Gan...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalau kemarin hal-hal Tabu, Aib dan memalukan, sekarang justru dipertontonkan dan menjadi hal yang biasa-biasa saja. Tidak hanya itu, segala perbuatan yang melanggar perintah Tuhan malah menjadi trend dikalangan umat manusia. “Ini adalah peringatan, mungkin akan datang bencana yang tidak akan terukur oleh akal menusia,” ujar mereka.

“Mari kita berbenah dan intropeksi diri”.


sumber:
Quote:


Spoiler for :


akhir kata tidak lupa me-emoticon-Rate 5 Star dan di tunggu -emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Angkat BeerTrimakasih...emoticon-Angkat Beer



emoticon-I Love Kaskusmampir juga ganemoticon-I Love Kaskus

Quote:
0
56.3K
3.1K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.