Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9990
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007936378/quothebat-ganquot-seorang-anak-6-tahun-melindungi-adiknya-dari-serbuan-anjingquot
seorang anak berumur 6 tahun di Florida sudah mulai pulih setelah dianiaya oleh gerombolan anjing saat melindungi adiknya yg berumur 4 tahun dan anak-anak lain pada saat itu Timo Peres dan adiknya Carlos yg berumur 4 tahun serta tetangganya sedang bermain belakang rumah mereka pada hari Kamis di Homestead, Florida, ketika itu tiba2 gerombolan anjing lari dari sebuah halaman di seberang jalan gerom
Lapor Hansip
13-04-2011 12:30

"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"

salut buat nih anak


seorang anak berumur 6 tahun di Florida sudah mulai pulih setelah dianiaya oleh gerombolan anjing saat melindungi adiknya yg berumur 4 tahun dan anak-anak lain

pada saat itu Timo Peres dan adiknya Carlos yg berumur 4 tahun serta tetangganya sedang bermain belakang rumah mereka pada hari Kamis di Homestead, Florida, ketika itu tiba2 gerombolan anjing lari dari sebuah halaman di seberang jalan

gerombolan anjing itu menyerang, dan Timo langsung menyembunyikan adik dan tmannya di bawah truk diparkir dan menggunakan tubuhnya sebagai perisai.

"Aku ingin menyelamatkan adikku,"kata pahlawan kecil stasiun. "Kemudian ia mulai menyerang saya."

Gerombolan anjing lngsung menganiaya anak2 itu, menggigit dia di kepala dan bahu, melihat hal itu ayahnya berlari dan memukul binatang itu dengan sekop, mengejar dia pergi.

Dia dilarikan ke rumah sakit terdekat, di mana dokter harus luka pokok di kepalanya, lengan dan bahu tertutup. Dia dibebaskan pada hari Sabtu.

Para penyelamat pint berukuran mengatakan, serangan itu tidak membuatnya takut anjing.

monggo di rating + emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
"TS tidak menrima emoticon-Blue Guy Bata (L) dalam bentuk apapun"
segelintir komentar mereka
Quote:Original Posted By geenomardha
salut gan...emoticon-2 Jempol
kecil kecil gitu nyali segedhe gajah....ga' kaya petinggi negeri ini,badan gedhe,,, tapi ga' cuma nyali,otakpun segedhe tempe.....


Quote:Original Posted By edgarka
ini nyang bener aksi emoticon-thumbsup:
gak hanya cuma NATO no action talk only emoticon-Cape d... (S)
—basir™—


Quote:Original Posted By guzpolo
anak pemberani kayak ane waktu kecil


Quote:Original Posted By nunu91
kasian gan...
tapi ane salut emoticon-2 Jempol
kcil2 dah punya jiwa pahlawan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By stevanusaz
msh kecil aja udah jadi pahlawan apalagi gedenya nanti ya.
moga jadi pahlawan untuk bangsanya serta dunia..


Quote:Original Posted By darkmarket
layak dpt nobel pertahanan emoticon-Big Grin

emang ada ya..?
Quote:Original Posted By zlavic88
Ya ampun....kalo ane mungkin lari kaga urusan deh..... emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By nuckles_nuxer
ternyata ane kalah ama anak umur 6 tahun....mulai karang ane bkl berusaha lindungin adk gw........


Quote:Original Posted By indra.mahesa
pemberani sekali itu anak......
jadi keinget ane waktu kecil......

ente keingat digigit anjingnya ya gan

Quote:Original Posted By abay13akbar
hebat tidak seperti PETINGGI NEGERI IN IHARUSNYA MELINDUNGI RAKYAT EH MLAH PADA KORUPSI NI PESEN ANE BUAT PETINGGI NEGERI INI UANG GA BAKAL DIBAWA AMPE MATI emoticon-No Sara Pleaseemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus




terimakasih banyak untuk agan-agan yg sudah kirim cendolnya



sumber : http://www.40glocc.com/profiles/blog...acked-by-a-dog
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 17 dari 502
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:37
hebat kaya pahlawan bertopeng idolakuemoticon-Belo emoticon-Belo







"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"gendos "hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:38
seharusnya dia dapat medal of honor gan..
berjasa banget kek hero
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:38
hebat... kakak yang patut ditiru
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:38
ini bener2 pahlawan gan
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:41
salut banget buat nih kakak emoticon-2 Jempol
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:41
wah tulisan beritanya masuh berantakan neh..
pake gogel traslate yah?
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:41
wah seorang kakak yang patut jadi panutan nih...
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:42
salut gan,
keren bener tuh anak....
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:43
hebat banget gan emoticon-Matabelo
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:44
kecil2 udah heroik banget emoticon-thumbsup







"kunjungi lapak ane ya.. "
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:47
hebat ni anak,, mungkin itu yg dilakukan semua kakak ya gan, ane g punya adek, blom kali ya gan..
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:49
WAH..!! BENER2 KAKAK YANG HEBATTTT..!!

Adiknya seumur hidup pasti bakalan selalu hormat n sayang tuh sama kakaknya..
dari kecil udah ditanamkan rasa peduli n kasih sayang..

ane sendiri anak bungsu, jadi ga bakal pernah bisa ngerasain ngelindungin adek.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:51
dari dulu saya ga suka anjing... emoticon-Big Grin
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:52
kereeen bgt ni anak...
ane jadi terharu gan..hikss
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:57

Wah hebat gan

ANE SALUT MA ANAK KECIL ITU
JADI INGET MASA KECIL ANE GAN

emoticon-Malu emoticon-Malu

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:58
Salut ane ma tuh anak.
Moga aja gk trauma, takut ma anjing kayak ane.
emoticon-Toast
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 09:59
mantap gan bisa di kasi penghargaann neh
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 10:00
ya begitulah seharusnya seorang kakak..

tapi berhubung ane gak punya adik, berarti ane bukan seorang kakak..

naiys sare Gansz

mampir ke THREAD ANE gan
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 10:01
emoticon-2 Jempol
salut ane sama anak itu gan...
emoticon-2 Jempol
0 0
0
"hebat gan" seorang anak 6 tahun melindungi adiknya dari serbuan anjing"
14-04-2011 10:01
saluuudddd..
0 0
0
Halaman 17 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia