Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2244
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007824487/briptu-norman-vs-shinta-amp-jojo
First Post after got ISO 2000!!! Pertama2 Rate 5 Stars, Comment, dan jgn lupa isi Pollingnya Gan. :D Thank you! Menurut Agan2 semua, mana LipSyncher yang paling Mangstab :thumbup ??? Tanpa ngeliat dia cewek atau cowok, mana yang paling kreatif ??? Apakah Briptu Norman Atau Shinta & Jojo ??? Menurut gua, yang paling bagus itu Briptu Norman. Karena baru satu video yang ga direncanakan aja udah keseb
Lapor Hansip
06-04-2011 18:48

Briptu Norman vs Shinta & Jojo

First Post after got ISO 2000!!!

Pertama2 Rate 5 Stars, Comment, dan jgn lupa isi Pollingnya Gan. emoticon-Big Grin Thank you!

Menurut Agan2 semua, mana LipSyncher yang paling Mangstab emoticon-thumbsup ???
Tanpa ngeliat dia cewek atau cowok, mana yang paling kreatif ???

Apakah Briptu Norman
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
video


Atau Shinta & Jojo ???
Briptu Norman vs Shinta & Jojo

video


Menurut gua, yang paling bagus itu Briptu Norman.
Karena baru satu video yang ga direncanakan aja
udah kesebar ke seluruh Indonesia. Keren kan??? emoticon-Big Grin
Mendadak jadi polisi artis! emoticon-thumbsup


Btw, ternyata ada temen SMAnya Gan...

Quote:Original Posted By $tring
ane pilih briptu norman karena dia tman sekelas ane waktu SMA emoticon-Smilie orangnya emang kocak dari dulu emoticon-Ngakak
Polling
1,262 Suara
Pilih mana Gan??? 
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 113
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:15
Ane pilih briptu norman emoticon-Big Grin
Suara asli briptu norman juga bagus soalnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:18
ane lebih milih briptu norman gan emoticon-2 Jempol
soalnya selain dia punya gaya yg kocak abis. dia juga punya suara yg bagus. emoticon-2 Jempol
beda ama shinta jojo, merek cuma menang gaya doank tapi suara kaga ad kualitasnya emoticon-Cape d...
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:19
briptu norman gan emoticon-Ngakak wkwkwk
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:19
norman briptu gan emoticon-army:, selain ane suka ama militer dia bukan hanya bisa lipsync, tapi pas nyanyi suaranya emang bagus kok, udh gitu jago koreografi lagi. klo sinta jojo apaan, cuma modal lipsync ama muka bening, klo nyanyi juga suaranya jelek emoticon-Najis
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:21
briptu norman is the best
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:22
ane bbukan :maho jadi pilih sinta jojo gan
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:22
briptu norman gan selain gaya, suaranya bgs ky sammy krispatih
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:26
briptu norman gan! emoticon-2 Jempol
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:27
ane milih briptu norman gan, selain karena gayanya yg sangat persis dngn gaya orang India kalo menari, dia juga hapal dengan liriknya gan..
Dan total banget menjiwai lagunya gan..emoticon-2 Jempol
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:28
pertama kali liat, ane terhibur bgt. tapi semakin ke sini. udah agak kurang emoticon-Big Grin
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:32
Briptu Norman gan !!
Mantep dia emoticon-2 Jempol
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:33
briptu lah gan..dia gk kyk sinta djojo yg gmana gt..trlalu lebay
mudah2an aja briptu jadi penyanyi beneran
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:35
Ya si norman dong gan. Bukan karena ane cewe terus suka ama cowo gitu bukan. Tapi karena dia emang bener2 bisa nyanyi. Kalo si shinta jojo giliran disuruh nyanyi malah bikin orang sakit kepala.
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:36
ane sih briptu norman gan, lebih punya skill dr pd sinta jojo
saluuut deh emoticon-2 Jempol
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:36
gw pilih briptu norman deh emoticon-siul:

gayanya bikin ngakak emoticon-Ngakak
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:38
Kalo ada yang dukung sinta jojo kayaknya udah dapet V dari sinta jojo tuh .....
tapi kalo ane di minta ama sinta jojo ane mau bilang ama tuh orang



Wannniiiii Pirooooo ????


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:40
briptu norman dong gan, emang suaranya bagus,, klo sinta n jojo mana bisa nyengnyong emoticon-Ngakak
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:41
Briptu norman... emoticon-Big Grin
suaranya ternyata asli bagus.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:42
lebih kereng om Norman lah
caiya caiya caiya caiya emoticon-Ngakak
0 0
0
Briptu Norman vs Shinta & Jojo
09-04-2011 19:42
norman gan, kocak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 12 dari 113
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia