Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SenandungjalanAvatar border
TS
Senandungjalan
Tokoh2 di Smilies Icon KasKus [UPDATE 4 telah tiba!!]
Quote:


Quote:


Sebelumnya makasih gan emoticon-Big Grin
Spoiler for "HT #1 dan ijo2":


Quote:



maaf kalo udah pernah dibahas gan
ane cuman penasaran aja

sebenernya siapa aja sih tokoh2 di kaskus??
apa mereka punya nama
atau mungkin gambarin seseorang

nah, berikut ini hasil sotoy2an ane:




Quote:


kalo ane liat dia murah senyum, matanya penuh keyakinan
ya kalo di Indonesia dia termasuk kaum terpelajar yang selalu punya pikiran positif.


Quote:


tokoh yang ini satu2nya cewek di kaskus (dari rambut n warna)
mungkin idola tokoh2 lainnya y...

Quote:


gk usah ditanya, dia mungkin salah satu yang paling populer di kaskus. Warna ini juga dipakai untuk forum FJB. Tapi yang pasti kerlingan mata dan bibir merahnya yang selalu bikin merinding abis gan yang bikin dia ngetop! Mungkin dia "ijo2" yang diminta d trit2 kaskus...?

Quote:


weh... salah satu pentolan juga di kaskus! Warnanya adalah tema forum kita gan. bahkan tombol MY PROFILE coverboy-nya dia gan.

Quote:


ini temennya si biru, bisa dibilang kedua paling terkenal gan! Kalo si biru ketuanya, dia wakilnya yang bisa ngasih nasehat saat si biru tempramental. emoticon-Shakehand2

Quote:


wah, yang ini kayaknya cendikiawan gan. Orangnya polos tapi cerdas n teliti abis!

Quote:


inilah gan satu2nya icon yg g punya versi big. Semuanya small only gan. Kalo sifat mungkin polos cenderung manja kali y gan...

Quote:


Dia tokoh paling melankolis kali ya gan. Bisa dibilang polos juga...
Tapi hatinya baik gan!

Quote:


tokoh2 terakhir yang kayaknya gak nonjol gan (munculnya sekali doang gan). Tapi mereka megang bagian yang emosionil bgt gan. Yg marah kyk mo bunuh org, yg sedih kayak mo bunuh diri, sedangkan yg ungu kayaknya OOT gan...

-------------------------------------------------------------------------------------

UPDATE 1

berdasarkan komeng dari kaskuser berikut:
Spoiler for "komeng":


maka, ane sebagai TS yang tidak mau setengah2 (tepuk tangan!!)
maka berikut ini adalah bentuk pertanggungjawaban ane
selamat membaca:

Quote:



Spoiler for "respon":


Quote:



Quote:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
feraldi2001
grg.
grg. dan feraldi2001 memberi reputasi
2
153.2K
6.5K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.