devil99angelAvatar border
TS
devil99angel
11 Pemain Sepak Bola dengan Tattoo Unik
Sejarah Tattoo

Quote:


rata-rata makna yang di tercantum di tatto yaitu cinta, pujian kepada sang Tuhan, keluarga, bahkan peristiwa penting di kehidupan mereka
(seperti memenangkan kejuaraan, pernikahan, bahkhan kelahiran sang anak atau tanggal mereka menikah).


Spoiler for "11 - Materazzi":

Banyak tato yang dimiliki Matrix. Sayap di punggung dan nama istri dan putrinya juga terpatri. Trofi Piala Dunia juga terpahat indah di paha kirinya sebagai kenangan dialah pahlawan Italia di Jerman 2006 silam.

Spoiler for "10 - Skrtel":


Spoiler for "9 - Cisse":

Tato pertamanya bergambar mawar di dadanya. Sekarang ditambah dua sayap ala Stephen Ireland plus nama putrinya di leher. Anehnya, meski mengaku di tato sangat sulit dia termasuk pebola yang kini kecanduan dengan tato.

Spoiler for "8 - Meireles":


Spoiler for "7 - Deco":

Gelandang Chelsea ini memilih obyek gadis jepang sebagai penghias punggungnya. Tak hanya itu, Deco juga mempunyai beberapa koleksi tato yang tersebar di seluruh tubuhnya.

Spoiler for "6 - Ibrahimovic":


Spoiler for "5 - Quaresma":


Spoiler for "4 - Sergio Ramos":


Spoiler for "3- Cahill":

Masing-masing dari simbol-simbol lain merupakan hal-hal seperti dua putra saya, Millwall Football Club, yang jelas memulai karir saya dan kemudian Everton Football Club yang telah membuat saya apa yang saya hari ini.
Sebuah berlian merupakan putri saya Sienna, dan di bawah lengan saya adalah bunga wakil dari Samoa yang mewakili pasangan saya dan ibu untuk anak-anakku, Rebecca.

Spoiler for "2 - Beckham":

Tato pertama Beckham adalah nama putra pertamanya Brooklyn. Sejak itu, Beckham mulai kecanduan. Nama ketiga anaknya kini terpahat di punggungnya bersama gambar orang dengan posisi seakan tersalib. Kini tak terhitung lagi jumlah tato gelandang Los Angeles Galaxy ini termasuk no 7 yang ditulis dengan angka Romawi. Semua tato Beckham adalah karya Louis Malloy.

Spoiler for "1 - Agger":

Dialah pebola sekaligus pembuat tato yang mahir. Selain mempunyai tato bertuliskan ‘Ingat kamu akan mati’ dan ‘Ingat kamu adalah manusia’, Agger juga sering menato rekan-rekannya. Bahkan, Agger diklaim sebagai tukang tato terbaik.



budidayakan ngomeng gan...
klo berkenen minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)donk
klo bisa tolong di emoticon-Rate 5 Star yah..
0
7.9K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.