Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

[Shadow]LenZAvatar border
TS
[Shadow]LenZ
ALL ABOUT ExBC + RULES. BACA DULU SBLM POSTING bila TDK MAU KENA BANNED
ALL ABOUT ExBC




Apa itu ExBC ?
Exclusive Business Club (ExBC) merupakan tempat berkumpulnya para Pelaku Bisnis / Pengusaha yang sudah memiliki pengalaman di bidangnya. Tempat ini merupakan tempat sharing Bisnis secara sangat Spesifik dan Detail, sehingga sangat berguna bagi para Pengusaha yang sedang menjalankan usaha di bidang tersebut. Kami juga mengundang Anda (Para Pelaku Bisnis) untuk ikut sharing di sini.


Siapa saja yang boleh posting di ExBC ? Apakah yang bukan Pengusaha juga boleh ?

Of Course siapa saja boleh posting di sini. Sharing / bertanya bebas di sini, namun mesti pada tempatnya (di thread yang sesuai topiknya). Saya juga menghimbau agar para Kaskuser yang bertanya tdk menghilang begitu saja (hit n run) karena itu berarti Anda kurang menghargai orang yang menjawab.

Siapakan yang bisa membuat Thread di ExBC ?
Mereka yang boleh membuat Thread adalah Pengusaha yang at least sudah ada pengalaman di bidangnya, dan mau sharing / berbagi. TS juga diharapkan tetap mengurus Threadnya, jangan sampai menghilang begitu saja, atau at least sesekali berkunjung untuk ikut berdiskusi.

Saya membuat Thread di ExBC, koq Thread saya tidak muncul ? Apakah ini bug ?
Bukan. Thread Anda memang tidak akan muncul sebelum Moderator melakukan Approve.

Lho ? Mengapa diberlakukan Approval Thread seperti ini ?
Hal ini terpaksa saya lakukan, agar SubForum ini benar2 rapi dan bersifat Eksklusif. SubForum ini tujuannya adalah membuat Business Club per jenis Bisnis secara spesifik, karena itu mesti betul – betul terseleksi. Jangan sampai muncul Thread – thread yang sifatnya “bertanya” atau Double Thread.

Wow ! Kalau begitu bagaimana bila saya ingin membuat Thread ?
Pertama, Anda bisa cari, apakah topik yang akan Anda bahas sudah ada atau belum di ExBC ? Bila belum, Anda dapat mengulas topik tersebut dan sharing pengalaman Anda di Bisnis tersebut secara spesifik dan detail. Bila bahasan Anda menarik, Moderator akan meng-approve Thread Anda, dan Anda dapat memulai Diskusi di Thread Anda tersebut.


Apa keuntungan bagi saya bila saya membuat Thread di ExBC ?
Kita semua di sini adalah Pebisnis di dunia nyata. Karena itu KHUSUS di ExBC ini silahkan Anda membuat signature post dengan spoiler yang berisi LINK ke Website / Lapak Anda. Dengan kata lain, Anda BOLEH mengiklankan Website / Lapak Anda dalam bentuk LINK yang disimpan dalam SPOILER. INGAT, hanya boleh dalam bentuk LINK dan mesti di dalam SPOILER !!


WAH ASYIK SEKALI !! Kalo gitu saya sering – sering post biar bisa iklan !!
Boleh, selama isi posting Anda berisi sharing / diskusi yang BERKUALITAS. Namun bila Anda hanya asal posting atau sapa-sapaan, siap – siap langsung kena BANNED. Saya akan menindak tegas oknum –oknum yang memanfaatkan SubForum untuk junk / iklan.


Ah tenang saja. Toh Moderatornya juga sibuk berbisnis…
Ah saya juga tenang koq, di sini banyak mata-mata yang bisa menghubungi saya setiap saat bila ada oknum2 yang mau merusuh. emoticon-Embarrassment


Wedew !! Momodnya koq galak amat ?
Ha ha..buat yang udah kenal saya, mereka tahu koq saya tidak galak. Cuma di sini terpaksa saya cukup tegas dan strict, demi KOMUNITAS YANG SOLID.


Hmm..saya mengerti. Terakhir, kalau begitu apa tujuan dibentuknya ExBC ini ?
Tujuan utama dibentuknya ExBC ini adalah untuk menciptakan Komunitas Bisnis yang sehat ,secara spesifik per jenis Bisnisnya. Karena itu, mari kita ciptakan Komunitas Bisnis yang SOLID, EFEKTIF, dan SEHAT, di mana para pelakunya bisa saling mengenal dan (mungkin) bekerja sama satu sama lain. emoticon-Angkat Beer
nubi.nubitol
komting76
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
50.1K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Exclusive Business Club (ExBC)
The Exclusive Business Club (ExBC)KASKUS Official
2.8KThread992Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.