Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wandajessAvatar border
TS
wandajess
bos Nokia: Pakai Android Seperti Pipis di Celana
cek idot
GAN INI BERITA LAMA LOH :d
Jakarta - Nokia memang pernah menegaskan bahwa mereka tidak akan memakai sistem operasi Android untuk dibenamkan ke jajaran ponselnya. Mereka lebih suka mengembangkan OS miliknya sendiri seperti S40, Symbian^3 dan MeeGo.

Executive Vice President dan General Manager Mobile Solutions Nokia yang bakal hengkang dalam enam bulan ke depan, Anssi Vanjoki, mengutarakan bahwa bila Nokia mengadopsi Android Google maka itu sama saja seperti anak laki-laki yang buang air kecil di celana hanya untuk mendapatkan kehangatan di musim dingin.

Vanjoki berargumen demikian setelah melihat terlalu banyak handset yang menggunakan Android dan beberapa dari mereka menderita profit margin yang rendah karena OS Android tidak mengijinkan diferensiasi produk antar produsen pengguna Andorid.

Nokia, lanjut Vanjoki, lebih suka menggelontorkan uang untuk melakukan penelitian dan pengembangan produk kemudian memberikan potongan harga ketimbang harus menyunting Android.

Dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (22/9/2010) LIHAT GAN BERITA KAPAN ??, Vanjoki juga menyindir para produsen yang menggunakan Android telah menjadi buta karena sistem operasi milik Google itu tak akan membawa mereka pada keuntungan jangka panjang.




ANE SALUT DAH AMA NOKIA YANG BENER² BERTAHAN ,DIMANA PESAING MREKA UDAH BERPALING SMUANYA emoticon-Smilie

ANE RALAT NIH GAN ,,, YANG JELAS NUKIA ENGGA IKUTAN MAKE ANDROID ..
emoticon-Kiss NOKIA




SUMBER ; [url]http://us.detikinet..com/read/2010/09/22/110418/1445485/317/bos-nokia-pakai-android-seperti-pipis-di-celana[/url]http://www.youtube.com/watch?v=-Aak83jXdwU
0
6.5K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.