• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)

rizalfiqriAvatar border
TS
rizalfiqri
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
cerita di mulai suatu sore ade ane mau naik odong-odong kincir, abangnya udah dari awal maksa kaga mau. eh ade ane tetep ngotot gan.
akhirnya begini ni gan
Spoiler for liat gan..!:

Spoiler for liat gan..!:

selesai itu abangnya ngomong ke ane, "mau modar gw ngenjotnya"
wkwkwk
dia minta bayar 3rebu masa gan
kejem ya gan...
hehe
yang nahan ktawa tolong di rate yaemoticon-Toast

gan pelakunya gan ane close up nih
Spoiler for liat gan..!:

Spoiler for liat gan..!:


gan buat tambahan...
ane mau ngasih visualisasi abangnya gan,
andei aja agan2 pada liat kejadianya.
"jadi pas gerobogan kincirnya ade ane mau naik ke atas, tu abang odong2 mukanye dah kaya makan cabe rawit gan.
tapi yang paling sadis pas dari atas, gerobogan meluncur turun tuh muka si abang macem orang nahan boker gan. dia nahan biar gak nyelonong turunya"
dan itu cuma 2 kali puter ade ane d turunin.

udah-udah ketawanya. waktunya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)sekarang heehhe

haaaaua sepiipi
0
105.4K
3.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.