Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5865
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007370641/cuma-manusia-yang-bisa-makan-makanan-ini
Makan teman : 2 sendok iri hati, di tuang dalam wajan penghianatan, ditumis dengan perebutan kepentingan yang sudah dibuang lapisan kepercayaan nya. Makan Gaji Buta : ambil sejumput kemalasan, secangkir bolos kerja, kocok sampai pulang cepat, jangan ambil kerjaannya, dan tidak perlu di pertanggung jawabkan. Makan Impian/Khayalan : dibuat dengan keinginan yang besar dicampur sebutir imajinasi, digo
Lapor Hansip
09-03-2011 11:19

Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!

Makan teman :
2 sendok iri hati, di tuang dalam wajan penghianatan,
ditumis dengan perebutan kepentingan yang sudah dibuang
lapisan kepercayaan nya.


Makan Gaji Buta :
ambil sejumput kemalasan, secangkir bolos kerja,
kocok sampai pulang cepat, jangan ambil kerjaannya,
dan tidak perlu di pertanggung jawabkan.


Makan Impian/Khayalan :
dibuat dengan keinginan yang besar dicampur sebutir imajinasi,
digoreng dengan fatamorgana.


Makan Hati :
kegeraman yang sudah dipenuhi rasa kesal,
ditumbuk sampai membatin,
diambil sarinya dan diaduk dalam kegemasan yang memuncak.



gan kalo emang infonya bagus tolong di "rate" ya gan emoticon-Big Grin

dan kalo masih ada emoticon-Toast ane bagi seteguk gan aus bener nih emoticon-Hammer2




*thread pertama ane gan, jangan galak2 emoticon-Peace





tambahan dari temen2 emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By pergi
satu lagi gan... makan hasutan.. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By solidiamond
satu lagi...klo laper pertanyaannya..
"hari ini kita makan siapa ya...???'


Quote:Original Posted By sihunkz
makan asam garam jg bisa gan hehehe emoticon-Big Grin
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!


Quote:Original Posted By Ss55
kirain makanan apaan..
jadi makan ati buka threadnya TS emoticon-Big Grin

just kidding


Quote:Original Posted By BlackJokers
emoticon-2 Jempol

bener gan.. yang bisa makan hati.. apalagi makan temen

ane dah ngerasain betapa pahitnya itu emoticon-Frown


Quote:Original Posted By DJMB
emoticon-Ngakak makan angin jg gan


Quote:Original Posted By louisae
ada bener'y jg sich gan,
ane cma bisa kasi emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By oqdluffy
Tinggal plh cr msakny,d goreng,gulai,rebus,kukus2,asem maniz,balado,tserah selera anda emoticon-Big Grin
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!


Quote:Original Posted By fahmiezwei
1. lagi kan

manusia Juga biasa ngomong

MAKAN TUH DERITA

makan derita dengan bumbu sakit hati, pake kuah airmata, dan setengah sendok rasaingin Balas dendam sama yg ngomong

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dimasdharmawann
Makan duit:
- Ambil duit di dompet orang lain sepuasnya,
- Ditaruh di kantung ditambah dengan senyum jahat,
- Dipakaikan untuk kepentingan sendiri, dan
- Tidak perlu ditumis dengan wajah cemas ataupun merasa bersalah.






Thread ane yang lain gan emoticon-Big Grin




(Siapa yang jadi raja lo atau gw ??)
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post406844827

([BB+] Capcay ngeres nih gan !! gak ngakak ane rela nelen tiang telpon gan)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8002555




thx gan udah mampir emoticon-shakehand
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 295
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 16:58
wkwkwk,.... bener juga gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 20:20
Quote:Original Posted By ta790gx
tapi bener juga kata TS
cuman manusia yg bisa makan yg gituan


makasih gan udah mampir emoticon-Smilie
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 20:21
Quote:Original Posted By BoLangMax
Tapi minumnya tetap teh botol sosro kaaan....emoticon-Big Grin



ia bener gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 20:22
Quote:Original Posted By solidiamond
satu lagi...klo laper pertanyaannya..
"hari ini kita makan siapa ya...???'



wah..makanan khas koruptor tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 20:23
Tinggal plh cr msakny,d goreng,gulai,rebus,kukus2,asem maniz,balado,tserah selera anda emoticon-Big Grin
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 20:27
bener jga nihh TSnya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 20:42
hahahha bener juga siii
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 20:50
bener juga kata TS
ane aja pernah kena makan temen emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 22:01
apapun makanannya minumnya teh botol sosro gan...emoticon-Big Grin
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 22:07
adadaja nih TS emoticon-Ngakak
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 23:01
emoticon-2 Jempol

bener gan.. yang bisa makan hati.. apalagi makan temen

ane dah ngerasain betapa pahitnya itu emoticon-Frown
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 23:02
setuju ama TS emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 23:03
minumnya teh botol so*ro
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 23:08
kirain apa an tadi
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 23:14
hahaha inilah hebatnya manusia
agan TS bisa bisa aja nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 23:17
emoticon-Ngakak makan angin jg gan
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
09-03-2011 23:19
kirain makanan beneran.. emoticon-Hammer2
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
10-03-2011 00:27
ajiiibbb....klo di-pikir2 bner jg sich gann...emoticon-thumbsup

ane bantu rate ya gann.... emoticon-Malu
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
10-03-2011 09:11
emoticon-Ngakak
bisa aja TSnya..
magabut gan..lagi kaskusan.. emoticon-Cape d...
emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Cuma manusia yang bisa makan makanan ini !!
10-03-2011 09:19
yeee.. ngikutin kata-kata di teh botol so*ro emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 2 dari 295
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia