NEGATIVETHINKINAvatar border
TS
NEGATIVETHINKIN
Dua Pendaki Gunung Arjuna Dilaporkan Tersesat
sorry kl repsol emoticon-Malu

Pasuruan - Dua orang pendaki Gunung Arjuna dikabarkan tersesat. Dua pendaki itu atas nama Firman dan Yohanes Pamungkas Priambodo. Mereka berdua melakukan pendakian pada hari Sabtu (5/3/2011) melaui jalur Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

"Kami mendapat laporan dari tiga rekan mereka kemarin (Senin)," kata salah seorang anggota SAR Pasuruan, Sudarmono saat dihubungi detiksurabaya.com, Selasa (8/3/2011).

Menurutnya, tiga orang dari Young Pioner Malang itu baru melapor ke SAR setelah upaya mencari rekan mereka yang tersesat tidak membuahkan hasil. "Mereka sudah melakukan pencarian namun hasilnya nihil," lanjut pria yang akrab disapa Nogek ini.

Saat ini tim dari SAR Pasuruan sudah merapat ke pintu masuk jalur pendakian Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan untuk mengumpulkan data. 12 Anggota SAR juga sudah diterjunkan untuk mencari kedua pendaki yang tersesat.

"Pada pukul 09.00 kami dapat info dari survivor posisi kordinat 07 drajat 44'46' S – 112 drajat 37'27' E. Orang sudah kami menuju lokasi," sambungnya.

Dari informasi yang dihimpun, hingga pukul 20.39, kedua pendaki yang tersesat itu belum juga ditemukan.

sumber:
http://surabaya.detik.com/read/2011/...sat?y991102465
0
4.1K
53
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Outdoor Adventure & Nature Clubs
Outdoor Adventure & Nature ClubsKASKUS Official
2.9KThread4.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.