cesfabAvatar border
TS
cesfab
hutan Aokigahara, tempat mati yang sempurna di jepang
budayakan koment dan jangan ketinggalan


Disebut sebagai "tempat yang sempurna untuk mati" dalam buku Wataru Tsurumui's laris - Pedoman Lengkap Bunuh Diri - Aokigahara adalah hutan, gelap tebal yang terletak di kaki Gunung Fuji, terkenal sebagai tempat bunuh diri yang populer.

Tidak ada yang tahu persis berapa banyak mayat yang belum ditemukan pergi antara pohon-pohon hutan Aokigahara, tapi yang ditemukan hingga kini telah mendapatkan tempat ini reputasi yang menakutkan. Pada tahun 2002 saja, 78 mayat yang terletak di Aokigahara, dan pada tahun 2006, 16 lainnya dilaporkan bunuh diri. Beberapa korban bahkan membawa salinan buku Tsurumui dengan mereka, yang membuat ini bahkan creepier. Seluruh tempat itu penuh dengan tanda-tanda yang membaca atau "tolong dipikirkan kembali!" "Silahkan berkonsultasi polisi sebelum Anda memutuskan untuk mati!" Tetapi ini memiliki kekuasaan sedikit pada mereka bertekad untuk mati di sini.

"Kita punya semuanya di sini yang menunjuk kepada kami menjadi tempat kematian. Mungkin kita harus mempromosikan diri sebagai 'Kota Bunuh Diri' dan mendorong orang untuk datang ke sini, "kata walikota Aokigahara putus asa dengan tingginya jumlah kasus bunuh diri terdaftar di daerah tersebut. Penduduk setempat mengklaim bahwa mereka selalu bisa tahu siapa yang akan ke hutan untuk mengagumi keindahan alam, dan yang tidak berencana pernah datang kembali. Mereka mengatakan sebagian dari alasan orang memutuskan untuk bunuh diri di hutan Aokigahara adalah karena mereka ingin mati di kaki Gunung suci. Fuji dan karena itu sangat padat dan tebal sehingga suara dari hanya beberapa kilometer di dalamnya tidak dapat didengar di luar hutan.

Spoiler for TKP:

Quote:


Spoiler for TKP:

Quote:


Spoiler for TKP:

Spoiler for TKP:


Spoiler for sumber:


maaf gan kalo emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost
kalo agan berkena bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan sampai emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
3.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.