• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perbedaan panjang jari manis dan telunjuk menentukan kesuburan manusia!

leoapAvatar border
TS
leoap
Perbedaan panjang jari manis dan telunjuk menentukan kesuburan manusia!

Coba diliat gan, kaya gambar di atas, panjangan yang mana, jari telunjuk atau jari manis!

KRITERIA LEBIH SUBUR:
Bagi yang COWOK, kalo jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk, berarti cenderung LEBIH subur, lebih gampang punya anak
Bagi yang CEWEK, kalo jari telunjuk lebih panjang dari jari manis, berarti cenderung LEBIH subur, lebih gampang punya anak.
Kriteria ini juga memenuhi untuk yang cuma salah satu jari aja (kiri doang atau kanan doang) yang memenuhi kriteria, tapi yang jari sebelah, panjangnya sama.

KALO CUMAN JARI SEBELAH AJA YANG MASUK KRITERIA, TAPI YANG SATUNYA MALAH SEBALIKNYA?
Misal, kalo cuma jari sebelah aja (kiri doang atau kanan doang) yang memenuhi kriteria lebih subur, tapi yang jari sebelah malah sebaliknya, diliat aja ukuran selisih panjang jari manis dan telunjuk, panjang mana selisihnya, antara jari yang memenuhi kriteria dan jari yang nggak memenuhi kriteria. Kalo selisihnya lebih panjang pada jari yang memenuhi kriteria, berarti cenderung lebih subur.

KALO KIRI KANAN PANJANGNYA SAMA AJA ATAU MALAH KEBALIKANNYA?
Kalo kiri kanan panjangnya sama aja atau malah kebalikannya? Gak usah khawatir, gan. Dari penelitian itu, semua diasumsi SAMA SAMA subur, cuman yang memenuhi kriteria itu, cenderung LEBIH subur.

Ini hasil dari berbagai penelitian kedokteran, diduga karena pengaruh hormon seks saat kehamilan 3 bulan pertama. Ane belajar kedokteran juga, jadi pernah baca ginian. emoticon-thumbsup
Tapi, tentu aja jangan dijadiin patokan ya, namanya juga PENELITIAN, gak mungkin bisa diterapkan di semua manusia yang sangat beragam. Tapi bisa buat tambah pengetahuan aja.

TAMBAHAN masih dari studi yang sama, pada cowok, jari manis lebih panjang cenderung juga lebih macho, maskulin, kalo jari manis makin lebih pendek biasanya lebih feminim, bisa ke arah homoseksual, tapi yang tentang orentasi seksual kagak mau ane bahas, kan tergantung manusianya juga emoticon-Cool

http://www.human-nature.com/nibbs/02/manning.html
http://news.bbc.co.uk/2/hi/health/4314209.stm
0
6.8K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.