Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8714
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007134317/penipu-goblok-nih-gan-jangan-ketipu-sama-yang-kaya-gini
Ini pengalaman ane beberapa hari yang lalu, waktu itu ane abis dari luar dan pengen pulang ke kosan, eh terus pas di depan kosan ane nemu kertas tentang pengumuman pemenang hadiah! Hadiahnya GRAND LIVINA! Tapi ane cek lagi gan, ternyata itu pengumuman abal2 :berbusa: Langsung aja ane share disini untuk meningkatkan kewaspadaan para kaskuser semua dalam menyikapi pengumuman undian.. Langsung aja, i
Lapor Hansip
20-02-2011 16:18

Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!

Ini pengalaman ane beberapa hari yang lalu, waktu itu ane abis dari luar dan pengen pulang ke kosan, eh terus pas di depan kosan ane nemu kertas tentang pengumuman pemenang hadiah! Hadiahnya GRAND LIVINA! Tapi ane cek lagi gan, ternyata itu pengumuman abal2 emoticon-Busa: Langsung aja ane share disini untuk meningkatkan kewaspadaan para kaskuser semua dalam menyikapi pengumuman undian..

Langsung aja, ini dia pengumumannya pemenangnya gan emoticon-Busa:

pengumuman


surat pemberitahuan


ada cap abal-abal sama stempel logo TV


hadiah dan contact person


cap mendagri, depsos, dirjen pajak, polda


surat palsu bertandatangan kapolda metro jaya


surat palsu bertandatangan kapolda metro jaya


Quote:Kayaknya ini tuh kertas yang dibuang dari si pembeli kopi AB*C sebelumnya gan, soalnya dia udah tau ini pasti penipuan, makanya dia buang. Cuma buangnya pas di depan kosan ane gan emoticon-Ngakak (S)Pas ane temuin, ane gak akan sia2in untuk menunjukkan cara2 bejat ini ke rekan2 kaskuser sekalian. Ini cuma pelajaran aja buat rekan2 kaskuser sekalian, bijak dan kritis lah dalam menerima setiap informasi yang ada, jangan menelan mentah2 informasinya.. salah2 Anda bisa kena tipu emoticon-Angkat Beer


Mari berantas PENIPUAN!!!!
Jangan lupa komen kalo ada pengalaman serupa dan di rate ***** ya gan biar pada tau emoticon-Angkat Beer



komenk kaskuser:

Quote:Original Posted By DekyHr
wah aq jg pernah tuh dapat selembaran undian gitu yg brhadiah toyota avanza..
hati2 gan penipuan makin marak..emoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By cr7.madrid
sip gan inponya emoticon-Big Grin, memang kita harus ningkatin kewaspadaan terhadap penipu abal abal kayak gini


Quote:Original Posted By Latihan.Posting
modus penipuan makin macem2 aja
emoticon-Takut


Quote:Original Posted By senthutcakep
wew . . .
Kok pnipu kek gtuan ga di tanggapi sma pihak berwajib .
asa . . .
emoticon-Marah


Quote:Original Posted By ald.MD
Pura-pura ketipu terus umpanin ke polisi aja gan...


Quote:Original Posted By Danieru.Ouji
kita liad aja gan, ada yg lebih bego dari penipunya kagak... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mylifemystyle
emoticon-Ngakak
apa hubungannya undian sama ditlantas?
dasar penipu kacangan..emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By migsix9
:maho
ane juga pernah ketipu ama yg kaya beginiaan. n pas ditelusuri ama bokap ane yg kerja di depsos .
eh tnyata palsu gan ..
emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By .FU150.
Kalo ini mah parah namanya.
Niat nipu, tapi otak gak dipake.
Ya percuma lah, paling yang kena juga yang tolol2 juga. emoticon-Cape d...



Quote:Original Posted By sarirkoko
laporkeun aja nomor yg ada ke polisi gan.

lumayanlah dipenjara sebulan.
emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By baloboy
udah pernah ane gan ketipu , emg kaya asli banget gan


wah ati2 gan emoticon-Cape d...

pengalaman kaskuser

Quote:Original Posted By mbah.pande
berbagi sedikit cerita..

Tetanga ane juga penah dapet gan tapi bukan dari Kopi. die dapet dari Wafer Tan*o, nah suratnya ada di dalam bungkusnya (Aneh bungkus wafernya maseh bagus ga da cacad, mmm ato ane kurang teliti) isinya kurang lebih sama n dapet mobil.

Telpon dah tu ke no telpon yang tertera. di janjiin besok mobil dikirim, beneran gan besoknya datang dua orang ang ngaku dari wafer, katanya mobil dah dikirim tapi kehabisan bensin di jalan jadi mau ga mau harus beli bensin dulu. so dikasihlah dua orang itu 3 lembar cepe'an ribu ( coz dah merasa yakin mobilnya di kirim) ehhhh ditunggu sejam dua jam ampe sore hari ga datang juga tuh mobil. bis tu tetangga ane cuman nglamu aja selama seminggu....


Quote:Original Posted By mahobanned
itu di dalem kopi ABC gan..didaerah ane juga ada yang dapet dan hampir kena tipu,dy hub no tlp yang tercantum di lembaran itu..katanya minta bayar pajak nya dulu 11 juta bahkan setengahnya juga boleh emoticon-Ngakak parah gan....
kalo aja dy punya duit 11juta kyknya langsung di bayarin,sampe2 pengen langsung ke jkt nya ke polda metro jayaemoticon-Ngakak tapi kagak dibolehin tuh sama penipu....untungnya dy pamer gtu ke bokap ane curhat gitulah bingung dapet hadiah mobil livina tapi nyari duit 11 juta buat nebus hadiah ktnya..kebetulan dsitu ada ane,ane slidiki dan ternyata hoax tepuu emoticon-Marah tapi dy kagak percaya..padahal udah ane jelasin kalo asli bukan selembar kertas tapi bentuk hologram di plastik kopinya..tapi dy ttp ga percaya bahwa itu asli..y sudahlah ane suruh tlp aja ke costumer servisnya tapi waktu itu susah ga bisa2 dan gatau sampe skrng blom ada kabar...kyknya lagi jalan2 kale ya pake mobil barunya...emoticon-Ngakak (padahal dy dah ngayal kalo dapet mau dijual mblnya dan uangya dibagi sama temen seperjuanganya..yang ngopi bareng dstu emoticon-Ngakak maklumlah mreka kan kader jadi kerjaanya nongkrong di post,so sibuk kalo pemilu) emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By karbondioksida
wah sama PERSIS nih gan, ane juga nemu yg beginian tpi mengatasnamakan kopi torabika + ada surat polisinya juga gitu. Klo hadiahnya beda gan, yg ane temuin berhadiah 1 mobil kijang Innova. Untuk mendapatkan hadiah tersebut memerlukan uang administrasi sebesar 4,6 juta dan hadiah akan dikirim jika sudah ditransfer. Dasar penipuan semakin marak di negeri ini


Quote:Original Posted By mitsuichan
mama gw pernah dikirimin katanya menang undian dari pepsodent.. yg bikin meyakinkan adalah.. potongan dus bekas pepsodent yg ditulisi tulisan mama gw di sertakan juga di surat pengumuman pemenang tsb.. gila.. kita udah pada girang aja.. ternyata.. penipuan jg coi.. mama gw ampe ngecek ke jkt.. ternyata alamatnya fiktif.. kwkwwkkw..

setau gw y.. penipuan nya tuh 2 cara :

1. misal tanggal batas klaim hadiah tgl 3 maret 2011, tp suratnya di tangan kita pasti lbh dr tanggal tsb.. misalnya tgl 5 maret 2011.. nah kl lewat batas klaim kita kenal denda 'pinalti' sebesar Rp xxxxx (tergantung penipunya). kita disuruh kirim dah itu duit tebusan baru dikasih (padahal mah ga akan dikasih) hadiahnya..

2. blg harus bayar pajak hadiah jd hrs trans RP xxxx biar hadiahnya bisa ditebus.. haa.. dah pasti nipu daahhh..


Quote:Original Posted By OntaRacing
Ane kerja di anak perusahaannya Santos Jaya Abadi gan. Itu gambar orang tua yg paling kiri adalah pendiri Santos Jaya Abadi gan, dan beliau sudah meninggal. Anehnya beliau masih bisa tanda tangan yah gan emoticon-Big Grin



ane minta emoticon-Blue Guy Bata (L) / emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong kalo berkenan seikhlasnya dah.. terserah emoticon-Big Grin

MAMPIR:

LAGI-LAGI MALAYSIA MENGKLAIM!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 438
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:33
peraturan ke 4nya kocak amat tuh gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:33
wkwkwkkwkwkk udh sering nih gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:34
Quote:Original Posted By cr7.madrid
sip gan inponya emoticon-Big Grin, memang kita harus ningkatin kewaspadaan terhadap penipu abal abal kayak gini


pasti gan emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By jurangsesat
peraturan ke 4nya kocak amat tuh gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahahaha namanya juga peraturan aneh gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:34
kita emang kudu ati2, gan... banyak penipu modusnya beda2...
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:36
wah aq jg pernah tuh dapat selembaran undian gitu yg brhadiah toyota avanza..
hati2 gan penipuan makin marak..emoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:39
Barusan ada trid juga tentang sama kyk gitu gan

judulnya Penipuan model baru (klo ga salah)

sama persis kyk punya agan, tapi dia cm dapet selebarannya aja
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:40
Quote:Original Posted By P.Kimochi
Barusan ada trid juga tentang sama kyk gitu gan

judulnya Penipuan model baru (klo ga salah)

sama persis kyk punya agan, tapi dia cm dapet selebarannya aja


Gak mungkin repost soalnya ane foto sendiri gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:41
kek nay ane pernah dapet kayak gituan gan tapi gak ane tangepin cuma ane simpen dan akhirnya kertas itu lang entah kemana heheh emoticon-Malu
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:42
Cara nipunya maksa gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:42
Penipu tolol tuh gan, jangan ampe ketipu deh emoticon-Big Grin
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:42
Quote:Original Posted By dutowi
kek nay ane pernah dapet kayak gituan gan tapi gak ane tangepin cuma ane simpen dan akhirnya kertas itu lang entah kemana heheh emoticon-Malu


yaah agan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By DekyHr
wah aq jg pernah tuh dapat selembaran undian gitu yg brhadiah toyota avanza..
hati2 gan penipuan makin marak..emoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Indonesia


emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By anak.emas.2011
kita emang kudu ati2, gan... banyak penipu modusnya beda2...


emoticon-shakehand
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:43
kok sepi? ane bantu gan emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

waspada penipuan gan, mari berantas sampai akar2nya
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:43
haha,,bego ah tuh...
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:44
penipunya bodo bener dah..
tapi kalo ada yang sampe beneran ketipu..itu berarti keterlaluan bodonyaemoticon-No Hope
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:44
Quote:Original Posted By kit11
kok sepi? ane bantu gan emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

waspada penipuan gan, mari berantas sampai akar2nya


makasih gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:44
Ane juga pernah tuh gan dapet hadiah avan*a tapi gambarnya Inno*a ... gebleg bener
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:45
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:45
awokwokwo bego banget penipunya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:47
sebangsa setanah air tega ditipu juga ya gan..
0 0
0
Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!
20-02-2011 16:47
kalo ane pernah dpt sms yang nyuruh kita krim pulsa ke nomer tertentu

malah ane kerjain gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 438
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia