Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
5570
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006963086/kiwil-bikin-ulah-toge-cynthiara-alona-diremas-remas
SETIAP wanita pasti marah besar jika ada pria iseng yang nekat meremas payudaranya. Tapi tidak dengan Cynthiara Alona, yang malah senang gunung kembarnya diremas orang. Wong dibayar kok, katanya. Lha kok bisa? Untungnya, hal itu cuma terjadi di film Setan Budek. Dalam film itu, payudara Cynthiara diremas komedian Kiwil. “Cuma disentuh bagian atasnya kok, bukan payudaranya langsung. Dan sebelum ad
Lapor Hansip
08-02-2011 11:17

Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas

Quote:SETIAP wanita pasti marah besar jika ada pria iseng yang nekat meremas payudaranya. Tapi tidak dengan Cynthiara Alona, yang malah senang gunung kembarnya diremas orang. Wong dibayar kok, katanya. Lha kok bisa?

Untungnya, hal itu cuma terjadi di film Setan Budek. Dalam film itu, payudara Cynthiara diremas komedian Kiwil.

“Cuma disentuh bagian atasnya kok, bukan payudaranya langsung. Dan sebelum adegan itu kita sudah ngobrol banyak dengan Mas Kiwil. Jadi nggak apa-apa disentuh, kita kan teman,” ungkap Cynthiara saat ditemui di Djakarta Theater.

Di dunia perfilman, nama Cynthiara memang jarang terdengar. Tetapi kalau urusan foto, sudah banyak yang melihat kegilaan pose-pose wanita berdada besar ini di internet dan majalah pria dewasa.

Alona


Mungkin karena itu pula, ia mengaku sudah biasa ditawari adegan panas jika main film. “Aku juga bingung kenapa setiap main film selalu menonjolkan payudara, walaupun peranku dalam berakting sebagai pembantu. Mungkin kalau tidak ditonjolkan mubazir kali ya, hahaha...,” katanya sambil tertawa ngakak.

Lantas kalau nanti dicap sebagai bomseks, gimana? Cynthiara punya pendapat sendiri. “Kalau sebutan itu berdampak positif ya, Alhamdulillah. Tapi kalau berdampak negatif, gue diam aja,” tukas sepupu VJ Marissa ini.

Ditanya apakah ia berani bugil di film, seperti keberaniannya telanjang dada di salah satu pose syurnya, Cynthiara tidak berani memastikannya. “Wah, aku harus lihat skripnya dulu baru bisa mutusin. Aku nggak mau berandai-andai,” pungkasnya.


Source

Tuh, Gan... Ente juga bisa megang togenya Cynthiara Alona, asal bayar gan xixixixi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By myclonenk
ane juga mauuuuuuuu emoticon-Frown

nih adegan pas kiwil lg gerpe dikit emoticon-Big Grin
[youtube]u7iOMiGzqYs&feature=related[/youtube]





Lagi-lagi Kiwil bikin ulah gan.
Cek selengkapnya di sini
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 281
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:46
Ane jadi iri gan


Kiwil kan udah punya 2 istri

Masih aja kaya gitu
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:48
jhiah bini dua lum cukup ganemoticon-Najis
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:49
walah emoticon-Cape d...
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:50
kiwil ada ada aja.., ga puas apa udh punya bini 2.., masi aja remas2 toket yg lain ckckckcckck --"
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:50
kiwil beruntung banget gan, emoticon-Ngakak
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:51
Beruntung bgt dia emoticon-Big Grin
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:52
wah itu kl pada mau biqin film
trus byr tu cwe gan...
bikin adegan yg ky gt juga...
hehehehehe
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:53
waduhh..
kiwil2..
gantian sini emoticon-Big Grin
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:53
parah banget..mw" nya ya mskpn di bayar...emoticon-Cape d...
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:53
wow enak banget si kiwil emoticon-Genit:
ane juga mau dong emoticon-Hammer

Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:54
ane juga mau gan,kiwil aja boleh. emoticon-Ngakak
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:55
wew..kalo gitu ane mw juga dong
tapi ditmbah ++emoticon-Ngakak



Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:55
kalau ngisep boleh gak? emoticon-Wowcantik
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:56
wew mantap...emoticon-Genit:
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:57
Quote:Original Posted By Ooo...Nani
Buset dah, Kiwil beruntung banget ya emoticon-Hammer

ahahah.. emoticon-Ngakak

untung bukan jupe gan.. emoticon-Big Grin
kl jupe yg diremes bisa2 si kiwil di gugat lg..
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:57
Toge nya wow gde bgt mantap bsa aja mas kiwil haha
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:57
kirain ada pic atau vid nya gan hahahahahahha
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:57
PEngen gan ! emoticon-Big Grin
whawhahahwa


nitip warung ya GAN !!
kalo berkenan MAMPIR GAN CENDOLNYA gan ! emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Wink

One Piece Movie 11 (3d): Straw Hat Chase
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:58
aku mau ding nyentuh juga emoticon-Wowcantik
0 0
0
Kiwil bikin ulah..! Toge Cynthiara Alona diremas-remas
20-02-2011 08:59
jgn salahkan kiwil..saya juga mau koq emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 8 dari 281
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia