Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9995
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007090207/masa-depan-warnet-apakah-akan-senasib-dengan-wartel
Permisi semuanya... gw ada cerita dikit nih... moga2 gak :repost: Oke disimak lansung gan... Perkembangan teknologi sekarang sangatlah pesat, secepat lajunya pesawat jet f-16. terang saja, setiap hari pasti ada saja yang update status di situs jejaring sosial seperti twitter, Facebook, Friendster, terutama kaskus yg sangat gw sayangi, ataupun yang lainnya. para pecinta inipun banyak cara melakukan
Lapor Hansip
17-02-2011 11:47

Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??

Permisi semuanya... gw ada cerita dikit nih... moga2 gak emoticon-Repost
Oke disimak lansung gan...
penampakan

[QUOTE=][QUOTE=]Perkembangan teknologi sekarang sangatlah pesat, secepat lajunya pesawat jet f-16. terang saja, setiap hari pasti ada saja yang update status di situs jejaring sosial seperti twitter, Facebook, Friendster, terutama kaskus yg sangat gw sayangi, ataupun yang lainnya. para pecinta inipun banyak cara melakukannya, mulai dari mengunjungi warnet, sampai mengupdate melalui perangkat yang ada di genggamannya, Handphone, ato beli modem buat dirumah, dll.[/QUOTE][/QUOTE]

penampakan


[QUOTE=][QUOTE=]tentu Agan & Sista sekalian ingat saat wartel(waktu saya kecil) singkatan warung telepon, begitu boomingnya telepon-menelpon. hadirnya telepon menjadi awal cikal bakal pertumbuhan telekomunikasi. dan pada saat itu, banyak sekali yang berusaha untuk mendapatkan untung dari hadirnya telepon yaitu membuka WARTEL. ada sempat cerita, seseorang membangun WARTEL tidak sampai 1 tahun modalnya sudah kembali, bahkan bisa membeli mobil. lambat laun, teknologipun berkembang ditandai hadirnya telepon genggam. dan dengan lambat-laun pula WARTEL yg awalnya marak mulai sepi penggunanya, bahkan sampai bangkrut. ada diantara pengusaha WARTEL ini bermigrasi ke Counter2 HP yang menjual aksesoris bahkan pulsa HP. alhasil sekarang ini bahkan jarang kita melihat papan nama WARTEL, kasarnya WARTEL sudah expired.[/QUOTE][/QUOTE]

[QUOTE=][QUOTE=]dari fenomena WARTEL, kita beralih ke WARNET. sekitar tahun 2002-2003 booming internet mulai terasa (waktu itu saya mash SMP) ada diantara teman2 saya dulu menggunakan line telepon untuk berselancar ke dunia maya ini, sedangkan saya hanya bisa mendengar dan klak-klik kompi jadul saja, sebab dulu(bahkan sampe sekarang) tidak tw alasan kenapa bapak saya tidak mw memasang line telepon. sampai sekarang internet semakin “ngebut” saja di semua kalangan. baik mahasiswa, para profesiona muda, sampai ke masyarakat awam sekalipun. tidak jarang saat kuliah di jogja WARNET bertebaran dimana-mana. namun kita tidak bisa pungkiri, kemajuan perangkat bergerak seperti HP pun telah berubah fungsi, yang awalnya hanya bisa sekedar telepon dan SMS, sekarang bisa video call bahkan dengan mudah surfing ke dunia ke-2 yang disebut-sebut dunia maya ini. belum lagi banyak sekali tempat umum yang menyediakan Access ke internet menggunakan “hotspot” tanpa harus repot-repot ke warnet. ada lagi modem2 HSDPA yang marak di jual di pasaran. sehingga impact dari perkembangan perangkat bergerak ini dirasakan WARNET, dan membuat owner warnet harus pintar-pintar bagaimana caranya WARNET miliknya tidak sepi pelanggan. kita compare WARNET dan WARTEL, tidak jauh beda, mungkin hanyak waktunya WARNET lebih panjang. kita liat saja, aapakah kedepannya nasib WARNET seperti WARTEl….?[/QUOTE][/QUOTE]
penampakan

penampakan

penampakan

[QUOTE=][QUOTE=]Tapi gan.. skrng dah bnyk bngt yg pake modem dirumah.., apalagi skrng HP cina dah kaya kacang goreng bertebaran dimana2, belum lagi wifi buat yg mau gratisan.. gw dulu sering bngt kewarnet tp skrng dah jarang.. kmaren2 pas gw kewarnet langganan gw.. sepiiiiiiiiiiiiiiiii bngt.. biasanya 20 kompi penuh keisi semua skrng paling cm 3-4 doang.. kasian jg temen gw yg jd OP.. gajinya diturunin emoticon-Mewek kasian.. kasian.. kasiaaaan... yg pnting halal ya.. daripada nganggur.. emoticon-Hammer2[/QUOTE][/QUOTE]

sorry gan klo berkenan.. silahkan lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) sedekah seikhlasnya emoticon-Peace, gak ada ruginya kan cm sehari ini aja... emoticon-Big Grin


sumbernya gan : http://silverx.wordpress.com

[QUOTE=][QUOTE=]tambahan dr gw karena udah lumayan bnyk yg reply...
harapan gw jg sama kaya kalian semoga warnet gak akan prnah hilang.. karena diindonesia msh bnyk kalangan bawah yg lg semangat belajar internetan.. lagian temen gw jg bnyk yg jd OP warnet..
klo mau sukses harus bnyk do'a dan pintar2 kita nyari celah buat usaha kita rame.. semoga sukses ya.... emoticon-Shakehand2
klo kalian merasa trhibur.. silahkan emoticon-Rate 5 Star ya..[/QUOTE][/QUOTE]

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 503
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:36
kasihan yah gan
mana banyak bgt lagi dimana2 ada gannnn emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:36
ga tau juga gan 50 % : 50 % gan emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:37
mungkin bisa sama dengan wartel nasibnya...
tapi sebenernya kalo pengusaha warnet bisa lebih jeli melihat peluang usaha...gak sekedar misalnya merubah jadi tempat jualan pulsa atau voucher
Pengguna internet butuh tempat buat ngumpul meskipun sekedar browsing, nge-game online, atau tempat ngobrol bareng temen2nya (co : 7 el*ven)
lagian internet skrg yang pake kartu ISP + modem koneksinya masih naik turun
so..masih banyak waktu buat warnet untuk berubah...
emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:39
semoga ga seperti itu gan..... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:40
senasib mungkin gan, ane yakin banget
coz skg ada VPN yang 40rebu aja udah UNLIMITED
ane jual jg emoticon-Big Grin
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:41
mau tidak mau, percaya tidak percaya, WARNET akan bernasib sama dgn WARTEL. dengan munculx teknologi 3.5G, orang2 lebih cenderung untuk membeli modem 3.5G/EVDO agar dapat digunakan untuk internetan ketimbang harus pergi ke warnet, dengan kemudahan yg ditawarkan 'ANY TIME ANY WHERE' sudah gitu biaya yg relatif lebih murah ketimbang harus ke warnet menjadikan peluang besar bagi WARNET untuk bernasib sama dengan WARTEL. bayangkan saja, dengan modal 50-100rb sudah bisa internetan selama 30x24 jam, bayangkan jika debandingkan dengan warnet, duit segitu cuma bisa online beberapa jam saja. sudah gitu teknologi 4G sudah mulai diterapkan, ini artinya mau tidak mau WARNET akan masuk museum emoticon-Turut Berduka
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:41
bener bgd gan ane setuju ni
info bermutu bgd ni gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star
thx for sharing gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:41
Kayaknya butuh waktu yang lebih lama lagi deh gan emoticon-Big Grin
Buktinya masih banyak kan Warnet yang laris manis banyak pengunjung emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:43
kayaknya umur warnet bakal lbh panjangemoticon-Big Grin
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:44
mungkin aja gan klo harga ISP makin murah. tapi klo kualitas warnetnya juga bagus ya gak akan kalah koq gan, contoh aja di jepang. dimana2 udah ada yang namanya WIFI, tapi warnet tetep laku disana.
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:44
ya kagak bakalan nasibnya kayak wartel gan, karena fiturnya selalu berkembang

kitra-kira gini gan :
1. awalya warnet buat buka bokep doank, kemudian
2. buat e-mail-an, kemudian
3. buat chating via MIRC, muncul lagi
4. YM, kemudian
6. frienster, eh... masih ada lagi gan
7. kaskus, masih lagi gan
8. FB.... eh di fb aja masih muncul
9. poker (booming banget ni gan) bosan moker
10. PB...
kalau mo disebutin banyak deh gan..... gak tau yang bakalan muncul apa lagi ni


gitu kira-kira gan.
mohon jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) yang sudi ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) doain banyak rezeki emoticon-Ngakak
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:45
mungkin 10 tahun kedepan baru warnet ga laku gan..lah isp di indonesia mahal tapi ga memuaskan..mending kewarnet :maho
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:45
mungkin juga sih
kan udah banyak modem sama mobile broadband unlimited tuh
kayak dulu gara2 hp wartel tergusur
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:48
iya gan, klo internet smakin murah, warnet kyknya bakal ilang jg nih emoticon-Frown
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:51
Kalo agan yg punya warnet jual koneksi btr lagi mah ambruk tapi kalo agan yg punya warnet jual komunitas dijamin bisa bertahan
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:54
klo laptop dan modem makin murah

tenggelem tuh warnet

kaya wartel, begitu keluar hengpun abis dah
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:57
semakin kesini semua semua personal ya gan..
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 19:58
ga lah gan.. warnet bakal jadi tempat game malahan
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 20:00
teknologi pasti terus berubah gan
0 0
0
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
19-02-2011 20:01
Mungkin aja gan
Masa depan WARNET, apakah akan senasib dengan WARTEL??
0 0
0
Halaman 10 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia