Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak

qifttyAvatar border
TS
qiftty
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
Dijamin gag repsol gan,
soalnya ane aplot dari hengpong ane sendiri emoticon-Malu (S)

kejadiannya tadi pagi waktu ane berangkat kerja, ane biasa naek metromini gan

kebetulan keadaan metromini penuh padat dan ane kedapetan duduk di kursi nyempil dibelakang supir yang menghadap ke belakang
kalo agan2 yang sering naek metromini pasti tau deh


suasana dalam metromini hening gan, dikarenakan hujan turun dan keadaan jalanan yang macet

mungkin karena udara yang dingin dingin empuk dipagi hari (halah)
membuat sebagian penumpang lelap tertidur gan emoticon-Big Grin

ane iseng, mau tidur juga gak bisa, tempat duduknya gak nyaman gan, udah gitu macet ane jenuh jadi ane poto2in aja dah *ngumpet2 motonya emoticon-Big Grin


Spoiler for barang bukti gan:


Spoiler for lagi nih gan:


Spoiler for ini juga gan:


Spoiler for yang ini lucu gan tadi melek eh tidur juga akhirnya:


Spoiler for kocak nih gan, mau tidur gak bisa:


Spoiler for terakhir gan:


NB : yang melek tadinya merem juga gan, iya deh emoticon-Ngakak (S)


ane berharap ada yang ngasih
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mohon maap bila trit ane ini kurang berkenan
buat lucu lucuan aja gan
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) yah gan emoticon-Big Grin

keep great posting yak gan, setidaknya di emoticon-Rate 5 Star
0
151K
6.2K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.