needpussiesAvatar border
TS
needpussies
[18++] TIPS Memangkas dan Mencukur baik
Tips Pengunjung Dalam Memangkas Dan Mencukur

Praktek dalam memangkas dan mencukur rambut kemaluan terlihat menjadi lebih populer. Saya tidak mengetahui seberapa luas penyebaran praktek ini, tetapi ini populer di antara para wanita dalam beberapa bagian di masyarakat Amerika. Praktek ini bukanlah sesuatu yang baru; para wanita dari beberapa masyarakat dan kultur/ budaya melakukannya di masa lalu, dan saat sekarang ini, menghilangkan atau memangkaas rambut kemaluannya. Beberapa budaya/kultur mempertimbangkan rambut kemaluan adalah betul-betul tak dapat diterima pada wanita, atau baik pada pria atau wanita. Tidak ada tempat di planet ini di mana setidaknya beberapa bagian dari populasi wanita primitif tidak memangkas atau menghilangkan baik mereka (rambut kemaluan).

Alasan yang mungkin mengapa begitu banyak masyarakat mengadopsi praktek ini adalah kesehatan pribadi. Orang-orang seperti kita yang hidup di kota-kota medern seringkali lupa sebagian besar populasi dunia tidak memiliki air bersih di rumah-rumah mereka, atau mendapat air bersih yang digunakan untuk mandi. Sementara itu, seorang wanita dengan rambut kemaluan tidaklah tidak sehat atau tidak bersih, menghilangkan rambut kemaluannya seringkali membuat kesehatan pribadi lebih mudah. Hal ini disebabkan karena cairan alami tubuh yang dihasilkan oleh tubuh seorang wanita dapat berkumpul dirambut tersebut, khususnya darah menstruasi. Ini membutuhkan kurang air dan lebih mudah untuk menjaga vulva saat cairan-cairan ini tidak bisa mengering dan melekat disekitar rambut kemaluan. Belakangan ini, para wanita Amerika dan Eropa menghilangkan rambut kemaluan mereka, meskipun mereka memiliki fasilitas air bersih di rumah-rumah mereka, seringkali melaporkan bahwa mereka merasa lebih mudah untuk menjaga kebersihan vulvanya, dan mereka sering merasa lebih kering selama melakukan aktivitas sehari-hari mereka. Hal ini khususnya benar selama periode menstruasi mereka. Hal ini tidak dapat dipercaya bahwa betapa banyak budaya/kultur akan mengadopsi praktek ini, bagi para pria dan wanita, jika tidak ada beberapa keuntungannya.

Apakah tujuan yang diberikan oleh rambut kemaluan? Di samping hal itu dapat melindungi jaringan vulva yang lembut, tujuan utamanya adalah sekarang ini dipandang sebagai hiasan. Jika rambut kemaluan memikili tujuan biologis yang besar, seluruh wanita akan memeliharanya, di mana itu bukanlah masalahnya. Para wanita dari beberapa kelompok ras secara alami memiliki sedikit atau tidak memiliki rambut kemaluan. Mereka nampaknya tidak menderita karena hal tersebut. Beberapa wanita merasa rambut kemaluan berfungsi mengumpulkan bau wanita. sehingga para pasangan yang potensional bisa memeriksa untuk melihat apakah dia siap untuk melakukan seks, untuk reproduksi. Sejak hal itu tidak tepat untuk mencium alat kelamin dari pasangan kita untuk melihat apakah mereka sedang dalam keadaan mood, dan kita tidak bisa lebih lama lagi mendeteksi bau mereka pada jarak tertentu, fungsi ini telah lenyap karena berevolusi. Rambut kemaluan sering memberikan lebih banyak fungsi sosial daripada fungsi biologis.

Rambut kemaluan sering dipandang sebagai sebuah simbol kewanitaan. Seorang wanita dewasa memiliki rambut kemaluan, seorang gadis tidak. Seorang wanita mungkin merasa lebih menjasi wanita saat dia mengetahui bahwa dia memiliki rambut kemaluan. Seorang gadis ingin memiliki rambut kemaluan sehingga dia bisa menyebut dirinya seorang wanita. Beberapa wanita yang memangkas dan mencukur rambut kemaluannya selalu meninggalkan setidaknya sebidang kecil rambut sehingga setiap orang akan mengetahui bahwa dia adalah seorang wanita. Banyak wanita mengikuti pembedahan perut menyebutkan betapa mereka tidak menyukai penampilan vulva mereka yang telah dicukur, karena hal ini mengingatkan mereka terhadap vulva seorang gadis kecil. Para wanita sering mendasarkan indentitas kedewasaan mereka pada adanya perkembangan payudara dan rambut kemaluan. Ini merupakan definisi sosial terhadap kewanitaan, bukan biologis. Seperti yang disebutkan di atas, beberapa wanita secara alami tidak memiliki rambut kemaluan, apakah ini artinya mereka kurang bersifat kewanitaan? Di samping itu, rambut tubuh seringkali dihubungakn dengan kejantanan. Jika seorang wanita memiliki banyak rambut kemaluan, apakah dia lebih bersifat wanita atau jantan? Idaman masyarakat bisa menjadi agak membingungkan dan tidak realitas.

Rambut tubuh pada para wanita telah menjadi suatu tujuan poitik dalam masyarakat barat. Para wanita biasanya menghilangkan rambut tubuh mereka karena tekanan dan harapan dari masyarakat, beberapa pejuang hak-hak wanita merasa wanita bisa memperoleh kontrol yang lebih atas hidup mereka dan mengirimkan sebuah pesan, jika mereka tidak melakukannya. Beberapa pejuang hak-hak wanita menyebutkan bahwa seorang wanita modern yang merdeka (bebas) tidak akan pernah menghilangkan rambut tubuh mereka. Untuk merasa bebas dia harus membiarkan rambut tubuhnya tumbuh bebas. Wanita tertentu yang mencukur rambut tubuhnya adalah seorang budak bagi masyarakat tertentu dan sebagian para pria. Sementara konsep ini mungkin didasarkan pada fakta, hal itu mengabaikan satu faktor utama bahwa para pejuang hak wanita sedang mencari untuk memperoleh, kebebasan bagi seorang wanita individual. Daripada seorang wanita melakukan seperti yang dikehendaki oleh masyarakat sebagai seluruh yang diharapkan darinya, dia (wanita) harus melakukan apa yang kelompok sosialnya atau kelompok seksnya inginkan dari dirinya. Dia tidak memiliki kebebasan untuk memilih apa yang tepat untuknya berdasarkan pada situasinya sendiri. Apakah seorang wanita yang memiliki rambut tubuh atau rambut kemaluan seharusnya merupakan hasil keputusannya sendiri secara pribadi. Jika memang demikian, tekanan masyarakat akan selalu memainkan suatu bagian dalan keputusannya.

Bahkan dalam budaya hal ini dianggap normal dan dapat diterima bagi wanita untuk memiliki rambut tubuh, beberapa wanita tetap lebih suka untuk menghilangkan semuanya. Hal ini rupanya suatu hal yang benar di beberapa negara Eropa. Beberapa wanita yang menghilangkan rambut kemaluan mereka tumbuh berkembang dalam suatu masyarakat di mana rambut tubuh adalah normal, tidak seperti kebanyakan masyarakat bagsa Amerika. Ini rupanya menunjukkan keinginan untuk menghilangkan rambut tubuh seseorang sama sekali bukan penyebab dari pengkondisian masyarakat, dan dapat sama sekali merupakan hasil dari penampilan secara pribadi.
0
10K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.