Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghifuhrerAvatar border
TS
ghifuhrer
Agan2 pecinta BMW Masukk
Di awal 2011 ini, produsen mobil asal Bavaria, BMW kembali meneruskan determinasi di pasar otomotif Indonesia. Kini BMW bakal meluncurkan salah satu mobil sport yakni BMW Seri 1 M Coupe.

Pemiliknya bakal sangat bangga memiliki BMW seri 1 M Coupe. Sebab, BMW seri 1 M Coupe yang bakal diluncurkan ke RI hanya tersedia terbatas. Pihak BMW hanya memproduksi mobil tersebut di tahun ini.

"Setelah peluncurannya pada World Premier yang dilaksanakan di Detroit Motor Show beberapa waktu lalu, BMW Indonesia dengan bangga menghadirkan BMW Seri 1 M Coupe di Indonesia pada Selasa, 8 Februari 2011," seperti dalam rilis BMW yang diterima detikOto, Sabtu (5/2/2011).

BMW Seri 1 M coupe diperkuat dengan mesin kapasitas 3.000 cc twin-turbo 6 silinder dengan M driving mode manual transmisi. Dibalik mesin yang tergolong besar itu dapat menyemburkan tenaga 340 dk dengan torsi maksimum 450 Nm.

Akselerasi BMW Seri 1 M Coupe dari titik 0-100 km/jam dapat dijangkau dalam waktu 4,9 detik. Sedangkan mobil sport itu sanggup mencapai batas kecepatan 200 km/jam dalam hitungan waktu 17,3 detik.

BMW Seri 1 M Coupe lebih mewah dengan kelir berwarna orange di sekucur tubuhnya. Sementara disain bodi sport car itu sudah disesuaikan untuk meningkatkan keaerodinamisan.

Bagaimana dengan harga? di AS, sport car itu dibandrol US$ 47.010 atau sekitar Rp 428 juta. Ketika masuk ke Indonesia harganya pasti melonjak tajam. Penasaran, tunggu saja sampai BMW Indonesia resmi merilis BMW Seri 1 M Coupe.

(detik..com)
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.