Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adrianHCAvatar border
TS
adrianHC
(share) lagu bagi pecinta konspirasi atau anti illuminati gan
Assalamualaikum gan

ane mau ngeshare nih lagu ane nih gan tentang anti illuminati, bagi yang belum tau illuminati itu apa nih ane kasih tau penjelasan singkatnya



sejarah

Illuminati adalah sebuah organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang, walaupun tidak ditemukan bukti - bukti nyata tentang keberadaan organisasi persaudaraan ini sampai saat ini. Kata Illuminati dapat diterjemahkan sebagai "Pencerahan Baru". Para pengikut Illuminati disebut "Illuminatus", yang berarti "Yang Tercerahkan". Illuminati sebelumnya bernama Ordo Perfectibilists, yang didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811), seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, dan memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit. Adam Weishaupt lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Pada perkembangan selanjutnya, ia beserta organisasi yang dipimpinnya, Illuminati, memiliki pandangan-pandangan yang menyimpang (bid'ah) dari ajaran resmi gereja Katolik, sehingga ia diekskomunikasi (dilarang mengajarkan pahamnya) oleh gereja dan dikeluarkan dari kelompok gereja kristiani-Katolik. Illuminatus adalah individu - individu yang mencari jawaban dan penjelasan rasional dengan apa yang disebut "Agama sebagai misteri Tuhan". Menurut mereka, dengan penjelasan logis ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan karena semua ada jawabannya.
Dalam novel "Angels and Demon" karya Dan Brown; Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galileo Galilei, seorang ahli antropologi yang dihukum pancung oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta bukan bumi, melainkan matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja, karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain. Dalil Galilei tersebut juga sekaligus membantah doktrin gereja pada saat itu bahwa Bumi berbentuk datar. Sejak saat itu Illuminatus terus diburu oleh para kaum gereja. Saat pihak geraja menenmkan anggota Illuminati, mereka ditangkap lalu diberi cap salib di dada mereka, baru kemudian dibunuh. Anggota Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari oleh gereja. Para Illuminatus yang melarikan diri kemudian bertemu dengan kelompok rahasia lainnya yaitu kelompok ahli batu yang bernama Freemasonry atau lebih sering disebut sebagai kelompok Mason.

perkembangan illuminati

Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok Freemasonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transportasi aman oleh illuminati. Illuminati terus diburu oleh gereja. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy, dikarenakan mereka, sama seperti halnya Freemasonry, memiliki ritual pemujaan kepada "Sang Arsitek Agung" / "The Great Architect", yang dilambangkan oleh mereka berupa "The Wholeseeing-Eye" atau "Mata tuhan" (diambil dari legenda mesir); yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani).
Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel. Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena. Hingga saat ini, mereka berjuang secara diam-diam melawan dan berusaha meruntuhkan gereja katolik roma, yang dianggap melambangkan kekuasaan dari Yesus Kristus, musuh Lucifer.

penjelasan http://id.wikipedia.org/wiki/Illuminati

nah ni lagu ane gan, nama band ane Human Corpse, kalo lagunya judulnya 'Deviasi Ideologi' beraliran metalcore gan





lagunya bisa cek disini http://myspace.com/humancorpse

nih liriknya gan,Kalau ada salah2 kasi tau ya..ane cuma manusia yg kekurangan ilmu

Deviasi Ideologi

Hentikan Illuminati untuk menggengam dunia....
Jauhi konspirasi, gunakan semua naluri....
.. ..
Ideologi Terdeviasi
Terkontaminasi Benci
segitiga Satu mata anatema dunia
kolonial lima ratus juta

manipulasi media
membutakan fakta
fitnah berkumandang sebelum dajjal datang
label terorist yang seharusnya mereka
fitnah mendunia
menulikan manusia

tergambarnya mata sang cahaya
penunggang pikiran para manusia....

Deviasi ideologi!....
Deviasi ideologi!....
Deviasi ideologi!....
Deviasi ideologi!....

hentikan illuminati menggengam dunia....
hentikan illuminati tuk genggam dunia....
hentikan illuminati tuk genggam dunia....
hentikan illuminati menggengam dunia....
.. ..
hidup dengan mimpi mengenggam dunia
membuat bencana yg sepertinya biasa
mengontrol pikiran semua manusia di dunia
satu doktrin ingin memusnahkan sebagian manusia
dan semua fakta kini termanipulasi
penyusutan logika kelemahan fatal kini
satu kata teroris tercium luas mendunia

senyuman ramah , kharisma indah memikat mata
tameng ilusi ini menutupi konspirasi
organisasi illuminati dan kawan beraksi
siapkan strategi rencana sejak dulu kala



gimana gan lagunya?ane nerima kritikan sama masukan banget gan demi kemajuan wahaha kalo mau download bisa download disini nih gan http://www.mediafire.com/?66ivtc8yhmc5of1

oiya sekalian follow twitter band ane http://twitter.com/human_corpse

ane cuman mau ngeshare aja gan, kalo boleh kirimin
emoticon-Toast

tolong jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)ane sama caci maki ya gan, maaf banget kalo ada kesalahan kata yg mungkin ga ngenakin hati agan hehehehe.

sekian dulu dari ane, keep support local band emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
8K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Musician Corner
Musician CornerKASKUS Official
3.5KThread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.