Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
4383
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006868072/anak-anak-luar-biasa--ini-lah-yang-membuat-saya-jatuh-cinta-menjadi-guru-sd
Ya...saat ini saya adalah seorang guru honorer di salah satu sekolah dasar negeri di kota Tangerang.Sebelumnya saya adalah seorang karyawati di salah satu perusahaan swasta yang ada di Tangerang. Sebuah ketidak sengajaan buat saya menjadi seorang guru..karna memang saya belum punya basic sebagai seorang guru profesional. Tapi saya ingin mencoba dunia ini,,mendidik tunas-tunas bangsa..Sebuah anuger
Lapor Hansip
31-01-2011 22:58

Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)

Quote:
Ya...saat ini saya adalah seorang guru honorer di salah satu sekolah dasar negeri di kota Tangerang.Sebelumnya saya adalah seorang karyawati di salah satu perusahaan swasta yang ada di Tangerang.

Sebuah ketidak sengajaan buat saya menjadi seorang guru..karna memang saya belum punya basic sebagai seorang guru profesional.

Tapi saya ingin mencoba dunia ini,,mendidik tunas-tunas bangsa..Sebuah anugerah yang tak terhingga untuk saya diberi peluang menjadi seorang guru.
Adakalanya saya merasa jenuh dan teramat letih..karena sering terbuai oleh pekerjaan lain yang menjanjikan gaji yang besar...tapi jika sedang seperti itu..saya memandangi wajah-wajah malaikat-malaikat kecilku.

aku sudah terlanjur jatuh cinta pada mereka, dengan sekolah ini,,dengan teman-teman perjuanganku.
takkan terbayarkan oleh apapun kebahagian ini...setiap hari melihat perkembangan anak-anak...tertawa,,menangis,,,belajar,,,serius,,bercanda,,bermain..berlari,,ketika mereka mencium tanganku,,,mengucap salam..sungguh rasa yang takkan bisa dibayar oleh apapun.




Menemani mereka study tour

pemandangan ini lah yang membuat saya teruuus bertahan dan berjuang melihat tawalepas mereka. gak ada beban gan

bersama mereka dikala waktu senggang

mereka sedang asik belajar tambahan

bersama murid-muridku yang berprestasi

lomba masak bareng malaikat-malaikat kecilku di sekolah seru nih gan

ini yang buat saya terharu

ini bunga dari mereka. senanaaaaaaaangnya

semoga bisa terus dekat dengan mereka seperti ini


Bersyukurlah! Rasa syukur menyemangatkanmu. Beri tahu seseorang betapa kau begitu menghargainya. Belajarlah untuk berkata terima kasih.

Minta doanya ya gan,,sekarang saya sedang menempuh S1 PGSD..Semoga diberi kemudahan...Semoga saya terus dapat mendidik malaikat-malaikat kecil ini..Amin..

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 221
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
31-01-2011 23:59
kita doain kok bu..

semoga sukses dan dapet mendidik anak-anak ini agar menjadi seorang pemimpin di masa depan...

selamat ya bu... emoticon-Smilie
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
31-01-2011 23:59
wah semangat sist .. mulailah menyukai pekerjaan ente dan mengasihi orang yang didalamnya sist emoticon-Selamat
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:00
semangat sis
ibuku juga guru dulu...

emoticon-thumbsup
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:00
ane juga pengen gan jadi guru tk gitu , soalnya ane suka ma anak anak .
tapi sayang gag boleh ma ortu ane ..
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:01
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia lanjutin sis perjuangan mu semoga Allah bales kebaikan sistemoticon-Kiss
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:01
negri ini butuh lebih banyak orang seperti anda sist emoticon-Angkat Beer

emang kadangkala uang itu menutup mata hati kita, tapi hati kita tetap gak bisa bohong klo dia butuhkan sesuatu yang nilainya lebih dari sekedar materi, yaitu kebahagiaan batin emoticon-Smilie
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:02
berjuang ya gan emoticon-Smilie
guru pekerjaan yang paling mulia didunia emoticon-Smilie
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:02
salut bgt nih sama TSnya emoticon-thumbsup:

salim dulu sama bu guru emoticon-Shakehand2
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:02
kenalan donk sisemoticon-Kiss
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:03
nice share emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:03
wahh pahlawan tanpa tanda jasa, ibu ane juga guru SD mba..
sukses ya mba menempuh gelarnya!
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:07
Guru adalah penuntun hidup tanpa guru kita NOL besar... emoticon-Mewek

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa...

tak pernah mengenal letih dan lelah tetapi selalu memberikan ilmu...

semangaaaaaaaaaaaaaaattttttt sistah emoticon-Kiss
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:08
ayo semangat.........

cerdaskan anak" bangsa emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:08
wah boleh kenalan dong bu guru emoticon-Shakehand2 emoticon-Embarrassment
kereen nih gurunya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:09
wew....mencerdaskan ank bangsa..... emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:10
Salut buat bu guru. Jasamu tak terbayarkan~
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:11
deket banget yah satu sama lainnya ^^
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:11
Quote:Original Posted By freezerland
pada main kebo2an tuh emoticon-Ngakak




hihihi...itu kata mereka main,,,,kuda tubruk...emoticon-Big Grin
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:13
Quote:Original Posted By joule13
semangat yaa bu guru,jadikan malaikat2 kecil itu kelak jadi orang yang berguna,jangan jadi ababil



AMIN...Insya Allah...emoticon-Smilie
0 0
0
Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)
01-02-2011 00:14
salut buat sista telah menemukan jalan hidupnyaemoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 4 dari 221
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia