Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
6028
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006785559/gokil-gancola-ganjalegal
Terinspirasi dari efek samping asap ganja, Butler akhirnya menghadirkan rasa dan khasiat ganja itu dalam bentuk minuman bersoda. Butler berencana meluncurkan produknya ke pasar mulai Februari dengan harga US$ 10 hingga US$ 15 atau sekitar Rp 90.000 hingga Rp 135.000/botol. Nama dagang yang dipakai Butler sebagai merek minumannya adalah Canna Cola, diambil dari nama Latin ganja yaitu Cannabis sativ
Lapor Hansip
25-01-2011 16:53

GOKIL GAN....COLA GANJA...legal

Terinspirasi dari efek samping asap ganja, Butler akhirnya menghadirkan rasa dan khasiat ganja itu dalam bentuk minuman bersoda. Butler berencana meluncurkan produknya ke pasar mulai Februari dengan harga US$ 10 hingga US$ 15 atau sekitar Rp 90.000 hingga Rp 135.000/botol.

Nama dagang yang dipakai Butler sebagai merek minumannya adalah Canna Cola, diambil dari nama Latin ganja yaitu Cannabis sativa. Sayangnya karena regulasi atau aturan tentang legalitas ganja berbeda di setiap negara, produk ini hanya akan dipasarkan di California dan tidak mungkin dibawa ke luar negeri.

Di California, mengemas ganja ke dalam minuman ringan sebenarnya bukan hal baru. Soda rasa ganja sudah banyak dijual, namun hanya dalam skala kecil sementara Butler mengklaim Canna Cola sebagai produk pertama yang diproduksi dalam skala industri.

tersedia dalam berbagai rasa gan.....
"canna cola"

"canna cola"

sumber : detikhealth.com

mudah2an gk emoticon-Repostemoticon-Repost.....jgn di kash emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) yahhh gan
buat agan2 yg dah iso...mau dunks di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan ane....


sekalian di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star yahhhhhhhh

"hottriiiit"

ane akhirnya HOT THREAD!!!!!! mksh ya allah...hahaha di edit dikit ma mimin and momod
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 21 dari 303
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:28
Mabook hemat wkwkwk.
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:28
keren tuh minuman
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:28
Canna dr cannabis ya gan emoticon-Smilie

wah gmana rasanya tuh emoticon-Big Grin
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:28
wuuuaaaah
rasanya kyk gimana ya?

pengen nyoba hehe

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:29
weelehh...makin gawat saja...emoticon-Big Grin
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:30
mabok mabok dah
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:31
perlu d coba nihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:31
diselipin di ketek bs ga ya? jd bs nikmatin disini rame2
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:31
waw...
kyna klo dibw k indonesia, cocacola gak akan laku gan,...hahaha
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:31
Quote:Original Posted By Pertamaxx
kapan ya dilegalkan di indonesia? emoticon-Frown


kayanya ga akan pernah legal gan kalo di Indonesia.. haha
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:31
mahal banget, gan. =.=
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:32
gokil gan..emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:32
Keknya enak tuh gan..
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:32
kudu ke amrik neh buat beli tu cola, trs pindahin ke botol coca-cola biar bisa nyampe ke Indonesia......emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:33
weleh weleh..tambah hebat aja produk minumannya sekarang hehehe..
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:33
bahaya nich klo masuk ke sini, nanti anak sekolah bakalan banyak yang beli smp pada teler.!!
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:33
wah minuman mengandung ganja emoticon-Hammer
kreatip tapi sinting :maho
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:33
haram gan kl kata bang oma
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:34
beh..mantab ni gan..
klo d bawa msk sini d tangkep ga y gan>>emoticon-Takut
0 0
0
GOKIL GAN....COLA GANJA...legal
26-01-2011 13:34
mudah2an nanti ada yg jual di FJB.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 21 dari 303
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia