Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
5528
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006434933/kuis-tebak-gambarawr
assalamu'alaikum! permisi agan dan sista sekalian, permisi sesepuh FORUM CYSTG yang ane hormati. selamat datang di KUIS TEBAK GAMBARAWR asuhan ane, dikasatrio ganteng :hammer: (tidak, ane tidak minta ente untuk menebak gambar sambil mengaum. yang udah terlanjur mengaum, nikmatilah) :cystg-------------------------------------------------------------------------------:cystg KUIS TEBAK GAMBARAWR
Lapor Hansip
28-12-2010 17:12

Kuis tebak gambarawr

Quote:
Quote:
assalamu'alaikum!

permisi agan dan sista sekalian, permisi sesepuh FORUM CYSTG yang ane hormati. selamat datang di KUIS TEBAK GAMBARAWR asuhan ane, dikasatrio ganteng emoticon-Hammer

(tidak, ane tidak minta ente untuk menebak gambar sambil mengaum. yang udah terlanjur mengaum, nikmatilah)


emoticon-cystg-------------------------------------------------------------------------------emoticon-cystg

KUIS TEBAK GAMBARAWR

1. PENJELASAN PERMAINAN emoticon-Thinking

Quote:
Penjelasan Permainan


2. ATURAN MAIN emoticon-exclamation

Quote:
Aturan Main


3. PEMAIN emoticon-Smilie

Quote:
Pemain


4. HADIAH emoticon-Genit:

Quote:
Hadiah


SELAMAT MENEBAK!

emoticon-cystg-------------------------------------------------------------------------------emoticon-cystg

SOAL

Soal 1


NO JUNK ALLOWED

TS SANGAT MENGHARAPKAN SARAN DAN KRITIK ATAS PERMAINAN INI. MAJU TERUS KASKUS DAN FORUM CYSTG! emoticon-Smilie
Polling

Poll ini sudah ditutup - 868 Suara

GAN! ADA PERATURAN BARU LHO.. UDAH TAU BELOM? 
54.72%
UDAH GAN!
45.28%
BELOM NIH GAN! GIMANA SIH!
profile-picture
prada567 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 61 dari 279
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 12:05
Quote:Original Posted By pancalndase
Yang gambar paling bawah itu jempol


hansip?
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 12:15
Quote:Original Posted By parkcah
hansip?


setelah 3 clue akhernya gol juga...hehe
BENAR GAN
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 13:44
SOAL LAGI

klik
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 15:39

correct learbeed

yang atas itu gambar apa sih gan??

asal
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 17:52
Quote:Original Posted By damarbds
yang atas itu gambar apa sih gan??

asal


masih salah gan...diresapi dulu
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 18:02
Quote:Original Posted By pancalndase
SOAL LAGI

klik


samson gan ?
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 19:13
Quote:Original Posted By pancalndase
SOAL LAGI

klik


coba jawab
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 19:43
Quote:Original Posted By TukangEsCream
samson gan ?


Quote:Original Posted By xtremespirits
coba jawab


Masih salah gan... 2 penerka lagi ane apdate clue...
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 21:46
Quote:Original Posted By pancalndase
Masih salah gan... 2 penerka lagi ane apdate clue...


ikutan ya gan......


BIG BANG???emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 21:55
Quote:Original Posted By NeXxXtGeNz
ikutan ya gan......


BIG BANG???emoticon-I Love Kaskus

bener nih kyanya....
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 21:57
Quote:Original Posted By pancalndase
SOAL LAGI

klik

it's a BOMB!
am i rite?
Kuis tebak gambarawr
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 22:06
Quote:Original Posted By pancalndase
Yang gambar paling bawah itu jempol


ngemeng" kok gambarnya bsa jadi hansip gan??
emoticon-Bingung
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 22:39
Quote:Original Posted By Hendrickus
ngemeng" kok gambarnya bsa jadi hansip gan??
emoticon-Bingung


Tangan = Hand
Jempol = Sip
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 22:41
Quote:Original Posted By NeXxXtGeNz
ikutan ya gan......


BIG BANG???emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By Jerogetho
it's a BOMB!
am i rite?
Kuis tebak gambarawr


Maaf gan masih salah
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 22:42
SUNDUL SOAL N APDATE CLUE

klik
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 22:57
Quote:Original Posted By pancalndase
SUNDUL SOAL N APDATE CLUE

klik


gayus gan ?
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 23:00
Quote:Original Posted By TukangEsCream
gayus gan ?


mah coba hubungin clue dengan gambar gan...
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 23:16
Quote:Original Posted By pancalndase
SUNDUL SOAL N APDATE CLUE

klik


roy martin gan ?
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 23:37
Quote:Original Posted By pancalndase
SUNDUL SOAL N APDATE CLUE

klik


kayaknya berhubungan dengan fantastic 4 neh
0 0
0
Kuis tebak gambarawr
22-01-2011 23:38
masih belum terang emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 61 dari 279
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia