Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2934
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006143692/pantai-terindah-di-dunia
Pantai HAMPIR setiap negara di dunia memiliki pantai yang sangat cantik. Mulai dari pantai di desa kecil Thailand, pantai2 di Laut Karibia hingga di kawasan Pasifik Selatan. Berikut 10 pantai terkenal dengan panorama keindahan.. 1. Lanikai Oahu Bagi Anda yang sedang berlibur ke Amerika Serikat cobalah menepi ke daerah pedalaman Hawaii, karena di sana terdapat pantai indah yang bernama Lanikai Oahu
Lapor Hansip
03-12-2010 13:01

Pantai Terindah dan Menakjubkan di Dunia



Pantai


Quote:
HAMPIR setiap negara di dunia memiliki pantai yang sangat cantik. Mulai dari pantai di desa kecil Thailand, pantai2 di Laut Karibia hingga di kawasan Pasifik Selatan. Berikut 10 pantai terkenal dengan panorama keindahan..


1. Lanikai Oahu

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Amerika Serikat cobalah menepi ke daerah pedalaman Hawaii, karena di sana terdapat pantai indah yang bernama Lanikai Oahu.
Pantai ini memiliki panorama yang ideal bagi para pengunjung. Selain pasir putih dan kristal air yang jernih, Lanikai Oahu sering dipakai sebagai area kontes pakaian renang Victoria Secret.
Pantai Terindah di Dunia
Pantai

Pantai


2. Bora Bora, French Polynesia

Bora-bora merupakan kepulauan bekas jajahan Prancis yang terletak di dekat Tahiti. Pantai ini seringkali dijadikan surga bagi para pasangan yang ingin berbulan madu. (romantic heaven on earth).
Bukan cuma pantai yang menjadi daya tarik Bora-bora, di balik resort pantai juga terdapat panorama cantik sebuah gunung yang bernama Gunung Otemanu.
Pantai Terindah di Dunia
Pantai

Pantai

Pantai

Pantai



3. The Maldives

Jika Anda sedang berada di India atau Sri Lanka, sebaiknya berhenti sejenak ke negara Republik Maldives karena di sana terdapat sebuah pulau karang yang dikelilingi laut dangkal.
Adapun bungalow mewah The Maldives yang menjadi target utama bagi para pengunjung dunia.
Pantai Terindah di Dunia
pantai

Pantai

Pantai

Pantai

Pantai


4. Parque Nacional Tayrona, Kolombia

Kolombia memiliki pantai yang ideal, seperti Parque Nacional Tayrona. Di pantai ini Anda akan menemukan panorama pantai yang dikelilingi rimbunan pohon layaknya sebuah hutan. Belum lagi kejernihan air lautnya yang menunjukkan bahwa pantai ini belum terkontaminasi oleh sebuah limbah.
Pantai Terindah di Dunia
Pantai

Pantai

Pantai

Pantai



5. Fernando de Noronha, Brazil

Fernando de Noronha merupakan negara kepulauan Brazil yang berada di dekat Samudera Atlantik. Beberapa model dan selebiriti lainnya seringkali terlihat di resort-resort mewah Noronha pada saat liburan tiba, meski kedatangan mereka dirahasiakan sebelumnya.
Pantai Terindah di Dunia
Pantai

Pantai

Pantai

Pantai

Pantai

Pantai


6. Tenerife, Canary Islands

Tenerife adalah tempat favorit bagi orang-orang Britis dan Eropa. Mereka berkumpul di pantai pasir hitam vulkanik yang dominant di Pulau Kanari.
Pantai Terindah di Dunia
Pantai

Pantai

Pantai

Pantai

Pantai

7. Seychelles Islands

Seychelles memiliki pantai yang terbaik di Afrika bahkan sangat cocok untuk menyelam (diving) di Samudera Hindia. Artis ternama, seperti Paul McCartney adalah orang pertama yang datang ke resort mewah di sana, dan artis lainnya yang datang hanya sekedar menikmati panorama pantai.
Pantai Terindah di Dunia

Pantai

Pantai

Pantai

Pantai




8. Marquesas Islands

Pulau vulkanik ini terlihat seperti Hiva Oa yang merupakan pulau terbesar kedua di Kepulauan Marquesas, negara Polinesia Perancis. Tak perlu khawatir mencari penginapan di pulau hutan tropis ini, karena areanya sudah dilengkapi dengan bungalo-bungalo berkelas. Adapun tarian kuda liar sebagai tontonan yang penuh eksotis di sebuah pulau yang berjarak 800 mil dari arah timur laut Tahiti.
Pantai Terindah di Dunia

9. Palm Beach, Aruba

Palm Beach adalah sebuah pantai cantik di Oranjestad (Kota Oranye), Aruba, yang terletak di dekat pantai Venezuela dan juga Laut Karibia. Berbagai hotel dan pusat perbelanjaan sudah lama berdiri di sana sebagai fasilitas umum yang sangat memadai.
Tidak seperti banyak wilayah di Karibia, wilayah bekas koloni Belanda ini memiliki iklim yang kering dan gersang, sehingga dipenuhi dengan tanaman-tanaman lanskap seperti kaktus.
Pantai

Pantai


10. Phi Phi Islands, Thailand

Pulau ini berada di dekat Phuket, Thailand yang menawarkan pemandangan yang indah, seperti pantai, gua dan air terjun yang tersembunyi di daerah yang terpencil.
Meski areanya terpencil, namun pantai Phi Phi ini pernah dijadikan lokasi syuting pembuatan film The Beach.
Pantai

Pantai


Saya tambahin lagi, beberapa Pantai dari Indonesia yg tidak kalah eksotisnya.

Pantai Kuta, Bali

Pantai

Jangan Di Buka

Quote:Original Posted By mamaii
yang ini christmast island gan, gak kalah indahnya sama pantai2 yang lain..letaknya di prbatasan indo-aust..
silahkan gan emoticon-Smilie


CI


CI


CI


map of CI


thanks buat agan dedimas, cahyowahyu4869,yonif143 untuk cendol nya
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 147
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 00:43
pantai kuta mah udah kotor gan,mending tidung de
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 00:48
emoticon-Matabelo

Bora Bora, French Polynesia..keren bgt emoticon-thumbsup:
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 00:50
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 00:57
luar biasa indah.... pengen tamasya ma istri kesana....... hiks
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 01:10
Emang mantebh gan emoticon-Embarrassment
sayang pantai di Indonesia juga banyak yang bagusemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 01:15
pantai yg d kolombia emoticon-Belo

bagus bngt emoticon-thumbsup:
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 01:31
asli indah bgd gan .. emoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 01:38
indah + keren gan
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 02:11
maksih bnget gan...
nice work
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 02:40

Wooooooooooooooooww

Indah banget, sebenernya Indonesia juga punya pantai-pantai indah kaya di atas, tapi kebanyakan dirahasiakan dan sudah dibeli/kontrak sama perusahaan asing untuk jangka waktu yang sangat lama (25-50 tahun). Saya juga baru tahu ini waktu saya ke Ambon, tepatnya ke Saparua bulan lalu. di sana ada pantai yang sangat indah (maap lupa namanya) tapi sampe sekarang kita tidak bisa mengunjungi pantai tersebut, bahkan orang lokal pun tidak bisa, atau bahkan perahu nelayan pun ga bisa mendekati pantai itu (langsung diusir). Pantai tersebut telah dikontrak oleh sebuah perusahaan dari SWISS sejak lama, dan mungkin untuk waktu yang cukup lama.

salah satu pantai di Saparua (tepatnya Waisisil) cukup bersejarah, karena di sini lah PATTIMURA bertarung habis-habisan melawan penjajah Belanda..

Pantai Terindah di Dunia


Ini pantai di pelabuhan Saparua
view dari benteng dustede

Pantai Terindah di Dunia
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 02:48
wow.. keren2 ya gan.. tapi pantai belitung juga keren kok gan gk kalah
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 03:13
Wow, bisa jadi target buat honey moon nih gan.. Sayang calonnya blm ada emoticon-Ngakak
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 03:26
tidung jg keren gan

emoticon-thumbsup
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 03:36
pengen ke thailand nie
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 04:07
istimewa gan :maho
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 06:27
pantainya indah2 gan emoticon-Matabelo pengen bgt k phiphi belom kesampean emoticon-Hammer2
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 06:27
emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1
bikin ngiler ajaa
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 06:37
wah pantai nya indah2 bgt gan ane jadi pengen ke salah satunya
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 08:23
keren bgt ya ganemoticon-Belomatabelo
0 0
0
Pantai Terindah di Dunia
11-12-2010 08:30
Wah,,Klo di Indonesia, Pantai-pantai di Gunung Kidul Jogjakarta jg ajib" tuh,,gan... emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Halaman 16 dari 147
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia