Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uNd3RdOGAvatar border
TS
uNd3RdOG
Kata - kata bijak share disini gan...
..Subuh and Pagi and Siang and Sore and Malem Agan2 sekalian..

Sebagai pembukaan : Kata - kata bijak yang kita dapatkan kemungkinan besar bisa menjadi penyemangat dan memotivasi kita menjadi lebih baik. walaupun kata2 bijak kadang tidak pas dengan kondisi kita saat ini,tp percayalah suatu saat kata2 itu akan teringat saa kita mengalami kondisi yang pas..


Nah disini saya bermaksud memberikan ruang bagi agan2 yang ingin membantu dan memotivasi orang lain dengan cara memberikan kata2 atau kalimat bijak.

Dan juga diperuntukan untuk agan2 yang membutuh kan motivasi atau jalan keluar permasalahan lewat kata2 bijak.

..Saya harap thread ini dapat membantu kita menjadi orang yang lebih baik..



..Dimulai dari saya deh gan..

"Semua itu ada waktunya. dan Semua itu indah pada waktunya" (Baraty)

"Yang terhebat belum tentu beruntung" (Baraty)

"Jika terang itu sudah pergi dan kegelapan pun datang, apa yang akan dilakukan? berdiam dirikah menunggu terang itu datang kembali? berjalankah tanpa tau apa yang akan terjadi? atau berteriakkah memohon pertolongan tanpa tau apa yang akan memangsa? (Baraty)

"Ketika satu langkah terlewati terjadi karena jarak langkahan yg dilewati dirasakan tidak membahayakan" (baraty)

"Dia mengajarkanku sesuatu yang tidak bisa dimengerti oleh akal sehat" (Baraty)

"Jika orang berfikir sy akn menyerah tentu saja org itu salah. Ketika sy terjatuh sbetulnya itulah saat dimana sy mengambil tolakan untuk melambung lebih tinggi. dan semua itu akan terlihat pada waktunya." (baraty)

"Apa arti sebuah pertengkaran? kemenangankah? kekuasaankah? popularitaskah? atau kepuasankah? yg jelas pertengkaran itu adalah sebuah kemunafikan." (Baraty)

"Tidak ada keberhasilan tanpa pengalaman dan perjuangan. hanya keberuntungan dan tidak akan bertahan lama. keberhasilan itu bukanlah sebuah keberuntungan." (Baraty)

"Panggil saja aku,Tuhan!!!" "kenapa Aku harus memanggil engkau?" "karena tidak ada gunanya lagi aku hidup di dunia ini. nasibku selalu sial dan aku tidak berguna" "jadi engkau mau Aku panggil?" "iaaa!!!" "memangnya engkau akan berguna di rumah-Ku jika Aku panggil?" "??" (Baraty)

"Mulutmu bukanlah senjatamu. Melainkan akar dari kelemahanmu. Badanmu bukanlah perisaimu. Melainkan puing kebinasaanmu. Tapi jiwamu adalah peti matimu yang akan membawamu kepada akhir kehidupanmu." (Baraty)

"Tali yang kau genggam bukan talimu kawan. Tapi tali yg seharusnya menyelamatkan nyawa saudaramu. Senyuman yang ia berikan bukan untukmu kawan. Tapi untuk keserakahan dan kemunafikanmu." (Baraty)

"Jari saya ada lima bukan berarti lima melainkan satu. Hati saya satu bukan berarti satu melainkan tak terhingga. Jiwa saya satu dan memang hanya satu adalah mereka." (Baraty)

"Mengapa pelari itu terus berlari padahal finish sudah ia lewati??karena finish itu bukanlah tujuannya. Sering kali kita menganggap keinginan org lain itu adalah tujuan kita. dan pada akhirnya kita juga yg akan merasakan semuanya. kebanggaan org lain kpada kita tidak sebesar kebanggaan kita kpada diri kita sendiri.." (Baraty)

"Kegagalan bukan berarti ketidakmampuan untuk mencapai tujuan. Tapi momen dimana pemikiran diasah untuk menemukan dan menggunakan cara yang baru untuk mencapai tujuan. Bubuhi sedikit dengan motivator dan taruh di tujuan itu. Setidaknya membuat tidak ada kata menyerah.Semangat!!!" (Baraty)

"Lebih baik diremehkan tp memiliki potensi besar drpd diagungkan tp potensi nol besar." (Baraty)

"saat yg membanggakan bukan saat kita berhasil mempertahankan sesuatu tapi saat kita berhasil membuat sesuatu itu jadi lebih baik." (Baraty)

"kita tidak akan pernah tau apa yg akan terjadi esok hari jika pada hari ini kita memutuskan untuk menyerah" (Baraty)

"Berdiri bukan berarti sombong...Menunduk bukan berarti rendah...Ada kalanya mengalah ada kalanya pula mempertahankan prinsip...hidup itu memang tidak mudah, akan tetapi kemudahan pun berasal dari hidup...jangan meminta hidup itu dimudahkan, tapi mintalah kekuatan untuk menjalani hidup..." (Baraty)


---------------------------------------------------------------------------------------------
Masih dikit nih gan.. Selanjutnya share dr agan2..

(klo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya gan) - (jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan)
(sekalian bantu rate ya)


THANKS
0
3.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.