etzu
TS
etzu
perselingkuhan,,,
Sebenarnya ini thread lama ane gan termasuk pas baru2 belajar dulu lah,,, berhubung gambar nya broken dan banyak kaskuser yang penasaran ama gambar nya ane repair deh nie trid... emoticon-Malu (S)


SELINGKUH itu INDAH ,,,!!!

benarkah ??? yupz bagi semua orang yang berhidung belang (emang nya blaster ya gan),, comtoh nya ja skandal perselingkuhan terry yang sebelum nya menjadi ayah paling teladan kalo gak salah di inggris (kalo salah maaf ya)

tapi anda harus berhati-hati mungkin saja pasangan anda selingkuh dengan sahabat anda sendiri bahkan pada saat anda sedang pacaran dengan pacar anda mereka diam2 berselingkuh berikut TKP :

Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Nah kalau loe pengen terhindar dari perselingkuhan, neh gue kasih ide yang mungkin bermanfaat . Copy gambar dibawah ini terus loe print besar-besar ...tempel di kamar tidur loe kalau perlu di WC pun loe tempel . Dengan begitu ada tanda atau peringatan yang akan selalu mengingatkan loe bahwa tidak boleh melakukan kecurangan dalam hubungan cinta loe.

Spoiler for tips nya:


Karena kalau ngga ....suatu saat bisa aja loe akan mengalami hal yang ngga jauh beda dari gambar dibawah ini. Nah runyam kan ??????

Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


INGA-INGA TINGGGGGGG !!!!!!!

Spoiler for upsss:


Spoiler for upsss:


bonus GAN

Spoiler for upsss:


# Kumpulan Kata Kata Ngaco Tentang Selingkuh #

---
» Tak ada gading yang tak retak. Tak ada pacar yang tak selingkuh.
» Ketika pacar uda mulai selingkuh. Itu tanda nya kamu udah jelek :|
» Ketika pacar gak ngasih kabar, itu tandanya dia lagi meluk selingkuhan..
» Bodoh itu ketika cari selingkuhan yang lebih jelek dari pacar
» Selingkuh bukan berarti gak setia. Itu tanda bahwa kamu masih laku..
» Selingkuh itu adalah; Bukti bahwa kamu masih terlalu kece dan masih laku

» Ketika pacar tidur duluan, itu tandanya ada yang nyuruh tidur. Selingkuhannya misalnya

» Sesungguhnya lebih baik di selingkuhi daripada di putusin. Karna pacar masih mempertahankan kita. Itu tandanya sayang

» Gak mandi aja yang cakep uda punya pacar, apalagi kalo mandi, pasti punya selingkuhan ┒(ˇ_ˇ)┎

» Jangan salah kan pacar ketika dia selingkuh. Salahkan diri sendiri kenapa gak bisa membuat pacar nyaman.

» Jangan salahkan siapa2 ketika pacar berselingkuh, tapi salahkan diri sendiri kenapa tidak bisa lebih dari selingkuhannya

» Ketika ada seseorang yang bilang kalo pacarnya itu setia, kemungkinan dia belom tau kalo di selingkuhin.

» Membeli barang via online itu rawan penipuan. Begitu juga pacaran via online. Rawan perselingkuhan / penipuan.

» Selingkuh itu adalah; Cara kita belajar mengetahui isi hati si pacar supaya cemburu. Karena cemburu itu tanda sayang. - See more at: http://ariepinoci.blogspot.com/2013/....E1otMVgK.dpuf

Quote:
Diubah oleh etzu 11-01-2014 20:50
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
58.1K
276
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Lounge Pictures
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
68.9KThread10.5KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.