Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8235
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005126366/debus-orang-thailand-yang-menyeramkan-debus-indonesia-lewat
Thanks buat Mimin and Momod dan para Kaskuser semua. Akhirnya ane dapat HT Pertamax ane... :mewek... Maap kalau :repost Langsung aja Gan..... :takut :takut :takut :takut Ternyata di Indonesia juga ada gan, ni info menurut agan asenvip :) di Indonesia juga ada gan:) namanya tio dang ki (bahasa daerah gitu) artinya kemasukan dewa../ tang sin... ane kebetulan pernah liat sendiri .. tapi ga seektrim p
Lapor Hansip
27-08-2010 14:03

Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat

Quote:
Thanks buat Mimin and Momod dan para Kaskuser semua. Akhirnya ane dapat HT Pertamax ane... emoticon-Mewek...

Quote:
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat


Maap kalau emoticon-Blue Repost

Langsung aja Gan..... emoticon-Takut emoticon-Takut


Seram


Seram


Seram


Seram


Seram


Seram


Seram


Seram


Seram


Seram


Seram


Seram


emoticon-Takut emoticon-Takut

Ternyata di Indonesia juga ada gan, ni info menurut agan asenvip emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By asenvip
di Indonesia juga ada ganemoticon-Smilie

namanya tio dang ki (bahasa daerah gitu) artinya kemasukan dewa../ tang sin...

ane kebetulan pernah liat sendiri .. tapi ga seektrim pake pistol.. karena emang di indonesia mana bole sih pistol dipamer begituemoticon-Smiliepaling tusuk'' gituemoticon-Smilie ane ajah yang nonton merinding...

bole di bandingin bajunya sama'' jugaemoticon-Smilie

http://www.fotografer.net/isi/forum/...=778544&t=2007


Makasih yang udah ngasih emoticon-Toast ama abu gosok.. emoticon-Hammer2
Quote:Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 36 dari 414
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:19
serius tuh,ngeri banget ngeliatnya gan..
tapi kenapa semua debusnya harus nembus pipi ya,,,
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:19
Quote:Original Posted By Mr.WonderFULL
itu pipi nya bolong ya emoticon-Takut


serem bgtt emoticon-Takut:
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:19
gile banget gan.. pada ga bocor tuh kalo lagi minum??
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:25
wedew,.........dedel duel tuh pipi,......emoticon-Hammer (S)

salut gan,..emoticon-2 Jempol
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:26
parah gan emoticon-Takut
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:26
buset dahh
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:28
serem gan,mual ane emoticon-Najis
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:29
sama aja gan..
debus dari indonesia juga kyk gitu..
pokoknya DP banget lah
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:29
keren gan bsk2 buaya tuh masuk mulut auwhuwhauwhauhwaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:32
mantap
emoticon-Smilie
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:33
gile serem amat
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:35
keren gan emoticon-thumbsup
pake gergaji mesin tahan ga ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:37
wanjir serem sekali itu, kaya abis perang dunia dah
jijik parah gua emoticon-Najis
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:37
weeeeeeeeeeeeeehhh tetep gan di indonesia ada yang lebih extreme,,,

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:39
ga sekalian aja gan rante kapal emoticon-Ngakak
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:39
Keren tuh....
Kalo makan apa ga ribet tuh emoticon-Hammer
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:40
buset dah! emoticon-Takut
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:40
wanjrit . .ngeri bgt dah . .
tekbal bgt tu orang2. . .emoticon-Takut
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:40
indonesia gak da apa2 nya debus nya di bandingin itu ya ...
emoticon-Takut
0 0
0
Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat
14-09-2010 00:41
kok malah jadi DP ya gan..
pistol sampe bisa masuk segala emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 36 dari 414
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia