Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3651
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005214872/kerang-terbesar-di-dunia-ditemukan
:sundulgans:sundulgans:sundulgans daripada curiga2an repost apa kaga mending cek disini:D Clam-shell killer or a cannibal – the biggest clam in the world. Five feet in length and weighing over 200 pounds, he lives in areas of coral reefs to a depth of 20 meters. This shell lives a very long time – years poppet 150. It is called “Giant clam” “Tridacna”. People are naturally he does not eat, u
Lapor Hansip
06-09-2010 07:29

Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!

Quote:
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By cek
daripada curiga2an repost apa kaga mending cek disiniemoticon-Big Grin

Quote:
Quote:Clam-shell killer or a cannibal – the biggest clam in the world. Five feet in length and weighing over 200 pounds, he lives in areas of coral reefs to a depth of 20 meters. This shell lives a very long time – years poppet 150. It is called “Giant clam” “Tridacna”. People are naturally he does not eat, unless he specifically did not get into the closing doors. But the size of his inspires and generates awful legends. The giant clam is considered a delicacy in Japan, France, Southeast Asia and many Pacific islands. He himself lived through symbiosis with algae, which live on it. And also know how to filter water passing through it and vytseplyat out plankton.

Quote:Clam-Shell Killer atau kanibal - kerang terbesar didunia. Memiliki panjang 5 kaki dan berat lebih dari 200 pon, dia tinggal di daerah terumbu karang di kedalaman 20 meter. Kerang ini dapat hidup dalam waktu yang lama. Kerang ini biasa disebut "Giant Clam" atau "Tridacna".Secara alami dia tidak memakan orang, kecuali jika orang itu masuk kedalam mulutnya sendiri. Karena ukurannya mengilhami dan menghasilkan legenda mengerikan. Tridacna menjadi makanan lezat di Jepang, Prancis, Asia Tenggara dan pulau-pulau Pasifik. Dia sendiri hidup simbiosis dengan alga, yang hidup di atasnya. Dan juga memakan plankton dan vytseplyat.

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

Video

Tambahan dari agan-agan

Quote:Original Posted By rhichioz
ane tambahin dikit ya gan.. emoticon-Malu

Kima atau giant clam banyak ditemukan di ekosistem karang di perairan Indo-Pasifik,
termasuk Indonesia. Dari sembilan spesies Kima yang ada didunia, delapan
diantaranya ada di Indonesia. Kima sudah cukup dikenal oleh masyarakat pantai di Indonesia,
terutama sekitar Sulawesi dan Papua. Sebab selain bernilai konservasi, Kima juga memiliki
nilai ekonomis tinggi.

Dagingnya dapat dimanfaatan digunakan untuk sumber makanan.
Cangkangnya umum digunakan untuk peralatan rumah tangga atau bahan baku bangunan.
Pada tahun 1980-an, cangkang Kima banyak digunakan sebagai bahan
pembuatan ubin teraso.

manfaatnya lumayan banyak lho gan..emoticon-Big Grin

tapi ane lebih setuju kalau di lestarikan gan..

Secara, Populasi Kima ini sudah menurun akibat eksploitasi yang berlebihan..

taro di depan kalau bisa gan emoticon-Big Grin




Quote:Thread ane yang lain
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!Wisata Glow-Worm di Gua Waitomo. New Zealand [Pic+Video]
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!Bisakah Mobil Anda Secepat Meja ini!
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!![MUST SEE] 20 Penemuan Yang Paling Dibutuhkan 10 Tahun Kedepan [+Pict]
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!![MUST SEE]11 Jaket Hoodie Yang Keren [Pic++]
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!![hot]15 theme park teraneh[pict++]
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!![hot!!!!!]juara dunia yo-yo 2010 [+vid]
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!![url="http//www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4994919"]hot!! 10 tokoh kartun paling kontroversial [ pic+ vid ][/url]
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!![hot] 10 anime yang melampaui film2 kartun disney[+pic]
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!hot! 12 casing iphone teraneh [+pic]
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!![hot] 10 layanan drive-thru aneh [+pic]
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!! [hot] 12 iklan pasta gigi keren [+pic]

Thanks

Quote:Original Posted By harapan TS
EA

Quote:
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 132 dari 184
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 03:46
hidup tuh ?? emoticon-Bingung (S)
ada duyungnya ga ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 03:49
mutiaranya gede jg dong gan??
emoticon-Bingung
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 03:50
beneran tuh kerang sebesar itu dilindungi pemerintah indonesia? kok gak pernah denger yah
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 03:52
emoticon-Matabelo
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 03:53
geli gw liatnya emoticon-Takut emoticon-Najis
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 03:54
Baru tau gan kalo ada kerang segede itu... klo dimasak.. woow bisa buat berapa orang tuh?
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 03:55
Keren juga yah nie kerang, tapi bentuknya rada2 BB...
hhe
Ane jdi pengen cobain rasanya gimna??
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 03:56
kerangnya gede bener...
ckckck..
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 03:58
Makanan ter-enak ya gan..
Pasti juga ter-mahalah gan..
Ga kebayangin.. Gimana susahnya memasak-nya
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 03:58
wow gede bener emoticon-Matabelo
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 03:58
wah gede banget gaan emoticon-Matabelo
itu kerang ada mutiaranya ga ya?
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 04:02
maksud dr kanibal gmn tuh gan?dia memangsa sejenisnya gitu ato maksudnya dia tuh hewan carnivora?
pertanyaannya klo dia makan sejenisnya gmn cara dia makan n mencerna hewan bercangkang ya?emoticon-Bingung
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 04:05
Wah wah kaya kerang yg di sponge bob aja yah emoticon-Ngakak
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 04:05
wow serem amat gan pict emoticon-Matabelo
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 04:06
wiiihh..

bisa gede gitu gmn yah gan..

emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 04:06
Gede banget..
udh tua..

Mutiaranya segede apa ya ?
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 04:07
Ckckck!gile bener..gede banget tuh kerang emoticon-Big Grin Mantap Gan..nice thread buangetz..emoticon-thumbsup:
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 04:13
wawww nice infooo gan mantapp!!!!
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 04:14
guedenya emoticon-Belo lha kalau dijadikan masakan enak ga ya emoticon-Genit:
0 0
0
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
07-09-2010 04:14
nice info,ganemoticon-I Love Indonesia
penyelamnya ka takut di makan tuhemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 132 dari 184
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia