Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
395
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004940649/maqom-si-pitung
SI PITUNG RADEN MUHAMMAD ALI BIN RADEN SAMIRIN BIN RADEN ABDUL KHADIR BIN PANGERAN RADEN JIDAR (NITIKUSUMA KE-5) 1874 - 1893 / 1903 Lokasi : Samping Pintu Gerbang STO Telkom Palmerah Kemandoran Jakarta konon di maqom ini tempat dikuburnya kepala Bang Pitung, sedangkan tubuhnya dimakamkan di daerah Depok Sawangan
Lapor Hansip
08-08-2010 13:39

Maqom Si Pitung

SI PITUNG

Maqom Si Pitung

RADEN MUHAMMAD ALI
BIN
RADEN SAMIRIN
BIN
RADEN ABDUL KHADIR
BIN
PANGERAN RADEN JIDAR (NITIKUSUMA KE-5)


1874 - 1893 / 1903


Maqom Si Pitung

Lokasi :

Samping Pintu Gerbang STO Telkom Palmerah Kemandoran Jakarta

konon di maqom ini tempat dikuburnya kepala Bang Pitung,
sedangkan tubuhnya dimakamkan di daerah Depok Sawangan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 20
Maqom Si Pitung
28-08-2010 07:47
Quote:Original Posted By kisawung




silahkan mampir ke gubuk eijkeh, ntar dikasih deh gerakan seni silat kontak emoticon-Smilie






mau dong ki...emoticon-Genit:
0 0
0
Maqom Si Pitung
28-08-2010 10:41
Quote:Original Posted By kisawung



silahkan mampir ke gubuk eijkeh, ntar dikasih deh gerakan seni silat kontak emoticon-Smilie


emoticon-Shakehand2





wah makasih tawarannya kiemoticon-I Love Kaskus

saya masih kecil blum pants main ke gubuknya ki sawung emoticon-Sorry

nanti klo saya dag "gede"an dikit main ya ki emoticon-Peaceemoticon-Peace

salam hormat dr nubieemoticon-Baby Boy 1
0 0
0
Maqom Si Pitung
28-08-2010 10:45
salam hormat untuk kisawung, dan semua sahabat disini. Semua treath kisawung luar biasaemoticon-shakehandemoticon-thumbsup:
0 0
0
Maqom Si Pitung
28-08-2010 15:15
Quote:Original Posted By R4sputin
mau dong ki...emoticon-Genit:


iya boleh emoticon-Genit:

Quote:Original Posted By be4nto
wah makasih tawarannya kiemoticon-I Love Kaskus

saya masih kecil blum pants main ke gubuknya ki sawung emoticon-Sorry

nanti klo saya dag "gede"an dikit main ya ki emoticon-Peaceemoticon-Peace

salam hormat dr nubieemoticon-Baby Boy 1


okelah kalo begitu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By banyusegara
salam hormat untuk kisawung, dan semua sahabat disini. Semua treath kisawung luar biasaemoticon-shakehandemoticon-thumbsup:


terima kasih.. salam hormat saya emoticon-Shakehand2
0 0
0
Maqom Si Pitung
28-08-2010 15:16
Quote:Original Posted By kisawung
iya boleh emoticon-Genit:



okelah kalo begitu emoticon-Big Grin



terima kasih.. salam hormat saya emoticon-Shakehand2


Ki sawung lagi ngabuburit nech....emoticon-Big Grin
0 0
0
Maqom Si Pitung
28-08-2010 15:29
Quote:Original Posted By kisawung

wah saya mah reseupan nontonnya ...
teu wani euy ngiringan sambut leungeun emoticon-Big Grin emoticon-Peace

iraha ath ki bade nonton bareng tea...sareng abi...emoticon-Big Grinemoticon-Peace
0 0
0
Maqom Si Pitung
28-08-2010 15:36
Quote:Original Posted By Ireng_kencana
iraha ath ki bade nonton bareng tea...sareng abi...emoticon-Big Grinemoticon-Peace


nobar ni yee..
eleuh2 eta meni so sweet pisan yeuhhemoticon-Embarrassment
4 0
4
Maqom Si Pitung
29-08-2010 15:45
Quote:Original Posted By orbis99
Ki sawung lagi ngabuburit nech....emoticon-Big Grin


muhun kang... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Ireng_kencana
iraha ath ki bade nonton bareng tea...sareng abi...emoticon-Big Grinemoticon-Peace


hihihi...sok atuh iraha emoticon-Genit:

Quote:Original Posted By red-white
nobar ni yee..
eleuh2 eta meni so sweet pisan yeuhhemoticon-Embarrassment


wkwkwkw
0 0
0
Maqom Si Pitung
29-08-2010 16:00
okelah kalau begitu ikutan nyimak.
0 0
0
Maqom Si Pitung
29-08-2010 16:02
pengen bisa bertemu warga cingkrik ginong nih ki..emoticon-Malu

soalnya belum pernah ketemu warga cingkrik ginong klo ada POPDA,dulu pas ada pertandingan kalau ada POPDA enaknya kumpul kumpul sesama warga pencak silat,
walaupun berbedA beda perguruan, tapi kita semua tidak bermusuhan dan saling bisa bercanda satu sama lain, karena kita sama sama saudara..
0 0
0
Maqom Si Pitung
29-08-2010 16:08
Quote:Original Posted By Mr.Minorey
pengen bisa bertemu warga cingkrik ginong nih ki..emoticon-Malu

soalnya belum pernah ketemu warga cingkrik ginong klo ada POPDA,dulu pas ada pertandingan kalau ada POPDA enaknya kumpul kumpul sesama warga pencak silat,
walaupun berbedA beda perguruan, tapi kita semua tidak bermusuhan dan saling bisa bercanda satu sama lain, karena kita sama sama saudara..


yah gw bingung alamat perguruannya ada dimana ya cingkrik goning itu yah??
0 0
0
Maqom Si Pitung
29-08-2010 16:08
klo ngabuburit ajak2 dunkkkzzz...biar mbil bisa ngelukis...emoticon-Frown
0 0
0
Maqom Si Pitung
29-08-2010 16:11
Quote:Original Posted By golden_r44
okelah kalau begitu ikutan nyimak.


sip deh emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Mr.Minorey
pengen bisa bertemu warga cingkrik ginong nih ki..emoticon-Malu

soalnya belum pernah ketemu warga cingkrik ginong klo ada POPDA,dulu pas ada pertandingan kalau ada POPDA enaknya kumpul kumpul sesama warga pencak silat,
walaupun berbedA beda perguruan, tapi kita semua tidak bermusuhan dan saling bisa bercanda satu sama lain, karena kita sama sama saudara..


sekarang selalu ada di Padepokan Pencak Silat sebelum TMII
di setiap hari sabtu emoticon-Smilie emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By golden_r44
yah gw bingung alamat perguruannya ada dimana ya cingkrik goning itu yah??


sekarang selalu ada di Padepokan Pencak Silat sebelum TMII
di setiap hari sabtu emoticon-Smilie emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By 赤 ね 木 下
klo ngabuburit ajak2 dunkkkzzz...biar mbil bisa ngelukis...emoticon-Frown


iya.... mana ney bro Orbis... yuuuk marii emoticon-Smilie
0 0
0
Maqom Si Pitung
29-08-2010 16:45
Quote:Original Posted By kisawung
sip deh emoticon-Big Grin



sekarang selalu ada di Padepokan Pencak Silat sebelum TMII
di setiap hari sabtu emoticon-Smilie emoticon-shakehand



sekarang selalu ada di Padepokan Pencak Silat sebelum TMII
di setiap hari sabtu emoticon-Smilie emoticon-shakehand



iya.... mana ney bro Orbis... yuuuk marii emoticon-Smilie


ane cari duit dulu yah jual2in kerajinan 'pabrik' doain cepet laku yah om, biar bisa beli kanvas en cat minyak buat ngelukis leluhur2 yang keren trus bagi2in ke sesepuh yang 'nasionalis...emoticon-Embarrassment
0 0
0
Maqom Si Pitung
30-08-2010 09:54
kok ndak terawat yah gan??
0 0
0
Maqom Si Pitung
30-08-2010 10:02
numpang nanya gan..
saya nonton pilm si pitung dan disana ada si pitung merubah diri jadi ayam itu bener gak yach...
0 0
0
Maqom Si Pitung
30-08-2010 10:12
nice inpo gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Maqom Si Pitung
30-08-2010 10:13
ijin nyimak gan ...
0 0
0
Maqom Si Pitung
30-08-2010 11:00
teringat masa muda dan sekolah ikut beginian...
asyiknya bisa kumpul seluruh warga pencak yg beraneka ragam


Ikut POPSMA


dan ini

Ikut POPSMA



tapi belum tahu warga cingkrik ginong, soalnya saya di kediri,,
baru tahu cingkrik ginong di trit ini emoticon-Mewek
0 0
0
Maqom Si Pitung
01-09-2010 11:50
semakin manteb aza ternyata silat indonesia yach?
0 0
0
Halaman 14 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia